OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

Share
HTML-code
  • Published: 29 November 2019
  • Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
    Instagram : @benniedwardo
    FB : Benni Eduward
    WA : 0811 6056 256

Comments • 5 174

  • Royke Ricky
    Royke Ricky  10 dias atrás

    Sok2an ahh..maen minta liatin duitnya..pake aturan donk..parahhh banget benni.

    • dimas deblenk
      dimas deblenk  2 horas atrás

      Nah ini bener bang benni ngepin coment orang tolol seperti ini supaya ngerti semua para netizen bahwa si Rocky emang tolol.

      • Faris WC
        Faris WC  3 horas atrás

        Udah lah bro lo urus diri lo aja,

        • Agung Burhanudin
          Agung Burhanudin  12 horas atrás

          kau anak kontol ya ?

          • Acho Chanel
            Acho Chanel  16 horas atrás

            Royke Ricky lu ya parah TOLOLLLLL LU

            • Nano Karsono
              Nano Karsono  22 horas atrás

              @zlatan movic dia famili nya oknum tuh wk wk wk

              • dwi sutan
                dwi sutan  41 minuto atrás

                Simpang kayu besar kan bang ?

                • Dahlan 1993
                  Dahlan 1993  Hora atrás

                  Yang Memberi dan menerima sama az

                  • dimas deblenk
                    dimas deblenk  2 horas atrás

                    Yang comen mati orangnya

                    • miptah farid
                      miptah farid  3 horas atrás

                      Kebanyakan Polisi Buncit akibat duit haram haha

                      • Dahlan 1993
                        Dahlan 1993  Hora atrás

                        Bnyk juga yg bukan polisi tapi buncit 🤣

                        • GHABET Channel
                          GHABET Channel  6 horas atrás

                          Disekolain mahal mahal pake duit halal, eh gantinya duit haram,jadi mager bayar pajak wkwk

                          • Muhammad Rizky
                            Muhammad Rizky  16 horas atrás

                            Disup tai ini...ngajari gk benar sama rakyat...pk presiden sudah cukup berikan gaji dn biaya oprasional...kok disup ini malah malanggar aturan presiden dn kapolri...disup ini jangan hanya pecat..tembak mati saja...kasian disup yg lain yang benar benar ingin mengapdi sama negara..tembak saja jangan di bela.

                            • Kiki Mardiansyah
                              Kiki Mardiansyah  23 horas atrás

                              Seragam dishubmu itu buang saja bos gak guna kau pake seragam kelakuanmu kekbegitu cok!!! Main main sini ke jawa kalo berani disini antipungli cok

                              • Dayat Production
                                Dayat Production  Dia atrás

                                Trcyduk pungli..brclip.com/video/I23Pp2T3PK4/video.html

                                • Dayat Production
                                  Dayat Production  Dia atrás

                                  brclip.com/video/I23Pp2T3PK4/video.html

                                  • FATHUR RAHMAN
                                    FATHUR RAHMAN  Dia atrás

                                    Polisi dgn dishub nya sama aja, sama" Pungli

                                    • Gervansius noncy
                                      Gervansius noncy  Dia atrás

                                      Bang gak ada kah lanjutan yg anak kecil di tilang tu uangx ga di balikin

                                      • Barnaji1979 Barnaji
                                        Barnaji1979 Barnaji  Dia atrás

                                        Semangat bro... Rampok berseragam harus terus dikejar

                                        • Agustian pratama harahap

                                          Anjay baru kemaren dari batang kuis

                                          • Dhimaz Samed
                                            Dhimaz Samed  Dia atrás

                                            Oknum asu

                                            • ari kuswoyo
                                              ari kuswoyo  2 dias atrás

                                              Halo bang benn

                                              • دان باغوس عوراعريصكاطراء

                                                Teruskan perjuanganmu bang benny...tp jangan cima didaerah ente aja...klu bisa diluar daerah ente bang.

                                                • DDIR Gaming
                                                  DDIR Gaming  2 dias atrás

                                                  Cari orangnya trus penjarakan

                                                  • Broo Iwan
                                                    Broo Iwan  Dia atrás

                                                    Kurang cukup bang... Tembak ditempat aja jika gak ngaku...apalg sdh ada bukti...😀😀😀

                                                    • Bagus Saputra
                                                      Bagus Saputra  2 dias atrás

                                                      Oknum Bangsat

                                                      • Imas Masliyah
                                                        Imas Masliyah  2 dias atrás

                                                        Trusss smngt bang beny.. Salam dari Chanel Rifan imas

                                                        • Eka Hendra
                                                          Eka Hendra  2 dias atrás

                                                          Sama" kontol nya dhishub sama polisi gak punya otak semua cok

                                                          • Rey Nyala
                                                            Rey Nyala  Dia atrás

                                                            Bahasanya bos tolong di jaga. Ini sosmed

                                                            • Irwan Sumenep
                                                              Irwan Sumenep  2 dias atrás

                                                              Ideken ae

                                                              • TKK CHANNEL
                                                                TKK CHANNEL  3 dias atrás

                                                                Kalau truk itu buat angkut barang apa orang seh, truk angkut barang di razia angkut orang juga di razia,rahasianya apa

                                                                • Rico Prasetyo
                                                                  Rico Prasetyo  3 dias atrás

                                                                  Dumb, police talk to much to hide the DUIT

                                                                  • KOBA123 5
                                                                    KOBA123 5  3 dias atrás

                                                                    Kasihan pungli nya namanya kerja Bangsatttttttt

                                                                    • Nansellsp Official
                                                                      Nansellsp Official  3 dias atrás

                                                                      Mafia bangsat🖕

                                                                      • Eko Prasetyo
                                                                        Eko Prasetyo  3 dias atrás

                                                                        saya kagum dengan Abang yg pemberani, sekadar saran saya kalau ada pungli seperti itu langsung samperin dan minta konfirmasi sm korban nya juga

                                                                        • kulon wae
                                                                          kulon wae  3 dias atrás

                                                                          jelaslah si buncit membela temannya. biar bisa dibagi bagi nanti. wkkkkk

                                                                          • Rasyid YT G
                                                                            Rasyid YT G  2 dias atrás

                                                                            Aokwoweok tau aje lu

                                                                            • ML. EXE
                                                                              ML. EXE  3 dias atrás

                                                                              itu polisi lalu lintas lagi banyak basa basi haha

                                                                              • Mr brightside
                                                                                Mr brightside  3 dias atrás

                                                                                Lain x kalo mw nanya oknum nya cara yg sopan bro biar gk kabur

                                                                                • Gesha Virky Samudroo
                                                                                  Gesha Virky Samudroo  3 dias atrás

                                                                                  Minta duit kaya jagoan aja. Sini brantem

                                                                                  • Gesha Virky Samudroo
                                                                                    Gesha Virky Samudroo  Dia atrás

                                                                                    @SEKAREPKU SEH GAONK SENG DELOK082323830585 ayoo mariii. Di WhatsApp ya.saya tunggu

                                                                                    • SEKAREPKU SEH GAONK SENG DELOK

                                                                                      @UCXGssIT0e2ZqWnJSnN8IXww 081217170214 (daerah sby mas)

                                                                                      • SEKAREPKU SEH GAONK SENG DELOK

                                                                                        Bacot gini kayak jagoan aja, mana no wa lu

                                                                                        • Indo Gtps
                                                                                          Indo Gtps  3 dias atrás

                                                                                          Wkwokw

                                                                                          • Melda Zenus
                                                                                            Melda Zenus  3 dias atrás

                                                                                            Ngamez dishub itu demi 50 RIBU,🤭😂🤣😋

                                                                                            • abi syaf
                                                                                              abi syaf  3 dias atrás

                                                                                              Dasar oknum aparat muka tembok

                                                                                              • Atep Mulyana
                                                                                                Atep Mulyana  3 dias atrás

                                                                                                Dishub yg menerima uang harus dilaporin ..saya udah beberapa kali kena ..ujungnya uang uang..kapan keadilan bagi kami yg ga ngerti hukum bisa aman

                                                                                                • Dahlan 1993
                                                                                                  Dahlan 1993  Hora atrás

                                                                                                  Tapi Abang beneran ngelanggar ga

                                                                                                  • turnamen turnamen
                                                                                                    turnamen turnamen  3 dias atrás

                                                                                                    cuman gini aja.gak ada kelanjutan y ...gak asyik.habis sin kuata gw aja.

                                                                                                    • Broo Iwan
                                                                                                      Broo Iwan  Dia atrás

                                                                                                      Gitu kayany....banyak kasus yg tenggelam....kurang power kyny...harusny punya baking...bagi2 edsen...😀😀

                                                                                                      • Ok Ok
                                                                                                        Ok Ok  3 dias atrás

                                                                                                        Mau jadi apa Indonesia kalo kaya gini trus"an. Gwe support chanel Lo bang. Tetep semangat👍

                                                                                                        • Zahra Ra
                                                                                                          Zahra Ra  3 dias atrás

                                                                                                          Doa terbaik buat bang beni dan sekeluarga, slalu smagat bang. Itu oknum harus di pecat, rusak citra dishub.

                                                                                                          • siti robiah
                                                                                                            siti robiah  3 dias atrás

                                                                                                            mantap bang

                                                                                                            • alielay
                                                                                                              alielay  3 dias atrás

                                                                                                              Auto virall dongg mukanya jelas tuh

                                                                                                              • Ridwan Syaputra
                                                                                                                Ridwan Syaputra  4 dias atrás

                                                                                                                Mantap nih chanel

                                                                                                                • Agus Salim Saputra
                                                                                                                  Agus Salim Saputra  4 dias atrás

                                                                                                                  mencari kesalahan orang itu lebih buruk bro

                                                                                                                  • Broo Iwan
                                                                                                                    Broo Iwan  Dia atrás

                                                                                                                    Bukan mencari salah tong....emang orang salah..😃😃😃😃😃😃😃 Sodarany yaa...😃😃😃😃

                                                                                                                    • Zahra Ra
                                                                                                                      Zahra Ra  3 dias atrás

                                                                                                                      Itu namanya bukan mencari kesalahan, itu membenarkan kesalahhan. Sudah paham mas AGUS SALIM.?

                                                                                                                      • • 10 Tahun yang lalu
                                                                                                                        • 10 Tahun yang lalu  3 dias atrás

                                                                                                                        mana yg lebih buruk sama memeras keringat org..

                                                                                                                        • Surya Citraku
                                                                                                                          Surya Citraku  4 dias atrás

                                                                                                                          Kesalahan yang kayak gimana mas bro?

                                                                                                                          • Aal Zhain
                                                                                                                            Aal Zhain  4 dias atrás

                                                                                                                            Lanjutkan terus bro. Aku dukung channel yg razia ttg pungli

                                                                                                                            • Hamdani Dalimunthe
                                                                                                                              Hamdani Dalimunthe  4 dias atrás

                                                                                                                              Petugas sering cari-cari kesalahan

                                                                                                                              • Bian Bevan
                                                                                                                                Bian Bevan  4 dias atrás

                                                                                                                                Masyarakat udah dipajakin dipungliin juga kan kacau !!! Semua yg kita beli rata2 mengandung pajak kl msh dipungliin juga parah

                                                                                                                                • Michael Ignatius
                                                                                                                                  Michael Ignatius  4 dias atrás

                                                                                                                                  Mukanya bikin gw kesel sumpah

                                                                                                                                  • Erlangga
                                                                                                                                    Erlangga  4 dias atrás

                                                                                                                                    Kamera murah

                                                                                                                                    • Broo Iwan
                                                                                                                                      Broo Iwan  Dia atrás

                                                                                                                                      Ati2...karma itu ada...jann ngina sesama...bisa aja besok lusa ato besokny lg....kena karmany.... Sy gak bohong kok..cm mengingatkan sesama....

                                                                                                                                      • Haidar Zhafir
                                                                                                                                        Haidar Zhafir  3 dias atrás

                                                                                                                                        Lu Bisa Beli Kamera Apa Gak Sok Nge Hina Aja..

                                                                                                                                        • Rudi Hartono
                                                                                                                                          Rudi Hartono  4 dias atrás

                                                                                                                                          saya dukung chanel abang. lanjutkan

                                                                                                                                          • Aufa Dwi
                                                                                                                                            Aufa Dwi  4 dias atrás

                                                                                                                                            Viralkan

                                                                                                                                            • Inside Browser
                                                                                                                                              Inside Browser  4 dias atrás

                                                                                                                                              saya ingin tanya, polantas tugasnya apaan ya??

                                                                                                                                              • BangZaL Channel
                                                                                                                                                BangZaL Channel  5 dias atrás

                                                                                                                                                Haha ciut

                                                                                                                                                • Hans Laksa
                                                                                                                                                  Hans Laksa  5 dias atrás

                                                                                                                                                  Ribet amat ,

                                                                                                                                                  • Nadhif Setyo12
                                                                                                                                                    Nadhif Setyo12  5 dias atrás

                                                                                                                                                    Ini bisa dibilang profesi " preman dilindungi hukum" Tambahan lagi bang kalo mau ngrecord dari jauh beli aja nikon p900 wkwk.. biar zoomnya jelas

                                                                                                                                                    • JD channel
                                                                                                                                                      JD channel  5 dias atrás

                                                                                                                                                      Laporin aja bos pasti di pecat tu orang

                                                                                                                                                      • aris
                                                                                                                                                        aris  5 dias atrás

                                                                                                                                                        Welcome to Indonesia ❤

                                                                                                                                                        • Syahrul Yanuar
                                                                                                                                                          Syahrul Yanuar  5 dias atrás

                                                                                                                                                          Udh dibayar pemerintah masih aja minta rakyat kecil kasihan tau pecat aja kalau macam tu

                                                                                                                                                          • Putra Staffa
                                                                                                                                                            Putra Staffa  5 dias atrás

                                                                                                                                                            Gw dukung bang Benni

                                                                                                                                                            • Kim
                                                                                                                                                              Kim  5 dias atrás

                                                                                                                                                              Kasihan bgt jadi supir khusus truck. Pungli preman pungli berseragam dll. Tp lu ga bs semena" minta isi kantong org bro ben, smw ada aturan nya. Lu ga punya wewenang geledah kantong nya krn itu diluar kapasitas lu.

                                                                                                                                                              • LINE Fishing
                                                                                                                                                                LINE Fishing  5 dias atrás

                                                                                                                                                                Benni kerjasama sama propam Mgkin aja ini misi rahasia nya dia. Biarin aja sih. Nikmatin aja nonton nya

                                                                                                                                                                • Fujy Rustandi
                                                                                                                                                                  Fujy Rustandi  5 dias atrás

                                                                                                                                                                  Lanjut sukse slalu biarin banyak yang mengeritik itu ini ke bang ben yang penting kita udah ngelakuin hal yang benar👍

                                                                                                                                                                  • MR Grizly
                                                                                                                                                                    MR Grizly  5 dias atrás

                                                                                                                                                                    maaf sebelumnya bila ada salah kata: kalo pungli cukup kasi uang rokok aja.. Kalo tilang itu biasanya sampe ke sidang dulu boss.. Ada sidang tilang apalagi kalo pelanggarannya berat seperti pajak mati, bpkb mati, motor tanpa surat" itu lebih gede lagi boss dendanya. Gw sendiri pernah mengalami,,waktu di tkp gw ga ada niat mau minta damai dan pakpol nya juga alhamdulillah ga jadi tukang pungli. Sehabis ditilang gw langsung kekantor dan pas dikantor,,urusannya lebih ribet lagi boss dan ada sidangnya juga.

                                                                                                                                                                    • Hendri
                                                                                                                                                                      Hendri  4 dias atrás

                                                                                                                                                                      makannya gan lain kali lengkapi :)