Berani Mengambil Risiko part 1 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Share
HTML-code
  • Published: 21 November 2019
  • #SebuahJurnal ke Gunung Burangrang bareng Arafah Rianti dan kawan-kawannya. Apa yang terjadi pada Arafah?
    Temukan Arafah Rianti di
    plclip.com/channel/UC_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
    Temukan saya di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari

Comments • 2 735

  • Muhammad Jahroni
    Muhammad Jahroni  55 minut temu

    Arafah : gpp, kan ini bukan plastik aqiaa.. Firsa : anj*ng, eh maaf Astaughfirullah

    • dita agustina
      dita agustina  2 godzin temu

      jadi pingin muncak ajak ajak dong bung:(

      • Amy Ipoh
        Amy Ipoh  2 godzin temu

        Ya allah arafah....arafah...anak tk kol naik gunung ya..hahahah

        • siti adiba salma
          siti adiba salma  8 godzin temu

          “ cahaya sahabat” akuny salfok sama pawas :) dianya senyum maniss amaatt haha ✨

          • Any A
            Any A  8 godzin temu

            Arafah cntik

            • miftahul jannah
              miftahul jannah  17 godzin temu

              Tiba-tiba rindu nanjak😭

              • Agung Baskoro
                Agung Baskoro  18 godzin temu

                Kocak amat sih arafah .. 🤣 banyak banyakin colab sama arafah dan dzawin bung

                • melisaya melisa
                  melisaya melisa  Dzień temu

                  arafah siapa siiii

                  • imam di
                    imam di  Dzień temu

                    Si Arafah gacor banget.....

                    • Muhamad Hagi
                      Muhamad Hagi  Dzień temu

                      Rumah sayah berhadapan Ama gunung kapur bang

                      • Wulan Pusvitasari
                        Wulan Pusvitasari  Dzień temu

                        Udah sering banget ke gunung kapur mah bang.. Deket rumahhhh pokonya..

                        • Dila Fadhila
                          Dila Fadhila  2 dni temu

                          mustopa 🤣

                          • Itzd Nad Hime
                            Itzd Nad Hime  2 dni temu

                            PARTNER nanjak Yang Seruuuuu:v fiersa Besari Arafah:v

                            • Anyaw Tea
                              Anyaw Tea  2 dni temu

                              Kang ditunggu konten gunung salakk ya.. Terak nya extreme tapi ngagenim panti kesini lagii #salam lestrii

                              • Athu Tobajang
                                Athu Tobajang  2 dni temu

                                Kurang bang >dzawin

                                • Alfin irgiansyah
                                  Alfin irgiansyah  2 dni temu

                                  Maen-maen lagi bung ke pondok gede

                                  • Lalu wirantaka yuda
                                    Lalu wirantaka yuda  2 dni temu

                                    Ayok ke rinjani bang gua tunggu gua asli lombok NTB Salam

                                    • rah de
                                      rah de  2 dni temu

                                      Karena saya kebanyakan bikin karya bukan sensasi 2k19

                                      • huruhara chenel tv
                                        huruhara chenel tv  2 dni temu

                                        Dulu dia adalah salah satu operator band saya dia punya studio recording di buahbatu bandung sehat selalu kang

                                        • Andrian Ahyar M
                                          Andrian Ahyar M  2 dni temu

                                          Dulur, hayu atuh muncak babarengan 😅

                                          • Najma Qonitah
                                            Najma Qonitah  3 dni temu

                                            14:38 lagu siapaaa judulnya apa

                                            • Maru Die
                                              Maru Die  3 dni temu

                                              rafah stand up comedy y

                                              • Anita Juniati
                                                Anita Juniati  4 dni temu

                                                Deket rumahku ka gunung kapur wkwk

                                                • tri wahyudi
                                                  tri wahyudi  4 dni temu

                                                  arafah ngomong "kaya yanglek" pas di sensor tuh ahahha

                                                  • andrian's
                                                    andrian's  4 dni temu

                                                    Bung narasimu beneran bikin nyaman audio nyaman visual. Arafah lucu banget parah wkwkkw cute banget serius

                                                    • avril pondra
                                                      avril pondra  4 dni temu

                                                      Pernah tu ke gunung kapur:( gara gara nyasar pake navigasi darat, gataunya itu jalur buat pejalan kaki:(

                                                      • Ipenk Real life
                                                        Ipenk Real life  4 dni temu

                                                        Bung. Skrng pake camera apa sih? Bagus banget hasilnya. Buat teman " d sini yg tau bung fiersha pake camera apa, bantu koment ya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😇

                                                        • ridwan arifin
                                                          ridwan arifin  4 dni temu

                                                          Mau nyobain mendaki gunung bareng Fiersa Besari sama Arafah, biar gak berasa lelah, yg ada selalu enjoy dan ceria

                                                          • Lukaku Dicumbu laler
                                                            Lukaku Dicumbu laler  4 dni temu

                                                            Lucu

                                                            • kelinci merayap
                                                              kelinci merayap  4 dni temu

                                                              Soundtracknya apa yah ?

                                                              • Atim Alami
                                                                Atim Alami  4 dni temu

                                                                Senyum boleh ngeden jgn y...

                                                                • Vira ftr
                                                                  Vira ftr  4 dni temu

                                                                  Gunung kapur wkwkwkwk

                                                                  • wawan alakadarnya
                                                                    wawan alakadarnya  4 dni temu

                                                                    6:59 siapa tuh yg disensor? 😁😁😁

                                                                    • Dimas Romadhon
                                                                      Dimas Romadhon  5 dni temu

                                                                      Muncak bareng bang zdawin dong bang... Apa ga ama Ank² Suca

                                                                      • Surya Salim
                                                                        Surya Salim  5 dni temu

                                                                        Basecamp burangrang dimana ya?

                                                                        • Silvyfitt 17
                                                                          Silvyfitt 17  5 dni temu

                                                                          Arafah ceria banget kya gw:)

                                                                          • Rifal Alikdikrus
                                                                            Rifal Alikdikrus  6 dni temu

                                                                            .ke gunung ciremai bangg ke kota majalengka

                                                                            • Dhudy Daw
                                                                              Dhudy Daw  6 dni temu

                                                                              Next Gunung Bawakaraeng bang fiersa

                                                                              • MABOK GAMING
                                                                                MABOK GAMING  6 dni temu

                                                                                Anjir Arafah manis banget

                                                                                • Cindy Melati
                                                                                  Cindy Melati  7 dni temu

                                                                                  Arafah absurd bgt dah, ngakak😆❤

                                                                                  • Ridwan Muhammad
                                                                                    Ridwan Muhammad  7 dni temu

                                                                                    semoga bisa bertemu atau mendaki bang bang fiersa seru pasti

                                                                                    • Vanny Ds
                                                                                      Vanny Ds  8 dni temu

                                                                                      Ya Allah bisa manusia senggemesin arafah ❤😍

                                                                                      • Raka firmansyh
                                                                                        Raka firmansyh  8 dni temu

                                                                                        idih keren keren lu

                                                                                        • Fachrul Chandra
                                                                                          Fachrul Chandra  8 dni temu

                                                                                          "Ininya soalnya pake' Arei" wlwkwkwk 🤣🤣🤣 seneng aja dengernya, soalnya gear aq juga Arei 😂😄

                                                                                          • Wawan Kurniawan
                                                                                            Wawan Kurniawan  8 dni temu

                                                                                            Jleb... setiap orang itu ada harganya tapi tak bisa dibeli

                                                                                            • rizal raid
                                                                                              rizal raid  9 dni temu

                                                                                              Mas ajakin aku ndak mas :)

                                                                                              • Saepul Ilham
                                                                                                Saepul Ilham  9 dni temu

                                                                                                Semangat a fiersa Besari bikin konten nya

                                                                                                • Coklat Gaming
                                                                                                  Coklat Gaming  9 dni temu

                                                                                                  Hati aku bilang, kak arafah itu gk punya pacar bang wkwkw

                                                                                                  • eka sri rahayu
                                                                                                    eka sri rahayu  9 dni temu

                                                                                                    Dulu aku berharap bang fierza jodohnya arafah

                                                                                                    • Riko Ginting
                                                                                                      Riko Ginting  9 dni temu

                                                                                                      C̤̈ë̤ẅ̤ë̤k̤̈ b̤̈ä̤j̤̈ṳ̈ k̤̈ṳ̈n̤̈ï̤n̤̈g̤̈ c̤̈ä̤n̤̈ẗ̤ï̤k̤̈

                                                                                                      • Bang Benk
                                                                                                        Bang Benk  10 dni temu

                                                                                                        3.21 masyaallah ughteaa

                                                                                                        • Calon Mayat
                                                                                                          Calon Mayat  10 dni temu

                                                                                                          AQEA dong wkwkwk 😅

                                                                                                          • CHANNEL KENTHIR
                                                                                                            CHANNEL KENTHIR  10 dni temu

                                                                                                            Duh suara lucu

                                                                                                            • syifa candy
                                                                                                              syifa candy  10 dni temu

                                                                                                              ❤️

                                                                                                              • Story Store
                                                                                                                Story Store  10 dni temu

                                                                                                                Huawei iklan lu panjang bener

                                                                                                                • Kartika Kartika
                                                                                                                  Kartika Kartika  10 dni temu

                                                                                                                  Seru banget sma arafah kak ;))) ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

                                                                                                                  • Osca Shereen
                                                                                                                    Osca Shereen  10 dni temu

                                                                                                                    Ini alasan mengapa tuhan tidak mangijinkan aku mendaki bersama fiersa,karna nanti saat aku menatap wajahnya,mendengarkan kata-kata indahnya,dan irama yg keluar dari mulutnya,maka saat itu gunungpun meyesatkan jiwa dan akal sehatku

                                                                                                                    • Eka Family
                                                                                                                      Eka Family  11 dni temu

                                                                                                                      kenapa arafah ga sama dzawin aja??hehehe

                                                                                                                      • Gaya Bebas
                                                                                                                        Gaya Bebas  11 dni temu

                                                                                                                        Asik bngt ni cewek 💚

                                                                                                                        • NURUL LAILY SYAHADA
                                                                                                                          NURUL LAILY SYAHADA  11 dni temu

                                                                                                                          Apapun yang diterusin kalo diterusin itu namanya kepaksa-arapah