Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut

Share
HTML-code
  • Published: 27 November 2019
  • Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Comments • 1 508

  • Muhammad Ridwan Surya
    Muhammad Ridwan Surya  Prije minute

    Penganut prinsip nakal dulu baru sukses... sukses matamu

    • andreas Julian17
      andreas Julian17  Prije 25 minuta

      Kesihan ibu bapa lu gedein anak biar dimasa tuanya ortu bisa nikmatin masa tua eh ini dibuat hancur impian ortunya Anak tolol tuh

      • om pocong
        om pocong  Prije 3 sati

        Lagu apa teriak teriak tuh org kompor, muka bangkotan belaga jagoaaan, wkksksks

        • widian pierscer
          widian pierscer  Prije 4 sati

          Rata2 anak mberrr gledek, kok gue senang banget ya lihat motor mberr jatuh kwkw

          • naim prahana
            naim prahana  Prije 5 sati

            Cocok banget pak Polisi - Tim Jaguar, gundulkan kalau ketemu begitu lagi

            • Ferdiansyah putra
              Ferdiansyah putra  Prije 5 sati

              Coba donk bocah sampah gitu tabok mulutnya tiap tercyduk dan ditanya bawa bawa Allah segala. Percuma sekolah tapi perilaku yg gk bener dilakukan.

              • DPMPTSP KAB. NGAWI
                DPMPTSP KAB. NGAWI  Prije 11 sati

                orang saben malam ngumpul bikin onar,saat ditanya alamat bilang g tahu..............

                • Galang Maulanas
                  Galang Maulanas  Prije 14 sati

                  Lingkungan & moral anak skitaran jakarta RUSAK

                  • anto hoed882
                    anto hoed882  Prije 17 sati

                    saya yakin tuh anak yg bawa clurit anak orang kere semua, orang tua enak bikin nya aja giliran ngurus anak gak becus.

                    • Bayhaqky Official
                      Bayhaqky Official  Prije 17 sati

                      Saya mendukung nih pak hal yang kaya begini,demi ketentraman warga Indonesia

                      • bento bento
                        bento bento  Prije 18 sati

                        Ajar wae pak, sok pan dadi bencoleng ajar wae ku

                        • Hero Santuy
                          Hero Santuy  Prije 21 sat

                          "udah gebukin"😂😂

                          • Team Mplipir
                            Team Mplipir  Prije 22 sati

                            Motor ember semua gitu diambrukin ya pecah semua dong pak 😂

                            • muhammad anwari
                              muhammad anwari  Prije 22 sati

                              Komandane kurang sangarr. Kurang tegas...baiknya jd guru satlantas pak

                              • muhammad anwari
                                muhammad anwari  Prije 22 sati

                                Polisinya kurang tegas...coba bacokin senjata tu sm yg bawa

                                • Achmad Ardyanto
                                  Achmad Ardyanto  Prije dan

                                  Njajal gagster gelot karo arek jawa timur sakti kg

                                  • Jeffry S
                                    Jeffry S  Prije dan

                                    KENAPA ORANGNYA DIBLUR MUKANYA? HARUSNYA SELURUH INDONESIA TAHU ORANG APA AJA YANG SERING BUAT KEJAHATAN, KALAU BISA DIKELUARIN BLACKLIST ORANG2 JAKAT TIAP BULAN

                                    • Angky Satria
                                      Angky Satria  Prije dan

                                      Di daerah ku habis kamu bocil

                                      • tubagus albian
                                        tubagus albian  Prije dan

                                        Coba tlusuri citayem ke arah bilabong . Pak yg sangat amat rawan begal and gankster Gankster beli roko aja masih patungan kwkwkwkw

                                        • Suratno Wibisono
                                          Suratno Wibisono  Prije dan

                                          Tolong pak kapolresta depok ,personil jaguary di tambah,biar lebih gampang apabila ad tawuran gampang nangkepy

                                          • bonuar saputra
                                            bonuar saputra  Prije dan

                                            bocah bocah ampun ya allah....nih bocah kaga ingettt apa ya sama orang tua nya,susah payah melahirkan,mengendong dia saat masih bayi yang imut,tapi sudah gede nya amit amit...dosa besar kamu sama ibu kamu...!!

                                            • bonuar saputra
                                              bonuar saputra  Prije dan

                                              salam hormat saya untuk team JAGUAR...semenjak dulu saya suka sama team ini...selalu berjaya team jaguar untuk basmi kejahatan dan maling maling edan pada malam hari

                                              • RAGASA MANIA BORNEO
                                                RAGASA MANIA BORNEO  Prije dan

                                                Masukin keruang kedap udara. Lalu semprot pakai baygon pembasmi nyamuk. Inshallah disuruh istigfar bisa cepat.

                                                • Bapak Hardiansyah
                                                  Bapak Hardiansyah  Prije dan

                                                  Wkwkwkwk kompor 😂 😂 😂 gebukin bakar bacokin

                                                  • Asoul CHNNL
                                                    Asoul CHNNL  Prije dan

                                                    Itu headset murah bngt 5rb

                                                    • tino christianto
                                                      tino christianto  Prije dan

                                                      Pak Polisi YTH..Tolong Surabaya galakan operasi malam hari seperti ini..karena sudah rawan juga. Terima Kasih

                                                      • Della APS
                                                        Della APS  Prije dan

                                                        Tim jaguar mantap , klu di Palembang apa ya namanya ?

                                                        • Husnul Fu'ad
                                                          Husnul Fu'ad  Prije dan

                                                          1 ketangkep 2 Kabur

                                                          • Alif Doll
                                                            Alif Doll  Prije 2 dana

                                                            Bucciarati im gonna become a GANG-STAR -Giorno

                                                            • zelly NR
                                                              zelly NR  Prije 2 dana

                                                              Bolongin aj pak dengkulnya biar kapok... Klo gk gt bsok muncul lagi

                                                              • Iwan Giok
                                                                Iwan Giok  Prije 2 dana

                                                                MATIIN AJA PAK.....GANGSTER ANJING GA PANTES HIDUP

                                                                • HAW Gaming
                                                                  HAW Gaming  Prije 2 dana

                                                                  Di daerah jakarta emang pada banci² ya :v tawuran aja pake senjata tajam, coba anak jakarta ke jawa tengah/ timur tawuran tanpa senjata tajam kalo gak mampos :v

                                                                  • Muhammad rizky zega official

                                                                    Sorry om di video bukan daerah Jakarta.

                                                                    • annisa nurul afizah
                                                                      annisa nurul afizah  Prije 2 dana

                                                                      Para gengster itu sebenarnya anak kecil semua,tp ko pada nekat ya..klo udah ketangkep aja nangis,tp klo lg aksi sadis banget,..sayang ya cm satu yg ketangkep

                                                                      • jatim lovers
                                                                        jatim lovers  Prije 2 dana

                                                                        Bawa ke jawa jadi abu mereka

                                                                        • Nisa 27
                                                                          Nisa 27  Prije 3 dana

                                                                          Nyari trio OVI ehh lupa tnyata udah gk di jaguar, masih ada mas Lungit😉

                                                                          • Siapa HayoooXD
                                                                            Siapa HayoooXD  Prije 3 dana

                                                                            Eaa ANAK NAKAL

                                                                            • Naruf Maulana
                                                                              Naruf Maulana  Prije 3 dana

                                                                              Brantas trus pak bocil bocil sekolah jagoan ppah wkwkwkwk

                                                                              • rahmat tulo
                                                                                rahmat tulo  Prije 3 dana

                                                                                Bocah Bocah Santuyyy

                                                                                • Afis asmi
                                                                                  Afis asmi  Prije 3 dana

                                                                                  Tolong di medan di berantas jgk pak

                                                                                  • Arief Mrz
                                                                                    Arief Mrz  Prije 3 dana

                                                                                    Gangster luar negeri "berani lu tangkap gua satu markas gua bakal serbu lo" Lah Gangster lokal punya "berani bapak tangkap gua, ampun pak ampun pak sambil menangis nangis, dan dengan janji janji manis yg bakal ga ngulangin lagi" 😂😂😂

                                                                                    • fas deco n tech chanel
                                                                                      fas deco n tech chanel  Prije 3 dana

                                                                                      Lempang je pak gak usah diusap2 pak.. Sepak je mukanya pak.. Bocah2 udh mau jd pembunuh

                                                                                      • KuTunggu Jandamu
                                                                                        KuTunggu Jandamu  Prije 3 dana

                                                                                        Gw aneh sama yang dislike video gini. Jelas2 tukang tawuran ditangkapin biar aman. Jangan2 ....... 🤔🤔

                                                                                        • Mutakin 89
                                                                                          Mutakin 89  Prije dan

                                                                                          Itu gangster nya yg dislike

                                                                                          • BAT abi
                                                                                            BAT abi  Prije 3 dana

                                                                                            Selalu dalam perlindungan Tuhan

                                                                                            • Idham Cholid
                                                                                              Idham Cholid  Prije 4 dana

                                                                                              "KALO KAYAK GINI AJA LU BAWA-BAWA ALLAH" Bangsat emang tuh bocah, bukan manusia lagi itu IBLIS!

                                                                                              • Lina Zihad
                                                                                                Lina Zihad  Prije 4 dana

                                                                                                3:51 anjirr tukang steam abis mabok Hahaha

                                                                                                • VaLen230
                                                                                                  VaLen230  Prije 4 dana

                                                                                                  10:42 "dikepung warga, pelaku menangis"

                                                                                                  • Asrin Aja
                                                                                                    Asrin Aja  Prije 4 dana

                                                                                                    Asstagfirullah deket rmh sy di wisma harapan2

                                                                                                    • Dono Sawa
                                                                                                      Dono Sawa  Prije 4 dana

                                                                                                      Apa" main tawuran,, org" seperti itu gampang dihasut, apalagi dibayar, sekali ketangkep ngelesssss, bohong,

                                                                                                      • Aini twj
                                                                                                        Aini twj  Prije 4 dana

                                                                                                        Ojol selalu ada

                                                                                                        • BoTaK Channel
                                                                                                          BoTaK Channel  Prije 4 dana

                                                                                                          Bagus dapat dekat warga dulu baru polisi hahaha mau tengok sekuat mana gengster nya kot terbirit birit kena pijak dengan warga hahaha

                                                                                                          • Aysh Warya
                                                                                                            Aysh Warya  Prije 4 dana

                                                                                                            pliss pak pol Klo da pelaku kriminal bilang "demi alloh" tolong langsung di tampol mulutnya klo perlu sampe berdarah.. Geram q di buatnya

                                                                                                            • Wenni Widiya
                                                                                                              Wenni Widiya  Prije 4 dana

                                                                                                              Tapi kasian anaknya , yang ketangkap 1 orang ... temennya pada.kabur , semoga pada ketangkep deh

                                                                                                              • Gede Arwa toha
                                                                                                                Gede Arwa toha  Prije 4 dana

                                                                                                                Ketimbang tawuran lbh baek naek ring mma dng dpt duit,,ketimbang sprt ini,,,haaaaaa dsr ank jmn tiktok

                                                                                                                • Sarina Dewi
                                                                                                                  Sarina Dewi  Prije 4 dana

                                                                                                                  Coba kl dijakrta 86y ky gni

                                                                                                                  • Jejen Jarnuji
                                                                                                                    Jejen Jarnuji  Prije 5 dana

                                                                                                                    Payah generasi micin

                                                                                                                    • Estillo 88
                                                                                                                      Estillo 88  Prije 5 dana

                                                                                                                      Bersyukurlah kau bocah cabe2an kalau di tangkap polisi. Kalau warga yg nangkep , percayalah wajah kalian ga berbentuk lagi.

                                                                                                                      • nazri che dom
                                                                                                                        nazri che dom  Prije 5 dana

                                                                                                                        Bapak polisi hebat,

                                                                                                                        • Aulia Andriani
                                                                                                                          Aulia Andriani  Prije 5 dana

                                                                                                                          Kerreeen TEAM JAGUAR 👍👍

                                                                                                                          • Indra Abd Wahab
                                                                                                                            Indra Abd Wahab  Prije 5 dana

                                                                                                                            Hehehe.....gangster apaan itu.....

                                                                                                                            • Indra Abd Wahab
                                                                                                                              Indra Abd Wahab  Prije 5 dana

                                                                                                                              ' Bersihkan ' semuanya....