Shireen panik adam ngilang di salju

Share
HTML-code
  • Published: 02 December 2019
  • #thesungkarsfamily #sungkarsfamily #shireenwisnu #kiairwan #adamhawwa
    Assalamualaikum gaes, mau tau keseruan shireen main salju sama anak anak. tapi shireen panik pas adam ilang di salju pas lagi main. yuks tonton keseruan mereka dan jangan diskip yahh gaes untuk dukung terus chanel kita supaya lebih bermanfaat dan menghibur banyak orang. see you the next video

Comments • 340

  • Mahyul Ikmal
    Mahyul Ikmal  Il y a jour

    "Andre Minum duduk", jleeeb sementara daku langsung teringat masih sering minum sambil berdiri. Thanks ka Shireen sama sama ngingetin, aku juga mau ngingetin, sebaiknya ucapan "Astaga" ka Shireen diganti sama "Astaghfirullah" 😆😊 Barakallah.

    • Nur Jannah
      Nur Jannah  Il y a jour

      Kak.. Buat vlog adam hafalan surat dong

      • Dani Prakoso
        Dani Prakoso  Il y a 2 jours

        Kangen FRclip kalian berempat😥

        • uswatun khasanah
          uswatun khasanah  Il y a 2 jours

          terinspirasi bgt, kaka ngajarinnya pelan2 tp pda mau ngedengerin😭😍❤

          • Arwinda puspita
            Arwinda puspita  Il y a 3 jours

            Subhanallah Masyaallah kak shiren mengajar anaknya sangat baik dan berpendidikan..kalo mau beli mainan harus hapal surat Masyaallah tabarakallah ilmunya bunda shiren cantik..

            • Imah Nurmuktakshimah
              Imah Nurmuktakshimah  Il y a 3 jours

              Masyaallah didikannya kak shireen luar biasa🥰❣

              • Abd Uah
                Abd Uah  Il y a 4 jours

                ❤❤❤❤

                • roby saputra
                  roby saputra  Il y a 4 jours

                  adam dan hawa lucu lucu dan pintar

                  • Ratna Anna
                    Ratna Anna  Il y a 4 jours

                    Kak shireen knp cantik bgt sih

                    • Hervina Suci
                      Hervina Suci  Il y a 5 jours

                      YUK TRENDING 1

                      • Thurina Mahrunisa
                        Thurina Mahrunisa  Il y a 5 jours

                        Ka shireen sharing tentang parenting dong, gimana caranya bisa ngenalin agama ke anak sejak kecil. MasyaaAllah adam beli mainan harus hafal 1 surat. Btw aku belum nikah sih tp gaada salahnya kan belajar 😂

                        • Suwandi
                          Suwandi  Il y a 5 jours

                          Adam jayus-jayusnya udah mirip Teuku Wisnu ya..

                          • Nusaibah Al Fatih
                            Nusaibah Al Fatih  Il y a 5 jours

                            Masyaa Allah adammmm

                            • Qinara Zaki
                              Qinara Zaki  Il y a 5 jours

                              baru liat lagi shireen pake celana hehe lucuu😍

                              • Eka Wijiastuti
                                Eka Wijiastuti  Il y a 6 jours

                                Masyaallah Adam pinter banget

                                • Mhd Handoko
                                  Mhd Handoko  Il y a 6 jours

                                  Kak shiren jgn bilang astaga ya.. 🙏🙏

                                  • Intan Alfa Tsania
                                    Intan Alfa Tsania  Il y a 6 jours

                                    Fix pokonya bakal gua contohin juga ke anak gua nanti klo mau beli maenan harus afalin surat2 pendek dulu:') makasih lohhh didikkan kalian bisa buat contoh ke yg lain💜

                                    • Rindy Antika
                                      Rindy Antika  Il y a 6 jours

                                      Masya Allah hawwaa🤣🤣 lucunyaaa

                                      • Fadia Putri Hermanda
                                        Fadia Putri Hermanda  Il y a 6 jours

                                        MasyaAllah masyaAllah masyaAllah

                                        • Cindy Rara
                                          Cindy Rara  Il y a 6 jours

                                          Adam dan hawa kembar gak si?

                                          • baper Malon
                                            baper Malon  Il y a 6 jours

                                            Adam gagah bnget. Masyaallah 😊😊

                                            • Rianti Santoso
                                              Rianti Santoso  Il y a 6 jours

                                              14.13 MasyaAllah ,, mami shireen mengingatkan sopir pribadinya mas andre kalau minum itu duduk sesuai dengan sunah rosulallah,,, mengingatkan hal kecil tapi dampaknya Insyallah pahala luar biasa dari Allah swt.. tetep terus jadi wanita yang sederhana dan selalu mengingatkan dlm kebaikan yach mami shireen.... buat the sungkar family sukses trus buat chanel FRclip nya... 👍👍

                                              • Sekretariat SKRM
                                                Sekretariat SKRM  Il y a 6 jours

                                                happy family banget Maa Syaa Allah

                                                • Rumah Sehat Yustika
                                                  Rumah Sehat Yustika  Il y a 7 jours

                                                  Assalamuallaikum wr wb,Sy Atika mantan pernah menderita TB tulang,hingga lumpuh total dari leher sampai kaki tdk bisa di gerakan sama sekali,Alhamdulillah ats izin ALLAH SWT sy sembuh total bisa beraktifitas kembali,sy membuka klinik gratis dan buku kesehatan gratis buat penderita stroke,lumpuh dan TB tulang,tapi sempat terhenti semenjak suami meninggal,sy memohon ALLAH SWT agar di pertemukan orang yg dermawan seperti Tengku wisnu utk mewujudkannya kembali,semoga ALLAH SWT izabah doa hamba,Aamiin YRA ( 081290613014)

                                                  • Rumah Sehat Yustika
                                                    Rumah Sehat Yustika  Il y a 5 jours

                                                    Alhamdulillah YRA,terima kasih doa dan perhatiannya

                                                    • Terapi Pentolkorek
                                                      Terapi Pentolkorek  Il y a 7 jours

                                                      Aminnn YRA

                                                      • Santoso Santoso
                                                        Santoso Santoso  Il y a 7 jours

                                                        mas atau mba.. tolong aku titip pertanyaan untuk UAS dan UAH. TENTANG RIBA kita tau hutang yg berbunga adalah RIBA lalu bagaimana dg indonesia yg berhutang ke negara lain dan ada bunganya... bukankah itu riba... dan indonesia membayar utang dan bunga lewat pajak rakyat... kita setiap hari selalu ada pajak.. entah itu belanja jajan atau yg lain.. lalu...apakah kita ikut andil dalam RIBA tsb..berarti kita berdosa.... lalu solusinya gmana dan apakah itu yg buat negara kita susah menjadi yg diimpikan....

                                                        • Firdha Aisyah
                                                          Firdha Aisyah  Il y a 7 jours

                                                          Ribet banget sih bocahhh ya Allahhh.. 😂😂😂😘😘😘

                                                          • Wisnu Canal
                                                            Wisnu Canal  Il y a 7 jours

                                                            Seru jg ya di Sana Big like from Jakarta

                                                            • Rita Yanti
                                                              Rita Yanti  Il y a 7 jours

                                                              Suka banget anak2 mami Shereen

                                                              • Hida W. Khasanah
                                                                Hida W. Khasanah  Il y a 7 jours

                                                                Gausah goyang, bayar aja. Asli ini part lucu bgt asli.

                                                                • dokyungsoo's wife
                                                                  dokyungsoo's wife  Il y a 7 jours

                                                                  *hawwa lagi makan donat* Mami: mami minta boleh gak? Adam: gapapa, nanti mami beli sendiri 😂😂😂 persis banget sama gue pas masih kecil 😄

                                                                  • Yusran Kesamiran
                                                                    Yusran Kesamiran  Il y a 7 jours

                                                                    masyaalloh adam lucu banget....salut wat shirenn dalam mendidik anak2nya

                                                                    • Madinah dini
                                                                      Madinah dini  Il y a 7 jours

                                                                      ko astaga ....astaghfirulloh nya diganti ?

                                                                      • sally formossa
                                                                        sally formossa  Il y a 7 jours

                                                                        Yeeeee ada adam sm hawaaaa muach muach

                                                                        • diiane02
                                                                          diiane02  Il y a 7 jours

                                                                          ya allah adeem banget kalo liat keluarga kak shiren dan kak wisnu banyak banget ilmunya, banyak hal yang bisa aku ambill aahh trharu bangettt.... kk stor an hafalan adam dong vlog lg

                                                                          • diiane02
                                                                            diiane02  Il y a 7 jours

                                                                            masyaallah dede sya cantik banget

                                                                            • diiane02
                                                                              diiane02  Il y a 7 jours

                                                                              lovelove the sungkars ... taiwan hadiir

                                                                              • Awwalul H
                                                                                Awwalul H  Il y a 7 jours

                                                                                Pas mami iren meluncur malah bikin ketawa hehehe

                                                                                • Rina Cilacap
                                                                                  Rina Cilacap  Il y a 8 jours

                                                                                  Itu tempatnya dimana yah?? Aku pgn kesana

                                                                                  • AHMAD AFIFI
                                                                                    AHMAD AFIFI  Il y a 8 jours

                                                                                    Subhanallah Adam😍

                                                                                    • Merah Putih
                                                                                      Merah Putih  Il y a 8 jours

                                                                                      Sering sering bikin konten gini dong kak

                                                                                      • Shufwah Kdr
                                                                                        Shufwah Kdr  Il y a 8 jours

                                                                                        Insya Allah adam janji baca surah lagi, Masha Allah❤❤❤

                                                                                        • Shufwah Kdr
                                                                                          Shufwah Kdr  Il y a 8 jours

                                                                                          Gemes banget hawaaaaa, Masha Allah😍

                                                                                          • Anita Agustina
                                                                                            Anita Agustina  Il y a 8 jours

                                                                                            Adamm goyanggg terusss wkwkw gemesss

                                                                                            • Rika Ikha
                                                                                              Rika Ikha  Il y a 8 jours

                                                                                              Kaka hawwa lucu bgt, makan donat ampe blepotan,,jadi punya kumis #autongakak🤣

                                                                                              • galuhpujantika
                                                                                                galuhpujantika  Il y a 8 jours

                                                                                                adaaam lucu abis yaAllah💛

                                                                                                • Boy Anak
                                                                                                  Boy Anak  Il y a 8 jours

                                                                                                  😁😁👍👍

                                                                                                  • Saeful Riyanto
                                                                                                    Saeful Riyanto  Il y a 8 jours

                                                                                                    Hadir untuk the sungkar family

                                                                                                    • Alvina apriliyah
                                                                                                      Alvina apriliyah  Il y a 8 jours

                                                                                                      Masyaallah adammm😍

                                                                                                      • Fiqih Firmansyah
                                                                                                        Fiqih Firmansyah  Il y a 8 jours

                                                                                                        Mhon bantuan'y untuk sesama saudra bangkit dri keterpurukan. Bantu donasi dengan klik kitabisa.com/bantubuayubangkit? mohon bantuannya untuk ibu ayu bisa melalui rekening atau gopay seberapapun bantuanmu sangat berarti buat beliau dan ke 2 anak'y

                                                                                                        • RAHAYU KENZIE
                                                                                                          RAHAYU KENZIE  Il y a 8 jours

                                                                                                          Alhamdulillah seru banget main2 disalju.. Adam hilang mami khawatir

                                                                                                          • tispa marfatlah
                                                                                                            tispa marfatlah  Il y a 8 jours

                                                                                                            baru liat ka Shireen pake celana

                                                                                                            • Nuriana Ana
                                                                                                              Nuriana Ana  Il y a 8 jours

                                                                                                              anak2 shiren jelek2 pesek2 item lg kaya anak afrika

                                                                                                              • annisaaa nita
                                                                                                                annisaaa nita  Il y a 5 jours

                                                                                                                Segini dibilang jelek? Jadi penasaran muka situ secantik apa?

                                                                                                                • Gheu Mazalembo
                                                                                                                  Gheu Mazalembo  Il y a 7 jours

                                                                                                                  Lupa minum obat ya?

                                                                                                                  • Rosa Dini
                                                                                                                    Rosa Dini  Il y a 8 jours

                                                                                                                    Nuriana Ana emang situ ok

                                                                                                                    • Bilqis Novia ofisial
                                                                                                                      Bilqis Novia ofisial  Il y a 8 jours

                                                                                                                      Aku juga adik aku sampe kedingian

                                                                                                                      • Ai Rohimat
                                                                                                                        Ai Rohimat  Il y a 8 jours

                                                                                                                        Masyallah adam.. gemesinnn..

                                                                                                                        • Jeka Apriadi
                                                                                                                          Jeka Apriadi  Il y a 8 jours

                                                                                                                          Ayo....yang suka film film horor Jepang mampir ke rumah saya ya teman teman, nonton ya ,mohon dukungan nya ya ;). Yang udah nonton dan udah memadamkan si merah,semoga rezekinya makin lancar,sehat selalu,, Makasih ;)

                                                                                                                          • Risa Risdiani
                                                                                                                            Risa Risdiani  Il y a 8 jours

                                                                                                                            MasyaAllah gemesh banget adam hawa sma syafia..

                                                                                                                            • Laysa official
                                                                                                                              Laysa official  Il y a 8 jours

                                                                                                                              Ka shireen (KAN KAN CHALLENGE DONGGG) bareng temen cinta fitriii yg setuju like dan comen

                                                                                                                              • Laysa official
                                                                                                                                Laysa official  Il y a 8 jours

                                                                                                                                Jarangg bikinn vlog ber4

                                                                                                                                • Ramonna Ramadhani
                                                                                                                                  Ramonna Ramadhani  Il y a 8 jours

                                                                                                                                  Krg lengkap rsanya tanpa mami kia😢

                                                                                                                                  • Reniastw
                                                                                                                                    Reniastw  Il y a 8 jours

                                                                                                                                    Adam Hawa lucu bgt sih kalian😇