Jenglot Ki Rogo Sejati Nampakin Diri !!

Share
HTML-code
  • Published: 01 December 2019
  • Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
    0818803157 /087889551557
    selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
    dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
    081808885357
    email: [email protected]

    TTD Management Ki Prana Lewu
    #KIPRANALEWU #KIROGOSEJATI

Comments • 1 449

  • Aldino RY
    Aldino RY  Jam Yang lalu

    Ki prana lewu klo streaming dmna sh di aplikasi apa??

    • Bintang Mandala
      Bintang Mandala  10 jam yang lalu

      Di tunggu hadiirnya di tg.pinang

      • imufti 21
        imufti 21  15 jam yang lalu

        Bismilah semogaa bisa ikutt 083802409957

        • motorvlogstreet babel
          motorvlogstreet babel  16 jam yang lalu

          Ki kapan2 lakukan penelusuran di bangka belitung,mentok,di bukit menumbing.

          • Ridho Achmad
            Ridho Achmad  Hari Yang lalu

            Jalan jalan ke pku lah ki,banyak ki hantunya

            • landok cihuy
              landok cihuy  Hari Yang lalu

              Assalammualaikum Ki aku Memeng suka kpl mudahan mangkin sukses Ki.. coba Ki sekali jalan ke Kalbar Sambas Ki byak benda2 antik dan penomena gaib salam anak Sambas ki

              • Firmansyah Firman
                Firmansyah Firman  Hari Yang lalu

                0895354546145 bismilah semoga bisa ikut penelusuran #wewe gombel part2 #sukatani hadir

                • Ario Wibisono
                  Ario Wibisono  Hari Yang lalu

                  ario (08975110000

                  • Agum
                    Agum  Hari Yang lalu

                    banng saya pengen ikut penelusuran, hhhee saya penasaran pgn tahu lebih dekat tentang hal gaib 083898545953

                    • Lutur Mas
                      Lutur Mas  Hari Yang lalu

                      Hadir om

                      • Trio Kurnia Bagus
                        Trio Kurnia Bagus  Hari Yang lalu

                        hy mba priana :D

                        • Rahman cikal
                          Rahman cikal  2 hari yang lalu

                          Anti skip skip🤣🤣

                          • ABDUL KADIR
                            ABDUL KADIR  2 hari yang lalu

                            makassar hadir kapandog wewegombelki

                            • Vidmar Dams95
                              Vidmar Dams95  2 hari yang lalu

                              Semporna sabah hadir ki😎👍

                              • M.SUJADI Jadi
                                M.SUJADI Jadi  2 hari yang lalu

                                assalamualaikum ki,sekali" coba dong ki penelusuran di tasikardi banten dan ada misteri apa disitu makasih sebelumnya wassalamu'alaikum

                                • Andre Lek
                                  Andre Lek  2 hari yang lalu

                                  Kii, biasa live di mana

                                  • Wahyu Hidayat
                                    Wahyu Hidayat  2 hari yang lalu

                                    0895355210078, main ke Bogor bang😂

                                    • Dede Maungbodas
                                      Dede Maungbodas  2 hari yang lalu

                                      Ke Pangandaran kapan Ki.. kabar" ya... Pangandaran hadirr

                                      • Denny Syahputra
                                        Denny Syahputra  2 hari yang lalu

                                        Hadir kang batam

                                        • Independenaldo Fachlevi
                                          Independenaldo Fachlevi  2 hari yang lalu

                                          Ki ane di batam ki pingin ikut penelisiran di batam ki 08983461541 wa dan telfon ki ..

                                          • Zein F
                                            Zein F  3 hari yang lalu

                                            Udah telat belom si kalo mau ikut penelusurannya? Wa:088291976867

                                            • Aries Dwi Prasetyo
                                              Aries Dwi Prasetyo  3 hari yang lalu

                                              Mau ikut dong ki nih wa saya, 081328433528

                                              • syid gaming_official
                                                syid gaming_official  3 hari yang lalu

                                                🙄

                                                • Rosita Sari
                                                  Rosita Sari  3 hari yang lalu

                                                  q igin ikut penerusuran ki ni nomr hp dan wa q ki 081298274504 ni nomr sya ki .. q igin ikut penerusuran ..sma ki prana q igin liyat sosok yag sekasat mata..

                                                  • Rosita Sari
                                                    Rosita Sari  3 hari yang lalu

                                                    q igin ikut penerusuran

                                                    • M.raffiyudin Raffi
                                                      M.raffiyudin Raffi  3 hari yang lalu

                                                      Klo ada di depok saya mau ikut pelusuran nya soal nya rumah saya di pamulang timur deket wasangan

                                                      • M.raffiyudin Raffi
                                                        M.raffiyudin Raffi  3 hari yang lalu

                                                        Kii kapan ni pelusurah di depok sawangan lagi

                                                        • Sufi Muda
                                                          Sufi Muda  4 hari yang lalu

                                                          Hadir kpl #yoyoy# Ok BossKu

                                                          • Far'i Gaming
                                                            Far'i Gaming  4 hari yang lalu

                                                            Hadir

                                                            • Tolhoheor Udin
                                                              Tolhoheor Udin  4 hari yang lalu

                                                              085819006009

                                                              • Heyy boo
                                                                Heyy boo  4 hari yang lalu

                                                                Ki saya penggemar berat aki 🌹

                                                                • altair kawthar
                                                                  altair kawthar  4 hari yang lalu

                                                                  ki ikut penelusuran tempat wewe gobelnya,gw greget pengen jenggut rambutnya

                                                                  • altair kawthar
                                                                    altair kawthar  4 hari yang lalu

                                                                    ki kutang wewe gombelnya pesen untuk saya.wkwkwkwkw

                                                                    • imam bahrin
                                                                      imam bahrin  5 hari yang lalu

                                                                      ayo dong ki colab sama panji

                                                                      • Ahmad fauzar Mahesa
                                                                        Ahmad fauzar Mahesa  5 hari yang lalu

                                                                        Ikut dong Ki ni nomornya 085722344414

                                                                        • Sofyan Effendi
                                                                          Sofyan Effendi  5 hari yang lalu

                                                                          Pengen ikut penelusuran nih ki.. Karena Belum pernah lihat Langsung, Penasaran tapi takut 😅 085700087194 , Siapa tau beruntung diajak 🙏

                                                                          • Jens photoshoot
                                                                            Jens photoshoot  5 hari yang lalu

                                                                            Seru kayanya paranin wewe gombel ijo yg ngeselin😂

                                                                            • FPJ Dien
                                                                              FPJ Dien  5 hari yang lalu

                                                                              Semoga sehat sehat terus bang, Saya dari Manado perantauan di surabaya

                                                                              • Arjuna _5555
                                                                                Arjuna _5555  5 hari yang lalu

                                                                                Ditelen dulu dong bang😪

                                                                                • Aspiya Zainal
                                                                                  Aspiya Zainal  5 hari yang lalu

                                                                                  Boleh tu ikut karna kurang percaya sma hal kyak gitu soalnya gk pernah ktm Tlpn:088801694150

                                                                                  • Tyo Io
                                                                                    Tyo Io  5 hari yang lalu

                                                                                    Oke ki aku mo ikut penelusuran wewe gombel penasaran blm pernah liat wujud asli setan ki hehehe 081213126521

                                                                                    • Melky Carlos Butar-Butar
                                                                                      Melky Carlos Butar-Butar  6 hari yang lalu

                                                                                      0823 6253 1038 Semoga Terpilih

                                                                                      • Dewa Frasisma
                                                                                        Dewa Frasisma  6 hari yang lalu

                                                                                        Mau Ikut ehhh Aku orng Medan 😂😂 Jauh Ki

                                                                                        • Wahyu Arief
                                                                                          Wahyu Arief  6 hari yang lalu

                                                                                          Assalamualaikun... Kapan ke batam lagi ki Ikut ngeexsplore dunkk

                                                                                          • Gamers Cantik
                                                                                            Gamers Cantik  6 hari yang lalu

                                                                                            Gua kira iguana

                                                                                            • R-Crz 416
                                                                                              R-Crz 416  6 hari yang lalu

                                                                                              BANG IKUT NGACAK" WEWE DONG MAU NYOBA NGELIAT KI SIAPA TAU RASA TAKUT HILANG WKWK

                                                                                              • Al Zahra
                                                                                                Al Zahra  6 hari yang lalu

                                                                                                Assalamu'alaikum

                                                                                                • Gandhii Kharismaa
                                                                                                  Gandhii Kharismaa  6 hari yang lalu

                                                                                                  Makassar donk ki prana

                                                                                                  • Mas BAMBANK
                                                                                                    Mas BAMBANK  6 hari yang lalu

                                                                                                    Pengen ikut review wewe gombel penasaran blom pernah liat wkwk tpi takut. Keluar khodam maung putih Saya berabe bisa haha😂

                                                                                                    • Waris Pujiono
                                                                                                      Waris Pujiono  6 hari yang lalu

                                                                                                      Ki praktek buka mata batin dong ajkin subcribernya

                                                                                                      • Waris Pujiono
                                                                                                        Waris Pujiono  6 hari yang lalu

                                                                                                        Hadir

                                                                                                        • DJ RERE MONIQUE
                                                                                                          DJ RERE MONIQUE  6 hari yang lalu

                                                                                                          Ki skrg tinggal di batam yach Semoga channel ki sukses

                                                                                                          • ketan ero
                                                                                                            ketan ero  7 hari yang lalu

                                                                                                            Part 2 wewe gombel dong ki

                                                                                                            • dienda fadhil
                                                                                                              dienda fadhil  7 hari yang lalu

                                                                                                              Bank!menurut agama kalo rumah ada patung binatang it malaikat yg mengantar rizki takut .dan gk jadi ganterin.tpi kiprana kok tetep kaya😲😲😲😲

                                                                                                              • patra agtira.p
                                                                                                                patra agtira.p  7 hari yang lalu

                                                                                                                semoga saya bisa ngikut ki prana lewu dlm penelusuran

                                                                                                                • WayN Budiadnyana
                                                                                                                  WayN Budiadnyana  7 hari yang lalu

                                                                                                                  Makassar ...hadirrr

                                                                                                                  • WayN Budiadnyana
                                                                                                                    WayN Budiadnyana  7 hari yang lalu

                                                                                                                    Kirain ki.prana ga rokok'an.....makassar hadirrr!!!

                                                                                                                    • YanYan Game
                                                                                                                      YanYan Game  7 hari yang lalu

                                                                                                                      14:12 apa cuman gue yang lihat jendela kayak ada kuntilanak

                                                                                                                      • WayN Budiadnyana
                                                                                                                        WayN Budiadnyana  7 hari yang lalu

                                                                                                                        Pantas aja ...melar ki.....ngemil mulu.......hihi

                                                                                                                        • WayN Budiadnyana
                                                                                                                          WayN Budiadnyana  7 hari yang lalu

                                                                                                                          Hadir.....!! Ki prana tetap memberi edukasi yg betul....mantap.....ki kerisx satu donk...