Berapa Harga Outfit Lo? PT. 10 feat. Roy Ricardo | Urban Sneaker Society 2019

Share
HTML-code
  • Published: 30 November 2019
  • If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
    Don't forget to subscribe!
    Stay Connected:
    Twitter ► yoshisetyawan
    Instagram ► yoshisetyawan
    Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Comments • 1 058

  • YOSHIOLO
    YOSHIOLO   14 วันที่ผ่านมา

    Jangan lupa untuk check toko-toko ini ya! ini adalah toko-toko yang gue rekomendasikan instagram.com/luckycatsply and instagram.com/uncharted_sply dan jangan lupa untuk gunakan kode: YOSTOPED1000 disaat kamu berbelanja di tokopedia! tkp.me/yostoped1000

    • Riko. Net
      Riko. Net  8 วันที่ผ่านมา

      Buat konten tips ngebersihin dan nyuci jaket bape sama baju bape dong yos

      • Irvan Van
        Irvan Van  8 วันที่ผ่านมา

        ASU LONTE BAJUNGAN

        • Irvan Van
          Irvan Van  8 วันที่ผ่านมา

          JANCOOOOK

          • Agus Champpeace
            Agus Champpeace  16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

            Boro-boro beli barang jutaan,beli barang online aja masih mikirin harga ongkirnya😅

            • Net Gaming
              Net Gaming  20 ชั่วโมงที่ผ่านมา

              18:15 "Merakyat dikit lah dari biasanya" Merakyat *bapak kao*

              • arick s
                arick s  วันที่ผ่านมา

                gw ga mikir masalah duit nya sih. yg gw mikir. hebat bgt ya tuh brand membuat image dan rarity biar harga nya gila2an tapi masih byk yang beli. semoga tar kedepan gw bisa buat brand2 gtu.

                • M & M
                  M & M  วันที่ผ่านมา

                  Ada yg bilang jualan itu yg murah sekalian atau yg mahal sekalian. Soalnya org menengah ke bawah incerannya yg murah2, yg tajir incerannya yg mahal karena ngejar prestige. Kalo harga nanggung yg beli jg nanggung.

                  • Prawita Emilia
                    Prawita Emilia  2 วันที่ผ่านมา

                    swain mahisa makin ganteng, tolong:")

                    • INDRA LUCKY
                      INDRA LUCKY  2 วันที่ผ่านมา

                      Mampir bang.. yg panas itu mereka iri aja

                      • Ananda Dhita Fauziah
                        Ananda Dhita Fauziah  3 วันที่ผ่านมา

                        bang itu musik openingnya judulnya apa dah

                        • Raja Bintang
                          Raja Bintang  4 วันที่ผ่านมา

                          10:40 itu lagi tidur ya

                          • komedi bikin ngakak
                            komedi bikin ngakak  4 วันที่ผ่านมา

                            Yoshi : kaos lo berapa nih..??? Gua : murah bang, Cressida 140rb Yoshi : jaket lo itu brapa?? Gua : murah ini babe Yoshi : wahhh pasti mahall nihh... Gua : ngak bang cuman 120rb Yoshi : tapi Ori kan ini??? Gua : Ori bang Yoshi : kok Ada yak bape Harga segitu Gua : babe (barang bekas) bukan bape bang Yoshi : njirrrrrrrrrr......

                            • Kingcell Kingcell
                              Kingcell Kingcell  5 วันที่ผ่านมา

                              Sipit

                              • Yuli Yunaaa
                                Yuli Yunaaa  5 วันที่ผ่านมา

                                Gua aja yg make handuk gucci aja biasa aja 😱😪

                                • Eka Nursulistiani
                                  Eka Nursulistiani  5 วันที่ผ่านมา

                                  Cina ngotak

                                  • jackie official
                                    jackie official  5 วันที่ผ่านมา

                                    *Hotman paris* : punten slurrrr (sambil mainin jari² :v)

                                    • Its Dhistra
                                      Its Dhistra  5 วันที่ผ่านมา

                                      Menit 11:40 tuh ank ngeselin njir

                                      • Fitriyah Awaliyah
                                        Fitriyah Awaliyah  5 วันที่ผ่านมา

                                        gua ksini cm mau nonton kiki wjwkwk

                                        • Rifqi Afrizal
                                          Rifqi Afrizal  5 วันที่ผ่านมา

                                          Ginjal mereka aman?

                                          • Komang Satria
                                            Komang Satria  5 วันที่ผ่านมา

                                            Disuruh ngasih flash malah dikibas kibasin 😂😂

                                            • muslim buaya
                                              muslim buaya  5 วันที่ผ่านมา

                                              Syukirin apa yg ada aja... Karna kita hidup hanya sementara

                                              • Muhammad Defha
                                                Muhammad Defha  6 วันที่ผ่านมา

                                                Ya gak kenapa napa si cuman gua mampu aja gitu. 2019

                                                • Narendra Da Silva Jr
                                                  Narendra Da Silva Jr  6 วันที่ผ่านมา

                                                  Bang bad x lv sebenernya ada kah?

                                                  • aray Ilham
                                                    aray Ilham  6 วันที่ผ่านมา

                                                    bang lu bikin sandal nya jga ga...? kalau bikin gw mau dong yg nyuplay nya ke lu bang.

                                                    • bilitoni irawan
                                                      bilitoni irawan  6 วันที่ผ่านมา

                                                      Karna gua mampu aja si. Wkkwkwk

                                                      • Rakha Naufal
                                                        Rakha Naufal  6 วันที่ผ่านมา

                                                        Yaelah gituan mah murah, gw aja yang ga mampu wk...just kidding

                                                        • Teuku Meurah  Fahmi
                                                          Teuku Meurah Fahmi  6 วันที่ผ่านมา

                                                          45.7 jt, seadanya :)

                                                          • Fahreza Yozi
                                                            Fahreza Yozi  6 วันที่ผ่านมา

                                                            Aku mah apa atuh ,beli Hoodie 200k aja mikir , ahahaa

                                                            • iDonKnow
                                                              iDonKnow  6 วันที่ผ่านมา

                                                              10:36 kok gw ke kurang suka aja gitu ama cara dia ngomong harga kalung sama gelang emas nya

                                                              • HAMSKY BRO
                                                                HAMSKY BRO  6 วันที่ผ่านมา

                                                                Swain mahisa 🤣🤣

                                                                • Adit Surya
                                                                  Adit Surya  6 วันที่ผ่านมา

                                                                  Gua juga sering ngomong gitu ke orang yg suka ngerendahin outfit gua ya karna kita tuh kerja gitu capek kan dan punya hasil yang ga semua orang mampu buat belinya jadi unek unek gua keluarin pake kata kata begitu ya biar nyelekit aja orang yg suka ngerendahin gua pas dibawah

                                                                  • Lery Swysa
                                                                    Lery Swysa  7 วันที่ผ่านมา

                                                                    IKLAN NYA BECANDA?

                                                                    • yak'JOCELYN BLANDE
                                                                      yak'JOCELYN BLANDE  7 วันที่ผ่านมา

                                                                      Air jordan 1 berapaan yah disini

                                                                      • 10K Subscribers AFTER 2021
                                                                        10K Subscribers AFTER 2021  7 วันที่ผ่านมา

                                                                        Di kuburan ga di tanya Berapa Outift lu , di tanya siapa tuhan mu , siapa nabi mu , apa kitab mu

                                                                        • M & M
                                                                          M & M  วันที่ผ่านมา

                                                                          Kan sekarang mereka belum di kubur, masih bebas nanyain apa aja wkwk

                                                                          • Taufik Zaelani
                                                                            Taufik Zaelani  7 วันที่ผ่านมา

                                                                            Liat begini, ginjal gua menangis😭

                                                                            • Sedati Gksp
                                                                              Sedati Gksp  7 วันที่ผ่านมา

                                                                              Buset roy rikardo mah orang kaya dia nyamar aja

                                                                              • Enaya Grande
                                                                                Enaya Grande  7 วันที่ผ่านมา

                                                                                Makin ganteng lu bang :)

                                                                                • Saiful Haq
                                                                                  Saiful Haq  7 วันที่ผ่านมา

                                                                                  Harga otft lo Gw : topi nih gratis bekas bokap nguli dipabrik Yo : klo nih kalung brapa hrganya ? Gw : nih kalung 5rebu beli diwarung cang iyong Yo : baju nih brapa ? Gw : gratis nih dri temen gw, bokapnya nyalon lurah trs gagal kaos kampanye bagi" Yo : mantap ,, lah ini celana Gw : klo celana sih gratisan gipewe Yo : gilaa lu, wiih sepatu keren nih berapaan nih Gw : waah ini lemitetedittan nih, gw dapet dri mejid sebeleah pas kemarin jumatan Yo : oohh lu nyuri ya.. !!! Gw : kagak.. nuker doang ,dikit Yang penting gak pake duit orang tua.. berrrraaaah!!!!

                                                                                  • Miftahul TANI, pujasuma
                                                                                    Miftahul TANI, pujasuma  7 วันที่ผ่านมา

                                                                                    *baerapa outfit loh ..

                                                                                    • Miftahul TANI, pujasuma
                                                                                      Miftahul TANI, pujasuma  7 วันที่ผ่านมา

                                                                                      *baerapa outfit loh ..kaos 70 ribuan, celana 130 ribu, sempak, 20 ribu, sepatu 80 ribu* Misquuen aku

                                                                                      • Nonoy Channel
                                                                                        Nonoy Channel  7 วันที่ผ่านมา

                                                                                        8:17 lu mampu di dunia doang gtau lu di akherat

                                                                                        • Raven
                                                                                          Raven  7 วันที่ผ่านมา

                                                                                          Bapak die baju seadanya harga segitu

                                                                                          • Tegar Ray
                                                                                            Tegar Ray  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                            Komen ah biar jadi 1000

                                                                                            • Riko. Net
                                                                                              Riko. Net  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                              Buat konten cara nyuci baju sama jaket bape dong yos

                                                                                              • Nando Film8
                                                                                                Nando Film8  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                yg di tanya temen nya ndiri sekalian promosi

                                                                                                • Surya Gusnaldi
                                                                                                  Surya Gusnaldi  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                  Cuman bisa hayal

                                                                                                  • Dodi Hidayat
                                                                                                    Dodi Hidayat  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                    Buset iklan nya 11....auto SKIP...wkwwkw

                                                                                                    • Anastya Sulistyana
                                                                                                      Anastya Sulistyana  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                      Yg ditunggu” SWAIN MAHISA 🥰🥰

                                                                                                      • potatoes
                                                                                                        potatoes  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                        Welcome back SWAIN MAHISA!!!!

                                                                                                        • Ricky Arisandy
                                                                                                          Ricky Arisandy  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                          Yosh... lu pasti gak tau kan kalo Slayer yg dipake ipin (Upin & Upin) itu merknya LV (mungkin LV x Supreme, karena warnanya merah) cek aja sendiri..

                                                                                                          • Muhammad Faruq
                                                                                                            Muhammad Faruq  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                            Anjir w beli sepatu vans 700rb aja udah merasa paling mahal bgt kayanya

                                                                                                            • akun buatgame
                                                                                                              akun buatgame  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                              10:47 kalung 100 gram harga 60 juta, gelang 10 gram harga 10 juta. pengen gua tampol rasanya

                                                                                                              • akun buatgame
                                                                                                                akun buatgame  6 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                @Guntur Gunawan ya tau, liat gram sama harga, dua"nya sama" emas putih masa kalung per gram harga 600 ribu, yg gelang per gram 1 juta. lu kira beli bensin eceran harganya bisa beda jauh

                                                                                                                • Guntur Gunawan
                                                                                                                  Guntur Gunawan  6 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                  Emas putih bro

                                                                                                                  • fauzi solichin
                                                                                                                    fauzi solichin  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                    Hebat...bbrp masih muda

                                                                                                                    • Faliih Taqiy
                                                                                                                      Faliih Taqiy  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                      Gara gara lu bang gua skrgg belinya barang ori walaupun lokal, karna gakuat dananya beli yg luar wkwk

                                                                                                                      • Jaffran Aziz
                                                                                                                        Jaffran Aziz  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                        Yg sepatu beda beda itu ngikutin nia ramadani wkwk

                                                                                                                        • haical evryan
                                                                                                                          haical evryan  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                          10:43 mabok campur ya gitu hasil mukanya wkwkwk

                                                                                                                          • Jeremy Leonard
                                                                                                                            Jeremy Leonard  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                            Apakah swain mahisa udah saingan ama hotman paris

                                                                                                                            • New LirikMusic
                                                                                                                              New LirikMusic  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                              Jdi motivasi gaya hasil krja sendiriii

                                                                                                                              • Ayahnya Arra
                                                                                                                                Ayahnya Arra  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                                Cuma pengen tau ,walau ga kebeli ,, nambah wawasan Kali aja ada yg jual kaga tau barang

                                                                                                                                • DHAFA ALVIN S.A
                                                                                                                                  DHAFA ALVIN S.A  8 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                                  7:15 ni orang sultan parah dah anjay 👍👌

                                                                                                                                  • nub gamers
                                                                                                                                    nub gamers  9 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                                    *45JT TOTAL DI BILANG SEADANYA LAH TERUS GUE APA DONG BAJU KAOS PUTIH BELI DI ALPAMAT 35RB CELANA CELANA 85RB SEPATU BELAS 75RB MASAK IYA GEMBEL*

                                                                                                                                    • Rachmad __
                                                                                                                                      Rachmad __  9 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                                      Gua dapat stiker supreme asli aja udah suatu kebanggan

                                                                                                                                      • ilyas fadil
                                                                                                                                        ilyas fadil  9 วันที่ผ่านมา

                                                                                                                                        2:01 "yuk bang kolawowaoa.."