Pilih AL-QURAN UANG atau MAKANAN ? Social Experiment Belajar Arti Kehidupan bikin terharu

Share
HTML-code
  • Published: 23 November 2019
  • Instagram : Ibaf_Fabi
    Semoga Sosial Eksperimen ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
    Official Clothing Brand @ibaf_fabi :
    merchandiser.id/inspiringfactory
    menginspirasi lewat pakaian
    Visit Me :
    INSTAGRAM ► ibaf_fabi?...
    FACEBOOK ► ibaftraceur
    LINE ► IbafFabi
    BISNIS ► [email protected]

Comments • 9 190

  • ibaf fabi
    ibaf fabi   17 дней назад

    Share, Semoga bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi kita semua agar lebih baik lagi amiin..

    • Bian Ramadhan
      Bian Ramadhan  3 дня назад

      Bang judulnya kurang koma (,) hehehe teliti

      • Rul Shah
        Rul Shah  5 дней назад

        Amin sya dari MALAYSIA hadir bru subscriber sya ni

        • rahu den morace
          rahu den morace  5 дней назад

          coba ke anak punk

          • Helmi Septian
            Helmi Septian  6 дней назад

            ibaf fabi konten yg baik, selalu syiarkan nilai-nilai kemanusiaan melalui syariat2 islam, semoga gustiAllah mudahkan, lapangkan jalan rejeki, muliakan kamu De..Allahu Akbar..

            • Wahyu Suprihanti
              Wahyu Suprihanti  17 минут назад

              Lanjutkan bang... Klo bisa ajak orang" untuk menghidupkan AL Qura'an walaupun hanya satu ayat... Langsung subscribe q bang

              • Umi Hamdani
                Umi Hamdani  40 минут назад

                Bang saran salim cium tangannya bukan di pipi

                • rini zulaykha
                  rini zulaykha  46 минут назад

                  Betul

                  • Muhammad Farhan
                    Muhammad Farhan  54 минуты назад

                    Pilih uang bodo,uang kan bisa buat beli Al-Qur'an dan makanan kalo mau komen mikir

                    • rizky awaliah
                      rizky awaliah  Час назад

                      Yg pilih al quran LIKE

                      • tajirun tajirun
                        tajirun tajirun  3 часа назад

                        Subhanallah coba tes ke orang2 yg kaya mas.. Artis contoh nya.. Dia mau pilih alquran atau uang.. Kalo bisa coba ke artis atau org yg kaya.. Gw bakalan share sebanyak2 nya

                        • Aguz Tattoo
                          Aguz Tattoo  5 часов назад

                          Berfaedah...😊💪🏻👍🏻

                          • ᎾᎡᏆᎾN• NEscɕαƒε
                            ᎾᎡᏆᎾN• NEscɕαƒε  5 часов назад

                            kalau gw pilih al quran sama makanan soalnya makananya untuk kita meneruskan hidup dan al quran untuk kita meneruskan ibadah dan berdoa kepada ALLAH setiap hari

                            • Hilde Sophie
                              Hilde Sophie  9 часов назад

                              Makanan dulu. Baru ibadah tambah enak.

                              • BANG IKI
                                BANG IKI  14 часов назад

                                Subhanallah Terharu saya Lihatnya,.

                                • Sahman Man
                                  Sahman Man  14 часов назад

                                  umm

                                  • Dewi Angin
                                    Dewi Angin  14 часов назад

                                    Udah ku dukung dek smoga Alloh akan sgala urusan nya Karena kmu orang baik Alloh slalu memudah kan seribu urusan apapun Amin

                                    • Dewi Angin
                                      Dewi Angin  14 часов назад

                                      👍👍👍👍

                                      • Lukman Bajoy
                                        Lukman Bajoy  14 часов назад

                                        Pilih alguran

                                        • wahyudi tjb
                                          wahyudi tjb  14 часов назад

                                          Good job bos

                                          • Dewi Angin
                                            Dewi Angin  14 часов назад

                                            Tpi andai bnar pilih alqur an tpi ngg bisa baca trus gmna

                                            • PREY DRAGON
                                              PREY DRAGON  15 часов назад

                                              assalamu'alaikum wr.wb mohon maaf kalo komen saya salah menurut anda dan publik...saya mau komen...tujuan anda membantu bagus tapi kalo bisa al qur'an jangan di tarok di bawah makanan karna al Qur'an kitab suci...mohon maaf kalo ad perkataan salah. wassalamu'alaikum wr.wb

                                              • PREY DRAGON
                                                PREY DRAGON  15 часов назад

                                                ad ygnge janggal di vidio

                                                • Nefara Afif
                                                  Nefara Afif  15 часов назад

                                                  Ayo bang..bikin sosial exs. Lagi

                                                  • Ayesha Whitwoth
                                                    Ayesha Whitwoth  15 часов назад

                                                    Pilih uang KAN perlu makan Dan hidup, karena jamannya perlu biaya hidup,, kalau alqu'an unt bekal hati nurani Dan akhlak lu, sbg petunjuk hidup dunia Dan akherat

                                                    • Fiza Tahir
                                                      Fiza Tahir  15 часов назад

                                                      semoga sukses yaa..bagus kali vlog kayak gini.. from malaysia 😊😊

                                                      • samsung tablet
                                                        samsung tablet  15 часов назад

                                                        aku pili al-Quran

                                                        • Yud _
                                                          Yud _  15 часов назад

                                                          Gua suka chanel" yg begini,isinya bermanfaat untuk org lain dan selalu ber'ujung dengan ibadah, Semoga lancar rejekinya bro

                                                          • Sanzii 5
                                                            Sanzii 5  15 часов назад

                                                            Gini ya,coba lu pikir kalo lu milih uang, lu bisa beli AL-QURAN+makanan dan kebutuhan lainnya

                                                            • Bd Xbn
                                                              Bd Xbn  16 часов назад

                                                              Bpk mlih makanan karma bpk kelaparan lain halmya orang yg bs mkn

                                                              • Nur Wachidah
                                                                Nur Wachidah  16 часов назад

                                                                Alqur'an

                                                                • hatake Kakashi
                                                                  hatake Kakashi  16 часов назад

                                                                  Mantap bang gua baru liat vidio ini langsung tersentuh dan langsung gua Subcreaber

                                                                  • Farrel Ganteng
                                                                    Farrel Ganteng  17 часов назад

                                                                    ALLAH maha besar

                                                                    • Ocean gaming
                                                                      Ocean gaming  18 часов назад

                                                                      Gk semua orang agama islam,jadi kalo lain agama ya kasih makanan sama duit juga gpp lah,gk mungkin juga dia milih Al Qur'an

                                                                      • kevin dwi
                                                                        kevin dwi  18 часов назад

                                                                        Yg. Pilih makan dan uang bodoh sekali

                                                                        • Saina Chat story
                                                                          Saina Chat story  19 часов назад

                                                                          Maaf ya semuanya,saya bukan nyeramahin atau bentakin saya cuman mau bilang,ka boleh ga kaka ngegituin orang niatnya mau experiment aja atau niat mau nolongin,sebenernya kalau niatnya experiment aja seharusnya tidak boleh seperti itu,kalau kita mau ngasih orang kaya gitu niatnya harus baik ya bukan hanya mempermainkan aja 😊(Cuman kasih tau)😊😊🙏🏻

                                                                          • Dinda saeLu
                                                                            Dinda saeLu  19 часов назад

                                                                            Klo saya logika sihh pilih uangg,karna apa?karna saya sudah punya al qur'an😊

                                                                            • Muhammad Fauzi11
                                                                              Muhammad Fauzi11  19 часов назад

                                                                              Kalo gue sih pilih uang.knp? Karna dengan uang itu bisa beli al qur'an dan makanan, bisa jga sedekah atau yg lainnya

                                                                              • 1 subcriber 1 video
                                                                                1 subcriber 1 video  19 часов назад

                                                                                Channel ini sangat bermanfaat terus berkarya dan sukses selalu kedepannya untuk channel ini

                                                                                • Muhd Amir
                                                                                  Muhd Amir  19 часов назад

                                                                                  mudαh_mudαh mudαhαn

                                                                                  • ilham 2B Diniyah clariza
                                                                                    ilham 2B Diniyah clariza  19 часов назад

                                                                                    Al quran, makanan

                                                                                    • ༒ myname༒
                                                                                      ༒ myname༒  19 часов назад

                                                                                      Hahaha bodoh bgt itu org org !!!! Kan dpt uang bisa beli al-Qur'an dan makanan !!! Gblk gblk Edit : maaf ngegas Kesel banget soalnya :'v

                                                                                      • Nung2018 Nung2018
                                                                                        Nung2018 Nung2018  20 часов назад

                                                                                        Alah uang lah

                                                                                        • debolzz Sanjaya
                                                                                          debolzz Sanjaya  20 часов назад

                                                                                          Bang kamera nya di sembunyikan dong biar sedikit misterius😅🤞

                                                                                          • nisa24 tata
                                                                                            nisa24 tata  20 часов назад

                                                                                            Semangat selalu semoga rejeki nya dilancarkan

                                                                                            • Ibnu Hidayat
                                                                                              Ibnu Hidayat  21 час назад

                                                                                              Tolong subscribe cenel ibaf fabi

                                                                                              • dwi maulana
                                                                                                dwi maulana  21 час назад

                                                                                                Siapa yang pilih al qur'an

                                                                                                • Go Gem
                                                                                                  Go Gem  21 час назад

                                                                                                  Aq setuju dengan pedagang siomay

                                                                                                  • Hazim 007
                                                                                                    Hazim 007  21 час назад

                                                                                                    Bagus la ka(灬♥ω♥灬)

                                                                                                    • RusLi Anggara
                                                                                                      RusLi Anggara  22 часа назад

                                                                                                      Sip

                                                                                                      • Nur Thoifah
                                                                                                        Nur Thoifah  23 часа назад

                                                                                                        Saya si pilih al Qur'an karna al Qur'an pedoman hidup manusia

                                                                                                        • Rama Dany
                                                                                                          Rama Dany  23 часа назад

                                                                                                          yg piloh al,qur.an like

                                                                                                          • Ajikk D. Vlogger
                                                                                                            Ajikk D. Vlogger  23 часа назад

                                                                                                            Thumbnail uangnya banyak... di video cuma ada amplop 😂 kalo jumlah uangnya sama kaya di Thumbnail ya gua pilih uang lah... Uangnya bisa gua buat beli makanan bisa buat beli Al-quran bisa beli banyak banyak dan bagi bagi 😁😁😁

                                                                                                            • fira cannel bunny hat
                                                                                                              fira cannel bunny hat  День назад

                                                                                                              Allahhummar hamna bil Qur'an😘

                                                                                                              • Imam Wahyudi
                                                                                                                Imam Wahyudi  День назад

                                                                                                                Proud of u brother🙏

                                                                                                                • Irul Chandy
                                                                                                                  Irul Chandy  День назад

                                                                                                                  Subhanallah🤩🤩

                                                                                                                  • GreatDani
                                                                                                                    GreatDani  День назад

                                                                                                                    Ada yang bilang gue mirip Ibaf Fabi..

                                                                                                                    • IRWAN SYAH
                                                                                                                      IRWAN SYAH  День назад

                                                                                                                      Bisa ae lu bg bikin penonton lu terharu, Salam sehat selalu bg

                                                                                                                      • سكينه بن سنكر
                                                                                                                        سكينه بن سنكر  День назад

                                                                                                                        Semoga sukses selalu👍👍

                                                                                                                        • Sadam Rozikin
                                                                                                                          Sadam Rozikin  День назад

                                                                                                                          Semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah amin Like

                                                                                                                          • Leni Marline
                                                                                                                            Leni Marline  День назад

                                                                                                                            Pilih al-Qur'an kalau pilih uang gak halal

                                                                                                                            • Supian Abang Zulkifli
                                                                                                                              Supian Abang Zulkifli  День назад

                                                                                                                              moga adik dpt pahala dari Allah swt.... bantu lah orang miskin dik... moga adik di rahmati dan di murahkan razeki.... adik seorang yang ikhlas dan baik hati .... salam dari saya dari borneo Malaysia .....amin

                                                                                                                              • Hapiah Hapiah
                                                                                                                                Hapiah Hapiah  День назад

                                                                                                                                Aku terharu yang bapaknya menangis tu 😭😭😭

                                                                                                                                • ridho Legends
                                                                                                                                  ridho Legends  День назад

                                                                                                                                  Back sound ny apa bang? Yg tau bls dong.. Enak dnger back sound ny