NANAS NANGIS SAMPE SESEK NAFAS, DITINGGAL KE LONDON !

Share
HTML-code
  • Published: 19 November 2019
  • visit : foreo.se/sfvb

Comments • 1 515

  • Yuminarsih narsih
    Yuminarsih narsih  2 giờ trước

    Sama sama sayang niii Psgan yg serasii bgiit heeemm seneng liat nya

    • sulistyani wijayanti
      sulistyani wijayanti  23 giờ trước

      Manja....

      • Putry Nurkasih
        Putry Nurkasih  Ngày trước

        Aura ibu hamil emang beda

        • Ling Ling
          Ling Ling  2 ngày trước

          Suami setia

          • fathur anggara
            fathur anggara  2 ngày trước

            Brewoknya dari genetik apa obat Please jawab Klw pake obat, obat apa?

            • Inthan Yulia Wardani
              Inthan Yulia Wardani  3 ngày trước

              Uuu suka banget sama jeje dan nanas😍😍😍

              • Endang Sri megrian
                Endang Sri megrian  4 ngày trước

                Lebay hi

                • shinta iryanti
                  shinta iryanti  4 ngày trước

                  Ngeliat Nanas lucu ngegemesin, manjanya manja gemez...

                  • Asih Kurniasih
                    Asih Kurniasih  4 ngày trước

                    Ko bikin video klip sh...emg jeje pnyanyi y...maaf q g prnh ngikutin

                    • mega utami
                      mega utami  4 ngày trước

                      Lucu:(( Pengen nikah:((

                      • Ayya Vivian
                        Ayya Vivian  4 ngày trước

                        So sweet,,, semoga samawa nanas dgn mas jeje 😃😃😃 Q sungguh ngiri 😊😊😊😊,,, Semoga aku segera dipertemukan dengan jodohku 😊😊

                        • Christian Juanda Siregar
                          Christian Juanda Siregar  4 ngày trước

                          Ahhh terlalu lebay... Kan masih ada suami nya yg nemanin Ga suka sama Syahnaz, apa2 cengeng Yah namanya seorang ibu pasti kita ngerasain hal yg sama, gausah terlalu lebay dan dipost... Ga ada konten lain apa?? Yg menarik gitu

                          • as s
                            as s  5 ngày trước

                            Jadi kangen suami , pengen ikutan manja hahaha.... Pas hamil gtuh melow mikirin mau di tinggal malah hamil besar.... Hahhhaaa

                            • Dapur Papan
                              Dapur Papan  5 ngày trước

                              Ya ampun kk Jeje pengertian banget sama kk nanas..

                              • Noviyansyah Novi
                                Noviyansyah Novi  6 ngày trước

                                Betapa bahagianya kamu nanas mendapat suami yg begitu baik n perhatian,,ganteng lagi

                                • Suanah Subali
                                  Suanah Subali  6 ngày trước

                                  😭😭😭😭ikut sedih

                                  • Hanura Novela
                                    Hanura Novela  6 ngày trước

                                    Sabarr banget jeje

                                    • Hanura Novela
                                      Hanura Novela  6 ngày trước

                                      Suami idaman banget

                                      • Hanura Novela
                                        Hanura Novela  6 ngày trước

                                        Sampek ketawa ngakak ngeliat nya😂😂

                                        • Haeriyah Agustinah
                                          Haeriyah Agustinah  7 ngày trước

                                          Yg bilang lebay gk ngerasain punya suami perhatian kyk kk jejej kli wkwkk, namnya org hamil apa lgi nanaz dari jaman masih gadis mmng manja sma mama dan kaka2kny jdi wajar lah sekarang manja sma suaminya, kok malah di bilang lebay, smw ibu hamil kalau di tinggal suami berminggu2 berbln2 pasti nangis lah🤦‍♀️ sehat trus kak nanaz sampai lahiran😍

                                          • Nur Fadillah
                                            Nur Fadillah  7 ngày trước

                                            Persis kaya aku 🤣

                                            • Nelly & Wulan
                                              Nelly & Wulan  7 ngày trước

                                              Kok gemes liat ka nanas

                                              • Dewi Love
                                                Dewi Love  7 ngày trước

                                                jd pengen punya suami ... semoga di segerakan aku menikah amin

                                                • Laila love
                                                  Laila love  8 ngày trước

                                                  Samaan, seminggu sebelum suami berangkat udah nangis kepikiran wkwk pdahal suami belum berangkat, nangisnya udh tiap malem 😂😂😂 Pas hari H ditinggal, nangis sampe mata bengkak, knapa ya istri gabisa hidup tnpa suami? Pdahalkan waktu masih lajang ngapa2in sendiri aja gpp, tapi skrg udh nikah tuh kok beda gabisa tanpa suami kalo ngapa2in.. 😂😂

                                                  • Yoice Hiu
                                                    Yoice Hiu  8 ngày trước

                                                    msh ga percaya rasanya selama ini udah usg 4x cm kliatan 1 .eh pas tggl 29 kmren pindah klinik n dokter baru malah tb2 blg ud tau blm klo ada 2 .. Y Tuhan smpe kaget .. pantesam perutku hamil 4 bln gede banget. tdny pas priksa rencananya mau nanya dokter perutku normal apa engga . eh trnyta dksh Berkat dr Tuhan emg luar biasa kita dapet baby Twins😇 moga bs sepasang jg ky Jeje n Syahnaz❤

                                                    • sang fajar
                                                      sang fajar  8 ngày trước

                                                      Semoga lair dengan selamat kak

                                                      • Mustafida Ida
                                                        Mustafida Ida  8 ngày trước

                                                        Masya Allah Jeje suami idaman

                                                        • Novitri Lestari
                                                          Novitri Lestari  9 ngày trước

                                                          Ka nanas ucu bnget

                                                          • Alifa Putri
                                                            Alifa Putri  9 ngày trước

                                                            Aku aja di yinggal mas muntas langsung di prank se bel deh

                                                            • Warnis Sikumbang
                                                              Warnis Sikumbang  9 ngày trước

                                                              Nanas aku nangis juga kalii Waktu hamil aku juga begitu....😢😢💙💙👍👍

                                                              • Nona Ruteng
                                                                Nona Ruteng  10 ngày trước

                                                                Lebay banget

                                                                • Utami Resnaningrum
                                                                  Utami Resnaningrum  10 ngày trước

                                                                  Nanaz....vidio barunya donkkk plisss aku nunggu banget..

                                                                  • Fauziyah Ziyah
                                                                    Fauziyah Ziyah  10 ngày trước

                                                                    Aku kerja di daerah Andara Deket Green Andara kdang aku sering liaat Raffi Ahmad.

                                                                    • NUR AMALIA
                                                                      NUR AMALIA  11 ngày trước

                                                                      Pengen nikahhhhh ngeliat mereka😭😭

                                                                      • Desak Gita
                                                                        Desak Gita  11 ngày trước

                                                                        Udah hamil malah nangis segala dasar cengeng

                                                                        • cii mona
                                                                          cii mona  11 ngày trước

                                                                          Nana's hrus dewasa dunk... Ntar klo mama amy ma jeje gak bisa nungguin/nemenin gmna..... Jgn nangis Nana's...

                                                                          • Mega Amelia
                                                                            Mega Amelia  11 ngày trước

                                                                            Wajar lah nangis di tinggal suami pergi pas lagi hamil.. Dan wajar juga klo manja sma laki nya.. Yg penting bukan manja sma laki orang..

                                                                            • Sity Rokhmani
                                                                              Sity Rokhmani  11 ngày trước

                                                                              Ya Allah.... Jd ingat wkt hamil.. Bnr2 di sayang dan dimanjain suami..

                                                                              • adde adrian
                                                                                adde adrian  12 ngày trước

                                                                                boiyen cantik

                                                                                • Riska Riska
                                                                                  Riska Riska  12 ngày trước

                                                                                  Emang paling seneng klo lg hamil bisa manja2an sm suami.... perhatian suami jd super.jd kangen hamil..... wkwkwk

                                                                                  • Retno Baru
                                                                                    Retno Baru  12 ngày trước

                                                                                    Sebeel bgt liat sih syanas kliatanya aja dia dewasa fasenable mentang2 adek nya artis tp kok lebay bgt sih manja aleman sok Alay . .hih... mls bgt lit chnel ini..

                                                                                    • Renda wati
                                                                                      Renda wati  12 ngày trước

                                                                                      Aku aj yg gk hamil, d tgl kerja sedih, pdhl mlmnya plg lgi 😁😁😁😁

                                                                                      • Sylvia Aditya
                                                                                        Sylvia Aditya  12 ngày trước

                                                                                        Enk x manja sm suami,aplgi suaminya perhtian gt. Yg bilang nanas lebay brarti jomblo yaaa hehe piissss

                                                                                        • Winni Fitrian
                                                                                          Winni Fitrian  12 ngày trước

                                                                                          Kak nanas cantik🥰🥰🥰

                                                                                          • Tiara Yatmanita
                                                                                            Tiara Yatmanita  12 ngày trước

                                                                                            Masya Allah jadi pengen punya suami kaya jeje 😁

                                                                                            • rizna muhdar
                                                                                              rizna muhdar  12 ngày trước

                                                                                              Slimutnya perempuan adalah suaminya cm satu2nya penghangat jiwa ya suami

                                                                                              • Nurin Sabrina lubis
                                                                                                Nurin Sabrina lubis  12 ngày trước

                                                                                                pas nanas nangis gua nangis juga jadinya kangen suami😭😭😭 #efekhabisnikahlangsungLDR

                                                                                                • Kapsiyanti Yanuantoro
                                                                                                  Kapsiyanti Yanuantoro  12 ngày trước

                                                                                                  udah gandeng,setia...mas jeje😘

                                                                                                  • Amalia Altofunnisa
                                                                                                    Amalia Altofunnisa  13 ngày trước

                                                                                                    Sehat terus

                                                                                                    • Rohana Ningsih
                                                                                                      Rohana Ningsih  13 ngày trước

                                                                                                      @rohanaa26

                                                                                                      • Vina Ervina
                                                                                                        Vina Ervina  13 ngày trước

                                                                                                        Biasa x heee..

                                                                                                        • Alif Alviansah
                                                                                                          Alif Alviansah  13 ngày trước

                                                                                                          Iriii sumpahh....❤❤❤😁

                                                                                                          • Verni Lukitasari
                                                                                                            Verni Lukitasari  13 ngày trước

                                                                                                            Jadi inget pas hamil besar mau ditinggal suami tes kerja udah nangis aja tiap hari sampe suami pulang tes, Alhamdulillah keterima kerja jadi nangis lagi, malah sampe lahiran pun jadinya gak ditungguin suami

                                                                                                            • Yatinah Yatinah
                                                                                                              Yatinah Yatinah  13 ngày trước

                                                                                                              😂😂🤣🤣😀😀lucu,itu bawain,bayinya?,,😂😂

                                                                                                              • Melly Auliatriani
                                                                                                                Melly Auliatriani  13 ngày trước

                                                                                                                Gemes banget liat mereka beduaaaaaa 😍😍😍😍😍😍 Semoga ak punya suami kayak gitu jugak 😁

                                                                                                                • Eni Rusaeni
                                                                                                                  Eni Rusaeni  13 ngày trước

                                                                                                                  Lemari baju nya keliatan berantakan

                                                                                                                  • nikmah aktifany
                                                                                                                    nikmah aktifany  13 ngày trước

                                                                                                                    Jeje tipe suami idaman... Dia kelihatan tulus banget sama Nanas dari sikap sama perlakuannya.

                                                                                                                    • Elis Mukminin
                                                                                                                      Elis Mukminin  13 ngày trước

                                                                                                                      Yaalloh, ka nanas, persis aku banget pas lagi hamil nangis sampe sesek gitu juga, padahal suami lembur kerja doang..😁

                                                                                                                      • Naa cool
                                                                                                                        Naa cool  14 ngày trước

                                                                                                                        Air" 😂

                                                                                                                        • dyah sulistyorini
                                                                                                                          dyah sulistyorini  14 ngày trước

                                                                                                                          Bumil mmg gt bawaannya pingen di manja2 suami dan gk mau jauh....