KATA AYAH FIKOH: "ANAK KU BARU SEHARI DISINI UDAH DIJEMPUT..,"

Share
HTML-code
  • Published: 29 November 2019

Comments • 1 897

  • Uwi Chan
    Uwi Chan  День назад

    Lihat lagi dech fandri kecipratan sambal pertama kaget habis tu ketawa maaf ya malah di ketawain soalnya lucu fandri jeiii bisa galau juga ya hehe Sehat selalu f3

    • Alya Alifia
      Alya Alifia  2 дня назад

      Awas ya bang jangan di sakiti lagi jangan di bikin badmood lagi adek nya hati2adek itu penyabar orang sabar kekesih alloh jangan di sia2kan siapa tau hhari esok kedepan karir adek lebih bersinar cemerlang melebihi karir abang fomal karena adek orangnya multi talenta ekting bisa nyanyi bisa

      • Ria Ria
        Ria Ria  2 дня назад

        Yg muter LG like n share ya....snang n gemes nengoknya .....iiiiiiihhhhhhh......

        • Arif Nurrahman
          Arif Nurrahman  2 дня назад

          Alhamdulilah

          • nadira choirudin
            nadira choirudin  2 дня назад

            klhtan klo bang fomal syg bgt sm fikoh

            • Su Marni
              Su Marni  2 дня назад

              Fandry lagi galau karna Wulan cemburu dgn Tara.

              • Abdul Salam
                Abdul Salam  2 дня назад

                blog kesayangan saye ,fomal-fikoh

                • Khadijah 182
                  Khadijah 182  3 дня назад

                  Kaya ada aroma"aroma apa bang..aroma tengah malam ya bang..iihh ko rada"ser. E. M

                  • Farkhani Farkhani
                    Farkhani Farkhani  3 дня назад

                    Aku kasian banget sm fandri, saking ga konsennya kena cabe dh matanya

                    • lee Hasan
                      lee Hasan  3 дня назад

                      Ya Robb berikanlah selalu kpd mrk energi positif dan jauhkanlah dari energi negatif.

                      • Aini fifoloversmendunia
                        Aini fifoloversmendunia  3 дня назад

                        makanya abang cepetin dihalalin adiaknya, kalian kereeennn

                        • husniati nini
                          husniati nini  3 дня назад

                          knp bang klo mkn sell pake tangan kiri?agama islam itu dilarang mkn pake tangan kiri hrs tangan kanan.

                          • INA 69
                            INA 69  3 дня назад

                            Husniati nini... Itu pake tgn kanan, cuma krn efek camera depan jd terlihat tgn kiri... Kayak ini selalu di bahas deh..

                            • husniati nini
                              husniati nini  3 дня назад

                              mandi sekalian fandri. .hahaha

                              • Jujuk 88
                                Jujuk 88  3 дня назад

                                Pasangan 3f yg selalu kompak dan romantis

                                • Baiq Azizah
                                  Baiq Azizah  3 дня назад

                                  2 f tersayang

                                  • sunainim inim
                                    sunainim inim  3 дня назад

                                    sumpa deh aku lihat pandri kasihan tapi ngakak juga akhirnya

                                    • nurul huda
                                      nurul huda  4 дня назад

                                      Like taruih...nyaman lihatnya

                                      • netty arianti
                                        netty arianti  4 дня назад

                                        like

                                        • Marleni Asmuni
                                          Marleni Asmuni  4 дня назад

                                          Kalau mata kemasukan cabe makan garam sedikit jagan disiram tahan pejamkan.saja

                                          • Syarifa cute
                                            Syarifa cute  4 дня назад

                                            Betul kt ayah massa Bru sehari sdh djmput

                                            • Srie Eka
                                              Srie Eka  4 дня назад

                                              Kalian itu lucu2 bgt 3f tuk fifo bunda doakan kalian cepet bersatu amiiiin amiiiiiin

                                              • Suryatini Khomaedi
                                                Suryatini Khomaedi  4 дня назад

                                                Bahagia selalu buat pasangan idola.ku

                                                • Alifhio Dwi
                                                  Alifhio Dwi  4 дня назад

                                                  No skip iklan y teman teman

                                                  • Een Nurhaeini
                                                    Een Nurhaeini  4 дня назад

                                                    Lucu bnget sih abang ade ini gemes liatnya

                                                    • Rahma Yeee
                                                      Rahma Yeee  4 дня назад

                                                      Like komen klau mata yg kena cabe seharusnya jempol kaki yg dicuci bang fandri insyaallah enakan lagi

                                                      • Bambang Supriyanto
                                                        Bambang Supriyanto  4 дня назад

                                                        Like coment and share. Pasangan terhits tahun 2019. Doa bunda2 se tanah air sehat kalian diberi ke berkahan dan manfaat dalam kehidupan sampai menuju jannah. Amin barokaulloh.

                                                        • RAJA BASAH
                                                          RAJA BASAH  5 дней назад

                                                          😍😍😍😍

                                                          • Santi Thomas
                                                            Santi Thomas  5 дней назад

                                                            Seneng banget klo ngeliat kalian bahagia,kt semua ikut bahagia semoga abang sm adek secepatnya halal biar enak bang klo udah halal mau ngapain jg, love you fifo bersatu dalam cinta

                                                            • Foredi Fofe
                                                              Foredi Fofe  5 дней назад

                                                              Cepat knl abang

                                                              • Sobariah Ria
                                                                Sobariah Ria  5 дней назад

                                                                Share,like,and komen

                                                                • Siti Hanum
                                                                  Siti Hanum  5 дней назад

                                                                  Bahagia slalu bersatu dalam cinta

                                                                  • Srie Eka
                                                                    Srie Eka  5 дней назад

                                                                    Duuuuh buunda bener terhepnotis sama kalian berdua slm syng buat kalian

                                                                    • Yeni Yusnita
                                                                      Yeni Yusnita  5 дней назад

                                                                      Jangan lupa like komen pasangan ter baper 2019 bersatu dalam cinta

                                                                      • Andra Syafar
                                                                        Andra Syafar  5 дней назад

                                                                        Aduh yg lagi sayang 2 ngan

                                                                        • Siti Choiriyah
                                                                          Siti Choiriyah  5 дней назад

                                                                          Bersatu dlm cinta...like, coment n share.

                                                                          • Endang Endang
                                                                            Endang Endang  5 дней назад

                                                                            Bang dijaga pola makanx ya bang

                                                                            • Obi Saepurobi
                                                                              Obi Saepurobi  5 дней назад

                                                                              Bahagia selalu buat kalian😘😘😘

                                                                              • Farel Kudus
                                                                                Farel Kudus  5 дней назад

                                                                                Nonton ulang yeeee

                                                                                • Dendayati A
                                                                                  Dendayati A  5 дней назад

                                                                                  Ya Allah baru mau mulai makan mata dah terkena sambal,memang begitu klau lg galau ada aja ujian yg menimpa,cuma di bawa sabar aja insya Allah nantinya akan mendapat yg terbaik

                                                                                  • ibu tun
                                                                                    ibu tun  5 дней назад

                                                                                    Pasangan yang slalu tersenyum mudah2an slalu bahagia ,Aamiin

                                                                                    • Shoiim Eka 236
                                                                                      Shoiim Eka 236  5 дней назад

                                                                                      Udah nonton berkali2 lupa coment.... Bersatunmenujuhalal Aamiin Ya Allah

                                                                                      • Dheanggi Apriliana
                                                                                        Dheanggi Apriliana  5 дней назад

                                                                                        Sudah q puter brxx gk bosen nemeni aktifitas kerja q sampai lupa blm komen,jadi ulang lagi smbil komen hahahaaa

                                                                                        • Devana Devana
                                                                                          Devana Devana  5 дней назад

                                                                                          2 bulan lagi menuju halal

                                                                                          • Arhan Arhan
                                                                                            Arhan Arhan  5 дней назад

                                                                                            semoga lancar menuju hr H bahagia sll

                                                                                            • hj marsidah
                                                                                              hj marsidah  5 дней назад

                                                                                              semoga sehat 2aj ber.tga

                                                                                              • Siti Diah
                                                                                                Siti Diah  5 дней назад

                                                                                                Ayooooo Tonton terus jgn kendor biyar trending

                                                                                                • WIWIK SEKARYATI
                                                                                                  WIWIK SEKARYATI  5 дней назад

                                                                                                  Bang fandri sesuai amal perbuatan yg kena matanya kan karena suka ngelirak lirik cewek.

                                                                                                  • STEVEN TV
                                                                                                    STEVEN TV  5 дней назад

                                                                                                    Fandrie kasian....

                                                                                                    • STEVEN TV
                                                                                                      STEVEN TV  5 дней назад

                                                                                                      Bikin senyum nih ngobrolnya

                                                                                                      • Angin Nitrogen
                                                                                                        Angin Nitrogen  5 дней назад

                                                                                                        Pasangan terrrrrrrrsegalanya 2019 Like bgt

                                                                                                        • Endamg Saptyarti
                                                                                                          Endamg Saptyarti  5 дней назад

                                                                                                          Like, comment and share. "Bersatu dalam cinta " Jangan skip iklan ya....

                                                                                                          • Bim Bima
                                                                                                            Bim Bima  5 дней назад

                                                                                                            Suka bnget vlog ini krn obrolanya santai dan tdk keganggu dgn org lain, klihatan kalau Fifo itu sma2 manja

                                                                                                            • Rheni Arnika
                                                                                                              Rheni Arnika  5 дней назад

                                                                                                              Quality time begini bang terus menerus...semakin mengenal..semakin intim...ga perlu rame2 kadang rame2 memicu kita untuk ngomong ngalur ngidul..jadi kadang kalau lagi sensitif..pasti jadinya badmood..kalau berdua gini untuk badmood kecil kemungkinan dan pasti cpt baikan lagi ...doaku selalu buat kalian..ttp jaga cinta kalian

                                                                                                              • Rheni Arnika
                                                                                                                Rheni Arnika  5 дней назад

                                                                                                                @Mehu anlr. _ fandri mah sdh ngerti abang sm adek.

                                                                                                                • Mehu anlr. _
                                                                                                                  Mehu anlr. _  5 дней назад

                                                                                                                  Betul suka banget klo mereka begini fandrijeii paham situasi dia santai.. harus sering begini...

                                                                                                                  • Bim Bima
                                                                                                                    Bim Bima  5 дней назад

                                                                                                                    Betul dan kelihtan klau sbenarnya Fifo itu sma2 manja

                                                                                                                    • Susi Harti
                                                                                                                      Susi Harti  5 дней назад

                                                                                                                      Bersatu dalam Cinta F2..

                                                                                                                      • Reni Hidayanti
                                                                                                                        Reni Hidayanti  5 дней назад

                                                                                                                        Mereka udh nikah blm si??

                                                                                                                        • Mira Amira
                                                                                                                          Mira Amira  5 дней назад

                                                                                                                          Gak bosan liat flog ini

                                                                                                                          • Rus Mini
                                                                                                                            Rus Mini  5 дней назад

                                                                                                                            WAALAIKUM SALAM,,,,KASIHAN AYAH NYA MSH KAGEN

                                                                                                                            • Erni Mawati
                                                                                                                              Erni Mawati  5 дней назад

                                                                                                                              Dijemput suami adiak... Jg lp like komen ya

                                                                                                                              • Umi Umi
                                                                                                                                Umi Umi  5 дней назад

                                                                                                                                tatapan Abang sangat bersahaja adem lihat nya smg selama

                                                                                                                                • Nunung Kumalasari
                                                                                                                                  Nunung Kumalasari  5 дней назад

                                                                                                                                  Gk pernah cukup lima kali kl nton vlog kalian.... Pasti lebih n lebih lg...hehe