INDOMARET DRIVE THRU!! Cobain SEMUA MENU! Ayam, Sosis, Donut, Kopi dll

Share
HTML-code
  • Published: 27 November 2019
  • Jangan lupa SUBSCRIBE, COMMENT, dan LIKE!
    SUBSCRIBE Aurel :
    azclip.net/channel/UCS2sv3d9ZO8tj8CygVtkaQA
    SUBSCRIBE Shely Che :
    azclip.net/channel/UCR_Zu8zKby-Ugy3Ee6Q7Bjw
    FOLLOW INSTAGRAM Shely Che:
    shely_che
    che_byshely
    FOLLOW INSTAGRAM Aurel :
    aurelliaurel
    FOR BUSINESS :
    Email : [email protected]
    LINE : @shelyche (use the @)
    Thank you :)
    #shelyche

Comments • 1 601

  • Shely Che
    Shely Che   17 gün əvvəl

    Thank you semua yang udah ucapin pertunangan kita berdua! Somuch lovee💋💋 HAPPY WATCHING!

    • NADHA AND FRIENDS
      NADHA AND FRIENDS  2 gün əvvəl

      Kapan nikahnya?ka?

      • Sofia arifin
        Sofia arifin  7 gün əvvəl

        Tks kakak aku kerja di Indomaret jadi terharu karena kakak coba makan makanan indomaret ,, makasihh kak

        • Jesika Alwi
          Jesika Alwi  11 gün əvvəl

          Kak kamera nya goyang goyang kirain tadi ada gempa

          • Hapidotul Hasanah
            Hapidotul Hasanah  Saat əvvəl

            Terhindar dr kang parkir😂

            • Ririn Indah Astuti
              Ririn Indah Astuti  Saat əvvəl

              Bikin laper

              • Yazid Saqdah
                Yazid Saqdah  9 saat əvvəl

                Kok goyang ya 😂🙊

                • Alika Ramadhani
                  Alika Ramadhani  10 saat əvvəl

                  Goyang goyang kameranya

                  • Amanda Athalia
                    Amanda Athalia  13 saat əvvəl

                    Salah buka onigirinya ga sih

                    • Putri Dwi
                      Putri Dwi  14 saat əvvəl

                      Kok cewe yang nyetir mobil

                      • Yoo
                        Yoo  17 saat əvvəl

                        Demi apa nontonnya indomaret iklannya alfamart :v

                        • Salwa Felicia
                          Salwa Felicia  18 saat əvvəl

                          Ka kenapa goyang2 sih....tolong like biar ka shely jawab🙏

                          • NABILA Bella
                            NABILA Bella  18 saat əvvəl

                            Kebanyakan makan nasi.....kakak.....😁😁😁😁

                            • NABILA Bella
                              NABILA Bella  18 saat əvvəl

                              Kak kenapa kok goyang goyang mulu kak di vidio..........

                              • Bunny Dey
                                Bunny Dey  19 saat əvvəl

                                kak mau ngasi saran aja… pas buka onigirinya ada step step yang ada di plastiknya jadi bukanya lebih gampang gtu kak…

                                • wardatul MA
                                  wardatul MA  20 saat əvvəl

                                  Keren dong hnya di indo

                                  • Nadilla Jasmine
                                    Nadilla Jasmine  22 saat əvvəl

                                    Kak shely sm kayak mamaku, nyetir ga pake sendal

                                    • azzahra fitria
                                      azzahra fitria  23 saat əvvəl

                                      Dmn si ka alamatnya

                                      • Annisa Fitri
                                        Annisa Fitri  Gün əvvəl

                                        Goyang2 kak, ada apa?

                                        • Yus Rizal
                                          Yus Rizal  Gün əvvəl

                                          Utuk di jakarta barat jadi dkt di rmh

                                          • Evelyn Renata
                                            Evelyn Renata  Gün əvvəl

                                            Rada miri chan EXO donk :v,atau perasaan aku doank

                                            • Rodi Yana
                                              Rodi Yana  Gün əvvəl

                                              Kakak ko goyang kameranya

                                              • Sri Lestari Handayani
                                                Sri Lestari Handayani  Gün əvvəl

                                                Buka onigirinya bukan gitu kak salah, ada tarikan diatas segitiganya tinggal ditarik aja norinya otomatis nempel 🙃

                                                • Monita KEY
                                                  Monita KEY  Gün əvvəl

                                                  Suaranya kak gian kayak Anji ngga sii, kok aku ngerasa sama suaranyaa wkwk 😅

                                                  • Ariska Anisa
                                                    Ariska Anisa  48 dəqiqə əvvəl

                                                    Malah mirip afgan ga sih😕

                                                    • fazwa maulida
                                                      fazwa maulida  Gün əvvəl

                                                      Beruntung banget kak shely che 😘💝💖

                                                      • its awalia
                                                        its awalia  Gün əvvəl

                                                        Kak shely emg baru tau ya kalau nori yg di onigiri itu di pisah? 🙄😆

                                                        • Vita Hartanti
                                                          Vita Hartanti  Gün əvvəl

                                                          cara buka onigirinya salah :(

                                                          • Reva Arta
                                                            Reva Arta  Gün əvvəl

                                                            Kk yg cowo songgong orang nya , sombong

                                                            • Annisa Nur Hidayah
                                                              Annisa Nur Hidayah  Gün əvvəl

                                                              Kampung gabisa buka onigiri

                                                              • Nafsin S
                                                                Nafsin S  Gün əvvəl

                                                                Emangnya kakak bisa bikin

                                                                • ThE kImOnCa OFFICIAL
                                                                  ThE kImOnCa OFFICIAL  2 gün əvvəl

                                                                  Kalo makan jgn ngomong trus. Jd kurang nyaman dilihat nya😒

                                                                  • Novi indra cahyati
                                                                    Novi indra cahyati  2 gün əvvəl

                                                                    Buka onigirinya salah kak.. Hehe.. 😂 Ada plastik di tengah, yang harus di tarik.. Terus baru dilepas plastik kiri dan kanannya.. 😊

                                                                    • Gaida Lutfiah
                                                                      Gaida Lutfiah  2 gün əvvəl

                                                                      Ka maaf tetapi cara buka onigirinya bukan seperti itu makasih ka

                                                                      • Muhamad Aria
                                                                        Muhamad Aria  2 gün əvvəl

                                                                        Anak manja cowoknya celamitan

                                                                        • Muhamad Aria
                                                                          Muhamad Aria  2 gün əvvəl

                                                                          Cowok nya sombong ngentod baju lu kaya kampung Lu ga ounya tmen cowo2 begiti

                                                                          • Pipi Official
                                                                            Pipi Official  2 gün əvvəl

                                                                            Cara buka onigiri nya salahh kak 😂

                                                                            • brenda putri
                                                                              brenda putri  2 gün əvvəl

                                                                              cara buka onigirinya salah kak seharusnya itu ada caranya di plastiknya hehe biar ga ngebungkus lagii

                                                                              • Josephine Keyzhia
                                                                                Josephine Keyzhia  2 gün əvvəl

                                                                                itu onigirinya plastik tingat dirobek tengahnya kak , jadi gak usah di pisah pisah lagin

                                                                                • tteokbonnie
                                                                                  tteokbonnie  3 gün əvvəl

                                                                                  Lah ini deket sama rumah ku ternyata

                                                                                  • Afgan dwi
                                                                                    Afgan dwi  3 gün əvvəl

                                                                                    Gila barganya RP150 dibilang murah, uang segitu bisa buat jajan sebulan, lo enak orang kaya tapi gue orang miskin 😢😢😱

                                                                                    • goodkindcool kid
                                                                                      goodkindcool kid  3 gün əvvəl

                                                                                      Yg pertama kali drive thru indomaret itu duo pengacara

                                                                                      • Nada Sry
                                                                                        Nada Sry  3 gün əvvəl

                                                                                        Kok adaem bat liat mereka ya😅

                                                                                        • Rahma Wafisa
                                                                                          Rahma Wafisa  3 gün əvvəl

                                                                                          Kayanya sheli tipe cewe harus dipinta dulu ya g ada inisiatif kasih duluan baru dia makan .

                                                                                          • Erika Vlvt
                                                                                            Erika Vlvt  3 gün əvvəl

                                                                                            Ku jga nyetir gak pke sendal ato spatu 😅🤣🤣

                                                                                            • Aufa Azalia
                                                                                              Aufa Azalia  4 gün əvvəl

                                                                                              Di indomaret ku ada juga walaupun di jogja

                                                                                              • Bee bubble yel-ow
                                                                                                Bee bubble yel-ow  4 gün əvvəl

                                                                                                Buka onigiri nya ya gtu kak :(

                                                                                                • Meghan Brown
                                                                                                  Meghan Brown  4 gün əvvəl

                                                                                                  aku tiap nyetir jg ga pake sendal/sepatu 😂

                                                                                                  • Reva Arta
                                                                                                    Reva Arta  4 gün əvvəl

                                                                                                    Makan ngak boleh sambil bicara

                                                                                                    • Reva Arta
                                                                                                      Reva Arta  4 gün əvvəl

                                                                                                      Y kk yg kaya orang kampung makan aja di pamer in huuu

                                                                                                      • Athalia Ghizka
                                                                                                        Athalia Ghizka  3 gün əvvəl

                                                                                                        Bntr lg jg bkl jd kmpung tu jkrta, songong amat tu lki.a

                                                                                                        • Tulisa sandra 11juni2000
                                                                                                          Tulisa sandra 11juni2000  4 gün əvvəl

                                                                                                          It pacarnya kan

                                                                                                          • Michelle Laurenz
                                                                                                            Michelle Laurenz  4 gün əvvəl

                                                                                                            Hai ka, makan onigirinya ga di pisahin gitu, tapi plastiknya di sobek yang tengah, terus di pisahin satu satu tiap sisi plastik yang udah jadi 2, goodluck

                                                                                                            • sarmini mini
                                                                                                              sarmini mini  4 gün əvvəl

                                                                                                              iiiiii buka onigirinya salah wkwwkwk

                                                                                                              • Cut Henizar
                                                                                                                Cut Henizar  4 gün əvvəl

                                                                                                                Kak Mukbang Nasi yummy Ayam geprek

                                                                                                                • Vania Cindy Mirabel
                                                                                                                  Vania Cindy Mirabel  5 gün əvvəl

                                                                                                                  Kak shely ngomong 'deh' bisa 9999×

                                                                                                                  • Ivena Vena
                                                                                                                    Ivena Vena  5 gün əvvəl

                                                                                                                    Aku kak

                                                                                                                    • Ivena Vena
                                                                                                                      Ivena Vena  5 gün əvvəl

                                                                                                                      Suka

                                                                                                                      • Dara Hafizah
                                                                                                                        Dara Hafizah  5 gün əvvəl

                                                                                                                        Love you shely che❤❤😍😍😍😍

                                                                                                                        • Sara Lee
                                                                                                                          Sara Lee  5 gün əvvəl

                                                                                                                          Buka onigiriny gk gtu kak 😅

                                                                                                                          • Tiara Sasi Rahmadani
                                                                                                                            Tiara Sasi Rahmadani  5 gün əvvəl

                                                                                                                            Apa aku doang yang ngerasa videonya kk shely goyang²😂

                                                                                                                            • Vivo Y91
                                                                                                                              Vivo Y91  5 gün əvvəl

                                                                                                                              90nkuere9ane 10

                                                                                                                              • Nabila Muntasya
                                                                                                                                Nabila Muntasya  5 gün əvvəl

                                                                                                                                Vidio kakak sampe aku dowload😁❤️✨

                                                                                                                                • Anggi Regina Anandari
                                                                                                                                  Anggi Regina Anandari  5 gün əvvəl

                                                                                                                                  Itu norinya ga terpisah ama nasinya, karna bukanya salah jadi ke pisah😭

                                                                                                                                  • adit adit
                                                                                                                                    adit adit  5 gün əvvəl

                                                                                                                                    Enakknyaaa

                                                                                                                                    • jumardin ardin
                                                                                                                                      jumardin ardin  5 gün əvvəl

                                                                                                                                      shely secantik kalo sama laki laki