CVLOG#29 Jalan-jalan keliling Sydney + Keseruan di Cat Cafe

Share
HTML-code
  • Published: 30 November 2019
  • foreo.se/feuy
    Hey guys thanks you for watching. If you’re new to this channel, we’re Christy and Carly and we’re making a lot of fun video together. Make sure you’re subscribing if you wanna know about us more.
    Follow our social media:
    Instagram: @theconnelltwin
    @carly.oc
    @Christy.oc

Comments • 1 616

  • the connell twins
    the connell twins   12 днів тому

    Mereka Bukan pacar kita ya guys mereka sahabat kitaa. Kalian tau kita punya pacar 😘

    • Niken Ltfrchm
      Niken Ltfrchm  День тому

      Cocokan sm yg inii

      • Andro Tzb
        Andro Tzb  3 дні тому

        ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

        • Dewi Sekar
          Dewi Sekar  4 дні тому

          Cakep" sahabatnya ih😁

          • Ancong Aseo
            Ancong Aseo  5 днів тому

            Mbak yg sopan dikit pakaian nya Biar enak di lihat

            • Precia Phalosa
              Precia Phalosa  5 днів тому

              Aku baru tau ternyata mereka bukan pacar the connell twins Soalnya mereka deket banget kayak pacar

              • FNAV ch
                FNAV ch  16 годин тому

                Kak Cristy kok bibir nya tebel banget gak kayak biasa nya tuh

                • Dwi Ayu
                  Dwi Ayu  День тому

                  G ngerti itutu ngmng apa

                  • Lilik Junaidah
                    Lilik Junaidah  2 дні тому

                    Kaka agama apa

                    • Ratihfai Indah
                      Ratihfai Indah  2 дні тому

                      Dulu suka bnget sama mereja walau pke baju terbuka cmn skrng ngeri bangett kan mreka islam mereka indo cmn besar di luar negri emnk dsna itu pentil tete udh biasa keliatan masa mereka b2 jg gt sedih liat nya ngeri bnget 😓

                      • aura tri septiani
                        aura tri septiani  3 дні тому

                        semoga bulan ini bisa 2jt subs y kak uuu luvv banget sma kaliannn demiii aaaaaa😘

                        • Titien Eka
                          Titien Eka  3 дні тому

                          Chirly suaranya beda

                          • Findy Farah
                            Findy Farah  4 дні тому

                            Kalo ngomong bahasa Inggris enak didenger, suaranya merdu manja2 gimana gituuu

                            • Nur sindi aulya
                              Nur sindi aulya  4 дні тому

                              Imud imud bngt sii.ka 😂🌟✨✨✨

                              • Fika Nashifa
                                Fika Nashifa  4 дні тому

                                aussie sydney jd ke inget chan sm felix:v

                                • Fitri Beauty tutor
                                  Fitri Beauty tutor  4 дні тому

                                  Beli kitten nya kak lucu parah😍

                                  • Resty syamsul
                                    Resty syamsul  4 дні тому

                                    Tumpah"

                                    • Aຖiຮa f
                                      Aຖiຮa f  5 днів тому

                                      Kenapa pentilnya gede

                                      • Aຖiຮa f
                                        Aຖiຮa f  5 днів тому

                                        Yg video festival parah, tapi dinonatifkan komentarnya.

                                        • putry andini
                                          putry andini  5 днів тому

                                          Itu enggk pake bh pentil kemana"

                                          • putry andini
                                            putry andini  5 днів тому

                                            Astaga yang vlog kemarin cuma pake gistring sama bh tipis gituh idih jijik banget yang asli bule aja cuma pake celana pendek sama kaos gila" enggak sekalian aja telanjang

                                            • Dyah Cahya
                                              Dyah Cahya  5 днів тому

                                              Kalo gak suka gak usah nonton njir

                                              • Novita Agatha Alves
                                                Novita Agatha Alves  5 днів тому

                                                teman kok nyium” ya pas chipika chipikinya😂

                                                • Nurulakirah abdullah
                                                  Nurulakirah abdullah  5 днів тому

                                                  Pakai bra juga ba ketara kau punya puting susu .

                                                  • Anisa Dwijayanti
                                                    Anisa Dwijayanti  5 днів тому

                                                    Lucu bangett kucingnya😂 apa lagi yang gamau dipegang, imuuttt😍😂

                                                    • Al Abotpesion
                                                      Al Abotpesion  5 днів тому

                                                      Gua auto unsubscribe

                                                      • Al Abotpesion
                                                        Al Abotpesion  5 днів тому

                                                        Pas gua liat di festival kmrn, rata" bule-bule disana yang maybe agama mereka kristen/katholik/ hindu bakan atheis. Bule" disana pada make baju yang sewajarnya, yg gk terlalu terbuka. Tapi pas gua liat si the conel ini yg agamanya islam, tapi bajunya melebihi bule" yg ada disana. Sedangkan bule" sono kek biasa aja pakaeannya Sopan

                                                        • DvnNrOktvia
                                                          DvnNrOktvia  День тому

                                                          Dosa² mereka,situ jg punya dosa kan Cma ga keumbar, bedanya mereka ke umbar

                                                          • DvnNrOktvia
                                                            DvnNrOktvia  День тому

                                                            Suka bingung sama sikap org suka disangkut Pautin sama agama, Klo gasuka ya yauda diem aja, Malah aku prnh liat vlog mreka yg mana gtu bilangnya klo diluar negeri itu Lebih parah dari the Connell.

                                                            • ihapple masai
                                                              ihapple masai  2 дні тому

                                                              Al Abotpesion setuju😉

                                                              • Asiya Tun
                                                                Asiya Tun  5 днів тому

                                                                Main tik tok dong ka plis

                                                                • Cessa Doank
                                                                  Cessa Doank  5 днів тому

                                                                  Cie... Kakak mau masuk 2 Juta.Aku doain kakak kakak cantik akan nenjadi orang yang sukses. Amin

                                                                  • Ancong Aseo
                                                                    Ancong Aseo  5 днів тому

                                                                    Gue lebih suka klian yang dulu Yg dulu bajunya sopan" sekrng astafir gue JIJIK liat baju kalian. Aplagi kalau pamerin pantat. Pantat kecil aja di pamerin. Itu lagi yg pake acara ciuman segala.

                                                                    • Dinda Naysilla
                                                                      Dinda Naysilla  5 днів тому

                                                                      Kk non kpop reaction lgi dong Reaction EXO Obsession

                                                                      • Agatha Wora
                                                                        Agatha Wora  5 днів тому

                                                                        Ka react mv exo obssesion ,please

                                                                        • Anissa Tyas
                                                                          Anissa Tyas  5 днів тому

                                                                          Reaction exo obssesion kak

                                                                          • Yuliana Tandapranata
                                                                            Yuliana Tandapranata  5 днів тому

                                                                            Sydney has been damn smoky this time around, so it’s better to wear P2 dust mask 😷

                                                                            • SKY SHARK GAMING
                                                                              SKY SHARK GAMING  6 днів тому

                                                                              Kak prank mirror prank kak,,,main OME TV orng indo ya kak... Satu jadi setan siapa ajalah,,,dah lama g prank prank ngann

                                                                              • viona sachira
                                                                                viona sachira  6 днів тому

                                                                                carly jdi keliatan cantiknya krn christy udah beda wajah

                                                                                • Gina
                                                                                  Gina  6 днів тому

                                                                                  it’s called a thot vlog

                                                                                  • Aisyahh Willy
                                                                                    Aisyahh Willy  6 днів тому

                                                                                    Ngevlog seharian pake bahasa sunda dong

                                                                                    • Mumu Chan
                                                                                      Mumu Chan  6 днів тому

                                                                                      Kakak reaction dong ☺️

                                                                                      • Nailla Aul
                                                                                        Nailla Aul  6 днів тому

                                                                                        Challenge ngomong pke bahasa sunda 24jam

                                                                                        • Christiana N
                                                                                          Christiana N  6 днів тому

                                                                                          Anjir yang komen isinya sok pada suci 😅 Kalo nggak suka yaa nggak usah ditonton. Repot amat. Apa? Mau mengingatkan karena mereka Agamanya ini, itu.. Grrrrrr ini jeleknya Masyarakat Indonesia, sok ngurusin Akhlak orang lain, sendirinya aja kayak yang udah pasti aja nggak punya dosa😌 Udahlah jadi orang nggak usah ribet dan ngurusin hidup orang. Coba lebih _Open Minded_ wajar mereka berpakaian terbuka, toh tinggalnya di Negara lain 😕

                                                                                          • Avita Hadata
                                                                                            Avita Hadata  6 днів тому

                                                                                            moisturizer nya merk apa kak . Ngk jelas divideo .thx u

                                                                                            • Agnes Silvia
                                                                                              Agnes Silvia  6 днів тому

                                                                                              Duluu suka banget sma chanel ini pas bikin prank2, skrg jadi gasukaa gara2 yg acara d australia yg pke baju sexy parah joged2 gajelas gitu. Pliss balik lagi kayak dlu

                                                                                              • pegang teguh45
                                                                                                pegang teguh45  6 днів тому

                                                                                                Jamieeeee😍

                                                                                                • Wahyu Ptr
                                                                                                  Wahyu Ptr  7 днів тому

                                                                                                  Kenapa pas hapus make up dadanya keliatan ga besar ya 😆 trepes gitu .....

                                                                                                  • violleta syahputri
                                                                                                    violleta syahputri  7 днів тому

                                                                                                    Reaction Exo Obsession sama super-m joppingg dongg kaakk

                                                                                                    • Sherin Andrea
                                                                                                      Sherin Andrea  7 днів тому

                                                                                                      Ga pake bh? :) ga hate komen y cuma nanya

                                                                                                      • Yogi Prasetya
                                                                                                        Yogi Prasetya  7 днів тому

                                                                                                        Pas di awal ngeyoutube. Gua inget banget mereka pernah bilang mereka pernah ga berani pake make up karena larangan ayahnya. Dan saat sekarang;)).satu kata •NGERI•

                                                                                                        • PUBG WTF PUBG WTF
                                                                                                          PUBG WTF PUBG WTF  7 годин тому

                                                                                                          Iya aku juga ingat

                                                                                                          • Yana.
                                                                                                            Yana.  7 днів тому

                                                                                                            5:15 salfok pentilnya njirr

                                                                                                            • Rika Bunga
                                                                                                              Rika Bunga  7 днів тому

                                                                                                              Sedih:')Sekarang Engga Ada Notipp Vidio Dari Kakak kembar inih:)

                                                                                                              • Maureen
                                                                                                                Maureen  7 днів тому

                                                                                                                Why... Cantik banget mereka😭💜

                                                                                                                • Marha Yati
                                                                                                                  Marha Yati  7 днів тому

                                                                                                                  Sub balik ya kak kan saya udah sub kakak🙏🤩

                                                                                                                  • alfina haru
                                                                                                                    alfina haru  7 днів тому

                                                                                                                    pacaran sama mereka aja kak dari pada yg kemaren cocokan inii

                                                                                                                    • Yunita Salvia
                                                                                                                      Yunita Salvia  7 днів тому

                                                                                                                      Kami kangen nii sma prank prank kleann😂

                                                                                                                      • Yunita Salvia
                                                                                                                        Yunita Salvia  7 днів тому

                                                                                                                        Carly Bikin prank ke Crhisty lagi dong

                                                                                                                        • Putri Febiani
                                                                                                                          Putri Febiani  7 днів тому

                                                                                                                          Kak reaction exo obsession, super m jopping sama nct dream boom

                                                                                                                          • Misra Liberti
                                                                                                                            Misra Liberti  7 днів тому

                                                                                                                            Suara di cat cafe ganggu

                                                                                                                            • As Syifa
                                                                                                                              As Syifa  7 днів тому

                                                                                                                              16.21 apaan ituu. Salfok wkwkkww

                                                                                                                              • Queen without crown
                                                                                                                                Queen without crown  7 днів тому

                                                                                                                                Kucingnya lucu banget XD

                                                                                                                                • Dandi Pararosi
                                                                                                                                  Dandi Pararosi  7 днів тому

                                                                                                                                  Kakak cocok deh klo sma mereka

                                                                                                                                  • Dandi Pararosi
                                                                                                                                    Dandi Pararosi  7 днів тому

                                                                                                                                    Yg ping sama ungu itu mirip sama kyk punyaknya helenjunet

                                                                                                                                    • Dandi Pararosi
                                                                                                                                      Dandi Pararosi  7 днів тому

                                                                                                                                      Lovyou kakak penen ketemu deh😬😉😘😍

                                                                                                                                      • Deo Mobile
                                                                                                                                        Deo Mobile  7 днів тому

                                                                                                                                        Halo ka carli dan cristi kaka cantik ya

                                                                                                                                        • Jeny Shabrina
                                                                                                                                          Jeny Shabrina  7 днів тому

                                                                                                                                          Anjir christy di akhir ga pake bh

                                                                                                                                          • Nia Agustyana
                                                                                                                                            Nia Agustyana  7 днів тому

                                                                                                                                            itu christy pas make baju abu ga pake bra lagi yaa😭 kelitaj banget nipple nya