MEMBUAT IKATAN DENGAN KING COBRA JUMBO PAKE JUTSU B0RUT0

Share
HTML-code
  • Published: 23 November 2019
  • Setelah lama di dalam kang karantina, akhirnya ular besar ini bisa keluar dari kandang untuk di bersihkan kulit lamanya, dan pasti sebuah nama telah panji siapkan untuknya.
    Jangan lupa Pake kode Promo PNJTOPED100 buat belanja Alat olahraga di tokopedia
    Klik Disini tkp.me/pnjtoped100

    Khusus konten edukasi klik disini
    lvclip.com/p/PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
    Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
    lvclip.com/p/PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
    Follow panji disini juga y
    FB
    panjipetualangreal/
    Insfagram
    panjipetualang_real
    #Giantkingcobra #panjipetualang #hewanliar

Comments • 9 871

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG   Pirms 20 dienām

    Temen2 maaf harus nunggu ya.. 🙏😊 Buat kalian yang suka belanja di Tokopedia, Khusus untuk pembelian perlengkapan olahraga temen2 bisa dapet diskon dengan kode promo PNJTOPED100 CEK LINK INI tkp.me/pnjtoped100 Yuk buruan belanja dan pake Kode Promonya yak 😍😘

    • observable universe
      observable universe  Pirms dienas

      Ga cuma gede nya tpi galaknya juga emg mirip garaga.. terus sama" ga bisa ditebak kepribadiannya 😍😍😍

      • Ahmad Arif
        Ahmad Arif  Pirms dienas

        Kesini setelah liat video dehakims

        • Yana chanel
          Yana chanel  Pirms dienas

          Kira kira itu bahaya nggak bang

          • Yana chanel
            Yana chanel  Pirms dienas

            Bro Panji saya dari Bali saya pernah lihat king kobra kalok nggak salah nama nya warna putih isi bintik bintik hitam kecil kecil bagus banget tapi saya langsung kabur lihat nya

            • Chanel Afat
              Chanel Afat  Pirms dienas

              Gila reflek lo bang bikin da dig dug ser

              • Lalu Bagus
                Lalu Bagus  Pirms 10 Stundām

                Ihhhh kucing, Ulerr om uler om 🤣

                • SWITCHTO CHANNEL
                  SWITCHTO CHANNEL  Pirms 10 Stundām

                  GARAGA = ULAR YANG DI PANGGIL BORUTO

                  • wong ngawu
                    wong ngawu  Pirms 10 Stundām

                    gara2 liat panji,, pas ambil sarung di cantolan, ada ikat pinggang ketutup sarung, langsung aku lompat.. wkwkwk... brengsek...

                    • DazaiNime ঔৣ
                      DazaiNime ঔৣ  Pirms 10 Stundām

                      Orang noob : Becanda sama Kelinci Orang Pro : Becanda sama Anjing Orang Legend Alias Panji : Becanda Sama Ular #PanjiMemangBeda

                      • Taufik Alfuad
                        Taufik Alfuad  Pirms 10 Stundām

                        12:50 Kobra mau matok, eh di tampar balik sama Panji trus kobranya juga diem :v

                        • Obat Galau
                          Obat Galau  Pirms 10 Stundām

                          dia yang main gue yang deg degan,

                          • Malangke 12
                            Malangke 12  Pirms 10 Stundām

                            Gua aj yg nonton kaget2 liat aksi lu bang panji sumpah wohhhh ...

                            • Poctato
                              Poctato  Pirms 10 Stundām

                              Di toyor dong pala cobra nyaa wkwk

                              • Anda ingin Tahu
                                Anda ingin Tahu  Pirms 10 Stundām

                                Anjir..menit 11.00 saya sampai kaget beneran hahahahaha

                                • Imak Lihay
                                  Imak Lihay  Pirms 10 Stundām

                                  Jumpscare

                                  • halim nur
                                    halim nur  Pirms 11 Stundām

                                    Kalau ada king kobra lagi yang besar, di beri nama aoda mang Panji

                                    • andre laurent
                                      andre laurent  Pirms 11 Stundām

                                      Wah kuchiyose boruto ternyata ada di bang Panji , garaga

                                      • lawwles fans
                                        lawwles fans  Pirms 11 Stundām

                                        10:59 hp gua ikut loncat bangke .

                                        • Soen Chank
                                          Soen Chank  Pirms 11 Stundām

                                          Lelah sy nahan napas😧😧

                                          • Andika Nofianto
                                            Andika Nofianto  Pirms 11 Stundām

                                            Tahan napes mulu nonton ini wkwk

                                            • Wiwi Fitriyani
                                              Wiwi Fitriyani  Pirms 11 Stundām

                                              aku punya 5 king kobra

                                              • Syam Siah
                                                Syam Siah  Pirms 11 Stundām

                                                Tegang sendiri saya😬😬😬

                                                • Fadillah Rosma afifah
                                                  Fadillah Rosma afifah  Pirms 11 Stundām

                                                  6.55 aku ikutan kaget😅

                                                  • 3 brothers channel
                                                    3 brothers channel  Pirms 11 Stundām

                                                    Kalau bisa subscrobe 10 kali..saya mau subscrobe berkali2..hehhehehe terimakasih atas ilnu nya bang..dr pas bang panji kecil suka banget nonton bang panji.padahal aslinya takut pisan sama uler......

                                                    • Iis Paris
                                                      Iis Paris  Pirms 11 Stundām

                                                      Aku kaget nontonnya hehe

                                                      • dian stephard
                                                        dian stephard  Pirms 11 Stundām

                                                        👍👌👌👌

                                                        • Budi Sulistiyo
                                                          Budi Sulistiyo  Pirms 11 Stundām

                                                          GAADA HARGA DIRINYA BANGET TUH ULER DI TANGAN BANG PANJI😂

                                                          • Kimm I
                                                            Kimm I  Pirms 12 Stundām

                                                            Bang panji ada milihara ebong gak??

                                                            • Katuk Cinah
                                                              Katuk Cinah  Pirms 12 Stundām

                                                              Itu jutshu apa di mnit 11.50 bang wkwkw

                                                              • robertus oddy
                                                                robertus oddy  Pirms 12 Stundām

                                                                Di bantu shedding gitu ga perih mas ?

                                                                • Suci Rahmawati
                                                                  Suci Rahmawati  Pirms 12 Stundām

                                                                  Kuciyose bangpanji 😂

                                                                  • JATNIKA SURYA
                                                                    JATNIKA SURYA  Pirms 12 Stundām

                                                                    Di elus2 kek Kucing ngakak2 ngeri gua wakakak

                                                                    • fahrur rozy
                                                                      fahrur rozy  Pirms 12 Stundām

                                                                      Boruto

                                                                      • Luki Arya
                                                                        Luki Arya  Pirms 12 Stundām

                                                                        panji:ayo berdiri cobra:am joke to you

                                                                        • PIKLY •GAMING•
                                                                          PIKLY •GAMING•  Pirms 12 Stundām

                                                                          Momen mengagetkan 11.00 😣

                                                                          • Lisa KPOP
                                                                            Lisa KPOP  Pirms 12 Stundām

                                                                            Serasa mlihara kucing yak:v

                                                                            • PIKLY •GAMING•
                                                                              PIKLY •GAMING•  Pirms 12 Stundām

                                                                              Gua takut sama ular tapi gua beraniin liatnya 😂 #Sehat terus bang panji PETUALANG

                                                                              • RAFLI 13
                                                                                RAFLI 13  Pirms 12 Stundām

                                                                                12:53 anjirr kena toyolan bang panji

                                                                                • TaeRah TV
                                                                                  TaeRah TV  Pirms 12 Stundām

                                                                                  Dia yg ngelopetin Gua yg DEG"AN anjir:"

                                                                                  • Khajreal Rahayu
                                                                                    Khajreal Rahayu  Pirms 12 Stundām

                                                                                    Kalo di gigit pasti lebih sakit lagi dari pernah yang ngrasain sakit gigi hehe

                                                                                    • Hardi Zazg
                                                                                      Hardi Zazg  Pirms 13 Stundām

                                                                                      Bagusya filmnya bang

                                                                                      • Nanda Oryza
                                                                                        Nanda Oryza  Pirms 13 Stundām

                                                                                        His name inspired by : the myth of King Cobra history. ❌ Boruto's pet ✔️

                                                                                        • Achmad Nur Huda
                                                                                          Achmad Nur Huda  Pirms 13 Stundām

                                                                                          Serius deg degan nonton episode ini

                                                                                          • Moch Eggy
                                                                                            Moch Eggy  Pirms 13 Stundām

                                                                                            Keren pisan.. emang pengalaman nya edunn..

                                                                                            • Madura Channel
                                                                                              Madura Channel  Pirms 13 Stundām

                                                                                              06:54 cepet banget reflex nya

                                                                                              • Bintang Kautzar
                                                                                                Bintang Kautzar  Pirms 13 Stundām

                                                                                                Kok gw yang takut

                                                                                                • iqbal sneijder
                                                                                                  iqbal sneijder  Pirms 13 Stundām

                                                                                                  12:52 bangke nampol king cobra kaya nampol pala bocil tuh wkwk

                                                                                                  • Shamy Adii
                                                                                                    Shamy Adii  Pirms 14 Stundām

                                                                                                    Ngeri kitu a aduh gempeur ningalnage

                                                                                                    • Nafthalia Rosaline
                                                                                                      Nafthalia Rosaline  Pirms 14 Stundām

                                                                                                      Emang cuma panji doang yang bisa sering noyor2 kepala king cobra wkwk

                                                                                                      • Mamin Amay
                                                                                                        Mamin Amay  Pirms 15 Stundām

                                                                                                        Bang panji yg hampir digigit gua yg kaget

                                                                                                        • timothy abishai
                                                                                                          timothy abishai  Pirms 15 Stundām

                                                                                                          KUCHIOSE

                                                                                                          • bsl dln
                                                                                                            bsl dln  Pirms 15 Stundām

                                                                                                            HANCUR HARGA DIRI KING COBRA 😂

                                                                                                            • Priska Tiura
                                                                                                              Priska Tiura  Pirms 15 Stundām

                                                                                                              Panji beli anti bisa king cobra dong. Buat jaga jaga plis

                                                                                                              • Priska Tiura
                                                                                                                Priska Tiura  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                Panji hati hati selalu waspada ,masi pengen liat video panji yang lain

                                                                                                                • Yoga Prasdilla Sandy
                                                                                                                  Yoga Prasdilla Sandy  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                  Orang gila lu bang

                                                                                                                  • Chaidar Azam
                                                                                                                    Chaidar Azam  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                    ikut tegang cuk wkwkw

                                                                                                                    • Barcel Marcel
                                                                                                                      Barcel Marcel  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                      Om bikin konten tentang koleksi king cobra nya dong penasaran bener gk sih garaga paling king ( gede ), mohon d respon om 😊🙏

                                                                                                                      • Fikka Lutfiana
                                                                                                                        Fikka Lutfiana  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                        Uler nya di toyor sama panji 😂😂😂

                                                                                                                        • MGDC Channel
                                                                                                                          MGDC Channel  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                          Hancurlah harga diri sang raja kobra di bilang kucing

                                                                                                                          • Erlangga Achmad
                                                                                                                            Erlangga Achmad  Pirms 15 Stundām

                                                                                                                            Eeetdah bang gak ada mainan lain saya yang deg degan wkwk

                                                                                                                            • ghifari rizky
                                                                                                                              ghifari rizky  Pirms 16 Stundām

                                                                                                                              njir kaget gw menit 11.00 hahah sial , lg serius nntn

                                                                                                                              • Fikih Bujung
                                                                                                                                Fikih Bujung  Pirms 16 Stundām

                                                                                                                                Ular Derik nya kemana bang?

                                                                                                                                • narang narang
                                                                                                                                  narang narang  Pirms 16 Stundām

                                                                                                                                  Sehat jadinya. Like komen hehehe

                                                                                                                                  • Rina Fatmasari
                                                                                                                                    Rina Fatmasari  Pirms 16 Stundām

                                                                                                                                    Coba deh interview istrinya bang panji, apakah dia bisa bobo nyenyak dan makan enak saat suaminya main2 sama ular😭