Tonton ini sebelum PAS! Ujian, Cara Belajar & Kejujuran! - Peachy Liv

Share
HTML-code
  • Published: 01 December 2019
  • Cara tetep jujur selama PAS, nolak temen yang minta contekan, memotivasi diri, betah belajar, cepat paham menghitung dan mengafal, membagi waktu, dll!
    Share link video ini ke temen2 mu yaaa biar makin banyak yg tau!
    dan SUBSCRIBE karena gratis & kamu bakal jadi anggota BeLIVers!
    Btw IG ku @Peachy.Liv bagi yg mau follow hehe
    I LOVE YOU GUYS SO MUCH, thanks for watching :)
    __________________________________________
    Credits to:
    1. Editing by Matthieu
    inclips.net/channel/UCrCO...

Comments • 905

  • Peachy Liv
    Peachy Liv   4 दिन पहले

    Hiii guys! untuk yg besok PAS, SEMANGAT YAAA!!!!❤️ Kalau di YT aja kalian nontonnya video2 edukatif gini, aku yakin kalian semua orang2 pekerja keras, rajin, dan jujur pastinyaa! :D Share di SG kalian kalau mau aku repost yaaa, good luck!!!😉👌

    • Navoletta 24
      Navoletta 24  दिन पहले

      Agama kakak apa

      • Dewi Aisah
        Dewi Aisah  दिन पहले

        Yah aku baru liat padahal pasnya baru selesai 🙁

        • Hayatun S.R Salsabila Rahman
          Hayatun S.R Salsabila Rahman  3 दिन पहले

          Ya kk peachy liv 🙂😉👌

          • TEGUH PRANATA
            TEGUH PRANATA  3 दिन पहले

            Boleh minta no wa?

            • millati hanifa
              millati hanifa  2 घंटे पहले

              Besok mtk(╥_╥)

              • febi peee
                febi peee  8 घंटे पहले

                🖤🖤🖤🖤

                • Ainun Tarisha Tv
                  Ainun Tarisha Tv  13 घंटे पहले

                  gua liat ini pas setelah habis testt yah telat bgt donggg liatnya pdhl penting bgt :((((

                  • Chiyu Rikaz
                    Chiyu Rikaz  14 घंटे पहले

                    Alasan banyak orng gk percaya: Karna orng tersebut "hanya" ingin tau bukannya mau bantu :'

                    • Jessalice Gacha
                      Jessalice Gacha  दिन पहले

                      Bajunya kakak sama kayak punyaku COOL SPACE bedanya warna aja putih = abu",,,,,pink = biru tua😂😂😅

                      • Eksa Ayu Amanda
                        Eksa Ayu Amanda  दिन पहले

                        Saat PAS kali ini aku mencoba lagi untuk usaha sendiri karena pengen tau kemampuan diri sendiri aja sii, sama jujur juga. Dan dengan kaya gini, temen-temen aku gaada yang nanya jawaban ke aku sii karena aku juga ga nanya jawaban ke mereka. Ini cara aku untuk meminimalisir temen-temen yang mau nyontek hihi🤣 kalian boleh coba nih. Alhamdulillah hari ini selesai PAS, semoga nilai memuaskan Aminn✨

                        • veren official
                          veren official  दिन पहले

                          Semoga semua anak yg sedang PAS nilainya bagus aminn...

                          • Fredian ronaldo Wungkur
                            Fredian ronaldo Wungkur  दिन पहले

                            Siapa yg metode BELAJAR nya audiovisual

                            • Naya Xiaomi
                              Naya Xiaomi  दिन पहले

                              Teman sebangku aku tuh orangnya suka minta jawaban atau contekan sama aku (Bukan pas PAS ya) jadi lama-lama aku tuh kayak kurang betah gitu duduk sebangku sama dia, tapi aku gak mau cari masalah atau gara-gara karena dia tuh di sindir dikit marah banget. Aku tuh serasa mau nasehatin dia, aku capek setiap ibu guruku dikte dia selalu ngotot mau liat yang dibuku aku, dia gak mau tulis apa yang ibu guru dikte-in , terus setiap ada penilaian harian atau dikasih soal di papan tulis dia tuh selalu minta bacain udah berbagai macam alasan yang aku bilang tapi dia gak mau dengerin dia selalu ngotot minta bacain, kayak tadi pagi disekolah kami dikasih soal dia itu minta bacain soal padahal aku tuh capek lemes kehausan, aku udah bilang "aku tuh capek" tapi dia ngotot banget minta bacain, terus aku bilang sampai nomor ini aja ya tapi dia bilang "gak mau!" Dalam hati aku tuh dah mau nabok dia 😠 tapi aku tahan rasa marah aku tu. Yang aku takutkan itu pas PAS tgl 9 nanti, aku takut dia minta jawaban/contekan soalnya dia tuh orangnya kalo gak dikasih bisa marah atau kayak selalu pengen dapetin apa yang dia mau. Kalo jawabannya salah aku kena marah. ☹️ Menurut kalian bagus ditabok atau ditampar?

                              • Richelle Konradsen
                                Richelle Konradsen  दिन पहले

                                Kak minggu depan aku PAS aku mau tanya satu hal gimana sih caranya dapat seratus saat ulangan tapi tabpa belajar 100%

                                • Ivon Bilkistan
                                  Ivon Bilkistan  दिन पहले

                                  Mksh kak oliveee📚😍

                                  • hana _nana
                                    hana _nana  दिन पहले

                                    Metode belajar yang paling pas sama aku tuh T²B¹. Tidur ²Belajar¹ 🤣🤣🤣🤣 Ada yang sama?

                                    • Aletha hassya
                                      Aletha hassya  दिन पहले

                                      Kak peachy liv aku request gimana sih kak supaya kita cepat hafal sama pelajaran yang kita baca dan gampang diinget diulangan ,aku tuh kalo ulangan suka risih kadang kadang lupa😭🙏

                                      • Lintang Aditiya
                                        Lintang Aditiya  दिन पहले

                                        Kak aku ulangan nya banyak yang salah gimana supaya tidak ada yang salah gimana kak

                                        • Zahra Salsabila
                                          Zahra Salsabila  दिन पहले

                                          Sue sue wegah

                                          • Nahya Official
                                            Nahya Official  दिन पहले

                                            Jujur sejak aku tau channel kak Oliv....aku jadi semangat belajar!!! Sampai sampai orang tua aku bingung kenapa aku tiba tiba mendadak semangat belajar😂 Luv u kak Oliv❤️✨🤩😍

                                            • adicipel 1
                                              adicipel 1  2 दिन पहले

                                              thank you kak olive . semoga pas nanti lulus aminn.

                                              • Sallu Ramadani
                                                Sallu Ramadani  2 दिन पहले

                                                Termotivasi banget aku sering belajar pas udah mau ujian sambil nulis contekan dan sekarang lagi belajar buat jujur

                                                • fun with icha
                                                  fun with icha  2 दिन पहले

                                                  Moga semua ringking 1

                                                  • fun with icha
                                                    fun with icha  2 दिन पहले

                                                    Tapi kak kadang biasanya klo kita mau bljr yg di jadwal hari rabu tapi padahal kita harus nya bljr nya untk hari selasa gmn kak..............ini waktu penilaian biasanya aku gt kak mhn kritits nya ya kak.....

                                                    • Rina Harliani
                                                      Rina Harliani  2 दिन पहले

                                                      Kak gmn carany biar bisa dpt nilai bagus di ujian mtk

                                                      • fadil bahri
                                                        fadil bahri  2 दिन पहले

                                                        Aku suka channel ini soalnya pas waktu aku coba nilainya bagus bagus semua♥️

                                                        • Hey me
                                                          Hey me  2 दिन पहले

                                                          Sebenernya mat itu bisa bikin rumus sendiri, pahamin aja soalnya, lalu fokus. Dan gk kalah penting juga pahamin konsep dasar entah dari buku, guru, tentor, maupun temen. udah, insyaallah bisa kok ngerjain. Ini menurut pengalaman aku.

                                                          • joo yaraa
                                                            joo yaraa  2 दिन पहले

                                                            Cara ngatasin burn out bagi pelajar dongg😭😭

                                                            • Scope GAMING
                                                              Scope GAMING  2 दिन पहले

                                                              Kak bikin bocoran ujian kls 6 donk plisss yg setuku like 😊

                                                              • Scope GAMING
                                                                Scope GAMING  2 दिन पहले

                                                                Edit soal

                                                                • Marco Sihotang
                                                                  Marco Sihotang  2 दिन पहले

                                                                  membantu banget iniii

                                                                  • Sofi Danadi
                                                                    Sofi Danadi  2 दिन पहले

                                                                    kak kalau mapel nya tematik gimana ??? maaf masih sd 😅

                                                                    • Crysant a.t
                                                                      Crysant a.t  2 दिन पहले

                                                                      Gak laku lagi chanel youtube nya astgg

                                                                      • Itss Jejes
                                                                        Itss Jejes  2 दिन पहले

                                                                        Siapa aja yg mau ksh saran blh jawab :) Gimana kalo tmn kita itu selalu maksa kita kasih jawaban? Bukan hanya ulangan, bahkan ujian, UAS, dan simulasi dia nyontek. Trs dia blng ke tmn aku, tmn aku ksh tau aku kalo si tmn yg suka nyontek ini tanamkan niat bahwa dia ke sklh bakalan temenan sama yg pintar demi dpt jawaban, trs dia juga berniat UN bakalan nyontek. Kalo kami ga kasih jawaban dia suka ghibah kami di blkng kami. Bahkan dia ga ada niat belajar walaupun aku udh ngajak dia belajar. Dengan gampang dia ngomong "ngapain susah susah, nyontek aja". Trs dia srng modusin aku sama tmn aku yg juara satu, dia datangin tmpt kami pura pura nanya, trs dia nyontek punya kami diam diam. Dan sahabat aku yg dkt sama dia tanyain dia "eh dari mana dpt jawaban ini kan susah?" dia malah jawab nyontek dari aku sm tmn aku yg juara satu itu. Bahkan dia bisa merajuk kalo ga dikasih jawaban, dia malah main buka buku kami tnpa persetujuan dari kami. Ada slh satu tmn saya korban nyontek dari si penyontek ini. Mau ga mau dia harus kasih jawaban ke si penyontek ini, soalnya si penyontek ini ada geng. Dan geng itu temannya korban ini juga. Dia takut ga punya tmn, jadi terpaksa harus bagi bagi jawaban. Sampai si korban ini diam diam juga nyontek punya kami agar dpt jawaban dan kasih ke geng nya si penyontek itu. Kesel ga sih punya tmn begitu? Udh di nasehatin malah di ghibah. Ayo yg ada saran komen di bwh :))

                                                                        • Alya Raihani
                                                                          Alya Raihani  2 दिन पहले

                                                                          ka temen aku slalu nyontek

                                                                          • Ayu Kusmawati
                                                                            Ayu Kusmawati  2 दिन पहले

                                                                            Ka aku blum mulai pas ,gimna dengan waktu sbntar tapi dapet nilai yang memuaskan

                                                                            • Mali Amilusholihah
                                                                              Mali Amilusholihah  2 दिन पहले

                                                                              Kak tadi aku abis selesai ulangan, nah tadi ada kejadian yang duduk di samping aku nyontek liat buku di kolong meja, disitu aku bingung mau negur tapi takut jadi aku sebagai teman harus gimana kak?

                                                                              • almira Richi
                                                                                almira Richi  2 दिन पहले

                                                                                Kakak ada buku tentang motivasi dan study tips engga

                                                                                • zera ravieza
                                                                                  zera ravieza  2 दिन पहले

                                                                                  Lah temen gua tanya temen gua cuman 1 dia tanya berjuta juta tapi kalo nga dijawab kok gua nga enak gmn solusinya:(?

                                                                                  • muthia hafizha
                                                                                    muthia hafizha  2 दिन पहले

                                                                                    Gara gara aku ngikutin video kakak, disekolah aku paling tinggi nilainya

                                                                                    • logikamuu _
                                                                                      logikamuu _  2 दिन पहले

                                                                                      Sebagai anak kuliahan, berguna nih

                                                                                      • Girl Sundanes
                                                                                        Girl Sundanes  2 दिन पहले

                                                                                        CaraMudahMengisiUlanganB.InggrisYangIsinyaAbcdSemuaTanpaBelajarGimnaKa??

                                                                                        • Dyd aryd
                                                                                          Dyd aryd  3 दिन पहले

                                                                                          Aku sama sahabat ada sifat buruk kalau lagi ujian yaitu misalnya dia tau no 9,aku gak tau no 9 dia bakal ngasih jawaban dan sebalik nya aku juga gitu🤣☹️

                                                                                          • Widad Ulayya
                                                                                            Widad Ulayya  3 दिन पहले

                                                                                            Hari ini hari keempat aku pas moga semuanya lancar

                                                                                            • candy candy
                                                                                              candy candy  3 दिन पहले

                                                                                              Maless banget punya temen yang kerjaannya browsing terus pas ulangan 😣

                                                                                              • Dhea Nasyandha
                                                                                                Dhea Nasyandha  3 दिन पहले

                                                                                                Pas lg ngedengerin penjelasan kak oliv trus tiba’ iklan AMBYARR WES SEMUANYA🙂

                                                                                                • Amira Girl
                                                                                                  Amira Girl  3 दिन पहले

                                                                                                  Makasih ya kak karna kakak aku jadi dapat peringkat 2

                                                                                                  • Yesi Meilani
                                                                                                    Yesi Meilani  3 दिन पहले

                                                                                                    Besuk PAS MTK T_T

                                                                                                    • Chalista Eka Sasmita
                                                                                                      Chalista Eka Sasmita  3 दिन पहले

                                                                                                      Siapa yang disini kelas 5 sd. Like ya

                                                                                                      • Airlangga Putra
                                                                                                        Airlangga Putra  3 दिन पहले

                                                                                                        "hiburan yg bermanfaat" Contohnya shitpost & meme

                                                                                                        • Intan Official
                                                                                                          Intan Official  3 दिन पहले

                                                                                                          Ak hari Kamis mau PAS Semoga lancar ya Allah

                                                                                                          • kawaii panda 203
                                                                                                            kawaii panda 203  3 दिन पहले

                                                                                                            Video nya bagus bangettt..kakk🤗💛 Sukses trus k olive😺❤

                                                                                                            • Ayu nurcahyani
                                                                                                              Ayu nurcahyani  3 दिन पहले

                                                                                                              Kalau aku kak jrang banget beljar, soallnya biasanya kalau saat guru nerangin udah paham kalo belajar lagi ehhh malah bingung Jadinya ngabelajardehh

                                                                                                              • Sam Jee
                                                                                                                Sam Jee  3 दिन पहले

                                                                                                                Besok ada UTS, tapi aku gelisah banget soalnya banyak banget materi yang harus dipelajari konsepnya... aku malah belajar kabut semalam.... ini kesalah banget.... mungkin kedepannya bisa belajar dari jauh2 hari.....MAKASIH YA KAK...TIPSNYA♡:)

                                                                                                                • Zrae'i Otsuka
                                                                                                                  Zrae'i Otsuka  3 दिन पहले

                                                                                                                  Jarang cowok disini yaa.. :v

                                                                                                                  • Maya 3038 canell
                                                                                                                    Maya 3038 canell  3 दिन पहले

                                                                                                                    Kak tolong kasih tau dong, nanti aku UN, dan kasih tau apa pelajaran yang sering di pertanyakan?

                                                                                                                    • Sarah Yuntri
                                                                                                                      Sarah Yuntri  3 दिन पहले

                                                                                                                      Bermanfaat bangettt Semoga aku bisa Dapet Nilai 80 Karna Bisa Liat motivasi video ini

                                                                                                                      • Bunga Ainia
                                                                                                                        Bunga Ainia  3 दिन पहले

                                                                                                                        Kak yang bikin aku malas belajar karena kadang aku bingung sama materi nya. Misalnya aku mau ujian semester ni, jadi aku bingung mau belajar yang mana karena materi nya banyak banget. Apalagi waktu rajin- rajinnya belajar malah materi yang udah kita paling hafal ga masuk di ujian trus yang masuk di ujian malah materi yang ga kita dalami. Kadang aku bingung mau ringkas karena menurut aku penting semua:v dan aku orang nya pelupa, belajar 10 menit trus istirahat 3 Menit materi yang di pelajari lupa. Belajar lagi istirahat lupa lagi. Jadi gimana ya kak? Tolong kasi solusi dong kak, minggu depan aku ujian dan sampe sekarang ga ada persiapan sama sekali.

                                                                                                                        • Ghaitsha official
                                                                                                                          Ghaitsha official  3 दिन पहले

                                                                                                                          Dan aku baru nonton sekarang?!

                                                                                                                          • Agung Juniartha
                                                                                                                            Agung Juniartha  3 दिन पहले

                                                                                                                            Sekarang di sekolahku lagi UU Banyak banget temenku yang ngeliat buku tanpa di ketahui oleh guruku karena mereka nyembunyiin bukunya di kolong bangku. Aku pengen ngasi tau ke pengawas, tapi takut di bilang ngefitnah. Gimana dong kak?

                                                                                                                            • Eli Eli
                                                                                                                              Eli Eli  3 दिन पहले

                                                                                                                              Bermanfaat bngt dong😍❤

                                                                                                                              • cloud novv
                                                                                                                                cloud novv  3 दिन पहले

                                                                                                                                alhamdulillah tadi uas-nya lancar, cuma besok matematika sama ppkn minta do'anya teman temannn

                                                                                                                                • Wafa Nursucia
                                                                                                                                  Wafa Nursucia  3 दिन पहले

                                                                                                                                  semangattt yang besok pas matematikaaa 💙💙💙

                                                                                                                                  • Tari Yani
                                                                                                                                    Tari Yani  3 दिन पहले

                                                                                                                                    Kakak channel menginspirasi kakak apa???