Habis 5 porsi sarapan dan cari nasi goreng lagi..?!

Share
HTML-code
  • Published: 29 November 2019
  • Mukbang sarapan Palembang!!
    Jika habis 5 porsi sarapan dan cari nasi goreng lagi.. bukan kelaparan kan..? Mungkin ini kesurupan..!!wkwk
    Alamat : Warkop H Madina
    Jl. Dr. M. Isa No.1116, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

Comments • 1 644

  • ujang kaptenwaiter
    ujang kaptenwaiter  42 minuti fa

    Pikir nanti,. Makan dulu.!!

    • Arlan Cahyo
      Arlan Cahyo  14 ore fa

      Orang Korea bosen makan makanan Korea karena macam.nya sedikit tp di Indonesia lebih banyak macam.nya & rasa yg berbeda beda jadi ngga bosen

      • Triyono Trondholl
        Triyono Trondholl  23 ore fa

        Walah mampir ke celenrang tak kasih bakso gratis. 😅😅🤣

        • Muhammad Ramdan
          Muhammad Ramdan  Giorno fa

          Mampir bandung kak jisun, jamin gk mau pulang 😂😂🙏

          • Panji keyta
            Panji keyta  Giorno fa

            1:02 speed 0,25 🤣🤣

            • Fadila Kurnia
              Fadila Kurnia  Giorno fa

              Ga salah kak jisu datang ke palembang, emang kota kuliner

              • Juningsi Murni
                Juningsi Murni  Giorno fa

                Kampungan

                • Bung Kusan Negara
                  Bung Kusan Negara  2 giorni fa

                  Cantik terus

                  • tri putra
                    tri putra  2 giorni fa

                    Pikir nanti ..makan dulu...wkwkwk

                    • Yuri_Ruziczka
                      Yuri_Ruziczka  2 giorni fa

                      Auto ngiler

                      • Yanti Cahyadi
                        Yanti Cahyadi  2 giorni fa

                        Seneng banget liat ajjuma makan seru. Jadi ikut laperrr. Sehat terus ajjuma

                        • Yanti Cahyadi
                          Yanti Cahyadi  2 giorni fa

                          Masi mau makan nasi goreng lagiii. Hebatt .makan banyak tp tetep kurus gmn caranya ...hiks

                          • Aris Prasmiyanto
                            Aris Prasmiyanto  2 giorni fa

                            porsi sarapan kmu, sama dengan porsi makanku 2 hari, Jisun :)

                            • Mhd Fadly
                              Mhd Fadly  3 giorni fa

                              jadi homesick 😭 jisun tambah nge gemesin aj deh 😂

                              • Teri Sadike
                                Teri Sadike  3 giorni fa

                                Unni makan model dan tekwan khas Palembang

                                • Solimah Solimah
                                  Solimah Solimah  3 giorni fa

                                  Ini mh namanya doyaaannnn

                                  • Imelda
                                    Imelda  3 giorni fa

                                    Ditambah kerupuk/ klempang behh mantap

                                    • Fajar Apriandi
                                      Fajar Apriandi  4 giorni fa

                                      Mamanya lucu banget

                                      • Shinta dewi H
                                        Shinta dewi H  5 giorni fa

                                        Mulut cabe mama dan jisun mungil, tapi suapannya besar.

                                        • Novi Via
                                          Novi Via  5 giorni fa

                                          😍❤❤❤❤❤

                                          • Ecicoyessi 67
                                            Ecicoyessi 67  5 giorni fa

                                            Ibu jisun pake baju batik kaya emak2 indonesia banget h3

                                            • eko kurniawan
                                              eko kurniawan  5 giorni fa

                                              Cabe mama kocak banget

                                              • Filipuss Captain
                                                Filipuss Captain  5 giorni fa

                                                Senang lihat keakraban mereka berdua

                                                • Bendan Snp
                                                  Bendan Snp  5 giorni fa

                                                  Subhanallah uhktea

                                                  • NAURA AMIRAH
                                                    NAURA AMIRAH  6 giorni fa

                                                    Ayo ke makassar. Coba coto makassar mantap jiwa 👍

                                                    • F octa wijaya
                                                      F octa wijaya  6 giorni fa

                                                      Kakak tinggal dimana pas dipalembang?? Sekarang masih dipalembang??

                                                      • Sesuap Nasi
                                                        Sesuap Nasi  7 giorni fa

                                                        Anak dan ibunya mirip banget , sangat asyik :)

                                                        • Dayumas Pradnya
                                                          Dayumas Pradnya  7 giorni fa

                                                          Makanan khas bali kakak Kek ayam betutu

                                                          • Syahrul Ma'ani
                                                            Syahrul Ma'ani  7 giorni fa

                                                            Hari jisun cobain makanan jambi juga gk kalah enak

                                                            • R-H Gaming
                                                              R-H Gaming  7 giorni fa

                                                              8.46 Nanii??

                                                              • Apip Budiman
                                                                Apip Budiman  7 giorni fa

                                                                Makan berbagai jenis krupuk

                                                                • Rista DwiV
                                                                  Rista DwiV  8 giorni fa

                                                                  Kak riview makanan² legendaris korea dong😅

                                                                  • Fatoni Kurniawan
                                                                    Fatoni Kurniawan  8 giorni fa

                                                                    Saya saja yg orang indonesia belum pernah makan makanan ini,, Kalian sangat beruntung😁🙏

                                                                    • AlexSDU
                                                                      AlexSDU  9 giorni fa

                                                                      The last one look like Kuih Jala, except it's square.

                                                                      • Park Min Young
                                                                        Park Min Young  9 giorni fa

                                                                        그거는 펨펙 같은거네요 출긴 출긴한 맛난걸로

                                                                        • Mason R
                                                                          Mason R  9 giorni fa

                                                                          Baru sadar Selama ini aku ternyata orang Korea bukan Palembang, Diantara Makanan yang di Pesan Hari Jisun di Video, Semua aku ga Suka Kecuali Laksan sama Ragit.. terutama Ragit, Enak banget.. Padahal lahir di Palembang, Dak hobi nian tapi makan Burgo apo Celimpungan.

                                                                          • Eqi Nikita
                                                                            Eqi Nikita  9 giorni fa

                                                                            Ada yg tau ini dimana lokasi nya?

                                                                            • 화련Qiuyue Meili
                                                                              화련Qiuyue Meili  9 giorni fa

                                                                              Yang terakhir itu kita melayu panggil nya "roti jala"

                                                                              • Stevany Azzahra Ufairah

                                                                                Hari jisun coba pakai pengantin sunda😍coba pakai siger sunda pasti anda cantik sekali yaa😄😄😄

                                                                                • Resti Aja
                                                                                  Resti Aja  10 giorni fa

                                                                                  Kak coba makeup adat palembang dong🙏

                                                                                  • fauziah hasna
                                                                                    fauziah hasna  10 giorni fa

                                                                                    Yang kakak makan rasanya unik itu namanya roti jala

                                                                                    • Luccy Chantik
                                                                                      Luccy Chantik  10 giorni fa

                                                                                      Mie unik sekali sebagai org indonesia jg gk pernah mkn makanan khas palembang kecuali empek-empek padahal diliat 5 porsi berbeda ini keliatan enak gila penasaran tapi di bali spertinya tdk pernah ketemu ada yg jual rasanya mgkin jg gk seenak langsung dari palembang

                                                                                      • Dora Donatu
                                                                                        Dora Donatu  10 giorni fa

                                                                                        Ke bangka belitung

                                                                                        • khoir khoir
                                                                                          khoir khoir  10 giorni fa

                                                                                          Ke wonosobo makan mie ongklok,tempe kemul dll 😁

                                                                                          • Michael A. Wibowo
                                                                                            Michael A. Wibowo  10 giorni fa

                                                                                            gue kira org indo noraknya cuma ke org bule ternyata ke sesama org asia pun norak... kalo ke org malaysia norak minta foto jg gak ? LOL nggak kali ya soalnya mukanya sama2 aja ahahahahahaha

                                                                                            • berciethe bp
                                                                                              berciethe bp  10 giorni fa

                                                                                              Unni jangan lupa cobain rendang di rumah makan pagi sore yahh

                                                                                              • Fathurrahman Prasetiyo
                                                                                                Fathurrahman Prasetiyo  10 giorni fa

                                                                                                Orang korea emang perut karet yah..... Makan banyak walau tak semua yang perut karet, love kak jisun😍😍😍😍😍😍😍

                                                                                                • Kelas Pak Satria
                                                                                                  Kelas Pak Satria  11 giorni fa

                                                                                                  Menanti libur sekolah..balek plembang. Gomawo y noona

                                                                                                  • M Dira Kemala Putra
                                                                                                    M Dira Kemala Putra  11 giorni fa

                                                                                                    Makan burgo laksa

                                                                                                    • Aprinz 29
                                                                                                      Aprinz 29  11 giorni fa

                                                                                                      Jadi kangen ragit karna makan ragit kalo lagi puasa aja.

                                                                                                      • Leni Diana
                                                                                                        Leni Diana  11 giorni fa

                                                                                                        Ke Kalimantan dong

                                                                                                        • Tomi Wahyudi
                                                                                                          Tomi Wahyudi  11 giorni fa

                                                                                                          Memang enak sarapan Disni hahaha

                                                                                                          • Yana Fatimawati
                                                                                                            Yana Fatimawati  11 giorni fa

                                                                                                            Laperrrrr 😭😭😭😭😭

                                                                                                            • brama dwipa
                                                                                                              brama dwipa  11 giorni fa

                                                                                                              "Walaupun mulutku kecil dan cantik, coba masuk semua" _Jisun 2019_ (((Auto teringat adegan makan telur masuk semua dalam mulut)))

                                                                                                              • Duddy Pr
                                                                                                                Duddy Pr  11 giorni fa

                                                                                                                Lagit itu roti jala bukan?

                                                                                                                • DIP red
                                                                                                                  DIP red  11 giorni fa

                                                                                                                  👍👍👍

                                                                                                                  • Fatma fatimaza
                                                                                                                    Fatma fatimaza  11 giorni fa

                                                                                                                    Wuahhhhhh ngiler liatnya...enak bangetzzzzz kayanya😘😘😘

                                                                                                                    • Nita Indria
                                                                                                                      Nita Indria  11 giorni fa

                                                                                                                      Dicobain mkn Pempek, model, tekwan kak, pempek Pak Raden mak nyus mantab 👍👍👍

                                                                                                                      • Gie 99
                                                                                                                        Gie 99  11 giorni fa

                                                                                                                        Mamanya lucu sekali huhuuu 😍😘😘

                                                                                                                        • Rakha Muhammad
                                                                                                                          Rakha Muhammad  11 giorni fa

                                                                                                                          mantul

                                                                                                                          • Ratu Dihatimu
                                                                                                                            Ratu Dihatimu  11 giorni fa

                                                                                                                            Burgo bukan kuah santan tapi pakai ikan