AKHIRNYA MEIRA WISUDA S2! Bulan Ini Kita MENIKAH!! 😍

Share
HTML-code
  • Published: 01 December 2019
  • Instagram gue di hack :(
    Follow yg baru ya: bit.ly/343U8vS
    Bantu kembali ke 450rb followers yuk :')
    ________________________________________
    For Perform/Business:
    Email: [email protected]
    CP: 087784127878 (WA Only)
    ________________________________________
    • Subscribe Ixora Music: bit.ly/2ZnbtRY
    • Subscribe Meira: bit.ly/2MIpT8y
    • Yuk sedekah lewat Utsman: bit.ly/2KZWsww
    • Baju Ixora by @kanee.id
    • Dress Meira by @meira_official @kumerona
    ________________________________
    My Business:
    Kanee: bit.ly/2L2Rsr2
    Meira: bit.ly/32fjmpz
    Kumerona: bit.ly/2kUiR3V
    Einheijar eSport: bit.ly/2PiP5o7
    Social media:
    Instagram: bit.ly/2ztdtso
    Twitter: bit.ly/329ogUK
    _________________________________________
    likecoin.pro/@wayan/chu8/eeb4

Comments • 1 739

  • ixora
    ixora   Il y a 5 jours

    Yg mau ikutan giveaway undangan pernikahan kita: 1. Tulis akun ig kalian disini 2. Tonton vlog jangan di skip karena ada clue rahasia di setiap vlog kita 3. Subscribe channel ixora dan adinda amira 4. Follow instagram kita dan tonton setiap ig story kita karena kita sering kasih clue dadakan disana: @wayanixora_ dan @adindaamiraa 5. Jawab pertanyaan dadakan dari kita di instagram berdasar clue yg ada di video kita. Pantengin ig kita jangan sampe ketinggalan pertanyaan dadakan dari kita 6. Good luck! Sampe ketemu di resepsi kita yaaa 🙋‍♂️

    • Naa' imah
      Naa' imah  Il y a heure

      @nhay_05

      • Sir Adith
        Sir Adith  Il y a 7 heures

        @adithya_prakasa10 Pengen nge-vlog ning acarane mas Wayan, tekan Jatim aku mas Pasuruan 😅

        • BERITA ACEH
          BERITA ACEH  Il y a 15 heures

          @rahmdaulia

          • Mutiara Dinda
            Mutiara Dinda  Il y a 19 heures

            @mutiaradindaaa

            • Anjar Kartika
              Anjar Kartika  Il y a 5 heures

              Pinter,cantik,sholehah,rendah hati,Masya allah paket lengkap bngt , aaaaa sukaaaa ❤️

              • Nailah Azzahra Putri Hidayat
                Nailah Azzahra Putri Hidayat  Il y a 21 heure

                Umur 22 tahun S2😍😍

                • Atikaawl _
                  Atikaawl _  Il y a jour

                  Sooooo proooouuuddd ooffff yooouuu ka dindaaa💕💕💕

                  • Devi Arianti Lestari
                    Devi Arianti Lestari  Il y a jour

                    Kagum banget sama meira..

                    • Lakhah _
                      Lakhah _  Il y a jour

                      Keren

                      • ade soraya
                        ade soraya  Il y a jour

                        @adeesoraya

                        • Yogi Satya pratama
                          Yogi Satya pratama  Il y a jour

                          Backsund??

                          • khairun Niswah
                            khairun Niswah  Il y a jour

                            Bentar lagi kak Wayan sm kk mira nikah..... Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... 🌹

                            • Anisa Masripah13
                              Anisa Masripah13  Il y a jour

                              Masya allah,semoga aku kecipratan semuanya tentang ka meira,kariernya,pendidikannya,calonnya,pasangannya,kesuksesannya yang super mantap banget((': congrats ka meira💛

                              • Dian Ningsih
                                Dian Ningsih  Il y a jour

                                Masyaallah bangga banget kak dinda s2 umur 22. Aku s1 aja nanti umur 22 :'(

                                • Adam Noviansyah
                                  Adam Noviansyah  Il y a 2 jours

                                  S2 setahun?wow Ngomong2 kakak kuliah dimana?di universitas mana?

                                  • Amran Syafei
                                    Amran Syafei  Il y a 2 jours

                                    @fadiaptri_

                                    • Rahmad Gemilang
                                      Rahmad Gemilang  Il y a 2 jours

                                      Pengen seperti kak Adinda Amira Ketika ditanya (kenapa lega?) Kak Amira : karena aku tidak sekolah lagi 😊

                                      • Yusi Tresnawisesi
                                        Yusi Tresnawisesi  Il y a 2 jours

                                        Keren😭😭😭

                                        • Pinkan Sabillah
                                          Pinkan Sabillah  Il y a 2 jours

                                          Caranya gimana sih bisa S2 di umur yang masih muda begitu :( pengen ....

                                          • Ummi Salamah
                                            Ummi Salamah  Il y a 2 jours

                                            Kak meira kuliah dmn si?

                                            • mia nurazizah
                                              mia nurazizah  Il y a 2 jours

                                              Keren banget yaAllah ka dinda😍😍

                                              • Cherys Floreantina
                                                Cherys Floreantina  Il y a 2 jours

                                                kak, kapan kapan bikin kompilasi kak wayan kaget dong🤣, pasti ngakak🤣

                                                • sakti ajha
                                                  sakti ajha  Il y a 2 jours

                                                  Terharu banget sama persahabatan mba dinda dan temen2. Semoga sampai syurga Aamiin. Dan semoga mba dinda dan mas wayan dilancarkan niat baiknyaa. Aamiin langgeng sampai syurga Aamiin

                                                  • Nina Kcl
                                                    Nina Kcl  Il y a 2 jours

                                                    Keren bangettt

                                                    • Dizaa Aulia
                                                      Dizaa Aulia  Il y a 2 jours

                                                      gemes bgt help

                                                      • Wahyuni Amelia
                                                        Wahyuni Amelia  Il y a 2 jours

                                                        Btw. Bangga bgt sama adinda S2 diumur 22 thun. Aku aja baru lulus S1 tahun ini diumur 22 thn :") jdi insprasi terus nih buat ngelanjutin pendidikan.

                                                        • Hafiz Uddin
                                                          Hafiz Uddin  Il y a 2 jours

                                                          Kapan sih nikahnya

                                                          • Kadariah Lagading
                                                            Kadariah Lagading  Il y a 2 jours

                                                            Congratulation adinda Amira 👏👏👏👏😍 d atas kejayaan yg d perolehi shingga ke tahap ini.. ini adalah hadiah terindah wayan & meira sbelum mnuju akad nikah #2019Aminn..i'm from Lahad datu sabah malaysia..

                                                            • Rezki Mutiadeapati
                                                              Rezki Mutiadeapati  Il y a 2 jours

                                                              Ternyata belum menikah yak 😱Tapi koq panggilan Say...Laiknya org yg sdg pacarn? Atau sy salah liat yak 😬

                                                              • Bella Iryansyah
                                                                Bella Iryansyah  Il y a 3 jours

                                                                Aku bangga banget sama kamu dinda, bener bener bangga, mau nangis liat video ini, sangat bangga sama kamu dindaaaaa padahal aku bukan siapa siapa kamu yaAllah

                                                                • Rahma Aulia
                                                                  Rahma Aulia  Il y a 3 jours

                                                                  Wah selamat kak adinda ameira

                                                                  • Sofia Intan
                                                                    Sofia Intan  Il y a 3 jours

                                                                    lulus S2 langsung nikah, abis nikah jd ibu rumah tangga wkwk S2 cuma buat gelar doang yak

                                                                    • ano nim
                                                                      ano nim  Il y a 3 jours

                                                                      Keren

                                                                      • ismy anayah
                                                                        ismy anayah  Il y a 3 jours

                                                                        Keren dedek Meira.. 😘😘😘

                                                                        • HRtia 26
                                                                          HRtia 26  Il y a 3 jours

                                                                          Jadi malu sendiri diriku, tahun lalu meira wisuda S1. Setaun kemudian wisuda S2. Sedangkan gue S1 aja belum kelar2 :'(

                                                                          • Emilda Vionita
                                                                            Emilda Vionita  Il y a 3 jours

                                                                            @emildavt

                                                                            • Uswatun Khasanah
                                                                              Uswatun Khasanah  Il y a 3 jours

                                                                              Alhamdulillah Semoga ilmunya manfaat dan berkah Amiiiin 😊

                                                                              • Delfia Stefana
                                                                                Delfia Stefana  Il y a 3 jours

                                                                                btw itu la meira ke RC nya sehari setelah aku ada acara disana dan nginep disana:(,kenapa gak waktu aku nginrp di rc biar bisa ketemu huhuhu

                                                                                • Teodosia Espi
                                                                                  Teodosia Espi  Il y a 3 jours

                                                                                  Merinding nontonnya😭😭

                                                                                  • Sarah A.H
                                                                                    Sarah A.H  Il y a 3 jours

                                                                                    Ka temen kaka aku juga wisuda eh kabar duka nya pas mau ke lokasi wisuda nya dia kecelakaan dan terus udh gk ada jadi wisuda nya di ganti in oleh kaka nya☹️

                                                                                    • Mertia Ayu Pamungkas
                                                                                      Mertia Ayu Pamungkas  Il y a 3 jours

                                                                                      Kak kalau boleh tau itu tempatnya dimana

                                                                                      • Maesa 23
                                                                                        Maesa 23  Il y a 3 jours

                                                                                        Sukseesss kedepannya yaa kak😍

                                                                                        • Muh Jimmy
                                                                                          Muh Jimmy  Il y a 3 jours

                                                                                          Abis nikahan entar coba biki horor2 lagi bang :v

                                                                                          • Septi Eva
                                                                                            Septi Eva  Il y a 3 jours

                                                                                            Semoga sukses pernikahan nya ya mbak mas, semoga langgeng sampai tua. Jodoh dunia akhirat aamiin aamiin

                                                                                            • Lenn Elen
                                                                                              Lenn Elen  Il y a 3 jours

                                                                                              Omegatt perjuangan Dapat S2 nya cuman setahun??

                                                                                              • Marsyah Gaming G
                                                                                                Marsyah Gaming G  Il y a 3 jours

                                                                                                Fakultas apaan kak meira

                                                                                                • Rina brinsa
                                                                                                  Rina brinsa  Il y a 3 jours

                                                                                                  Seneng aja gitu ngeliat kalian berdua. 😊

                                                                                                  • delima viona
                                                                                                    delima viona  Il y a 3 jours

                                                                                                    Tips s2 Di usia 22 kakk

                                                                                                    • Amanda Putri
                                                                                                      Amanda Putri  Il y a 3 jours

                                                                                                      Selamat kakak buat kelulusan kakak🖤😊,dan smga pernikahan kakak Nnti lancar ya🥰🖤amin allahumma aminn 🤲🖤

                                                                                                      • khumairah ira
                                                                                                        khumairah ira  Il y a 3 jours

                                                                                                        Khumairah1702

                                                                                                        • layuza almrs
                                                                                                          layuza almrs  Il y a 3 jours

                                                                                                          6:12 wkwkww

                                                                                                          • Abdul Kharis
                                                                                                            Abdul Kharis  Il y a 3 jours

                                                                                                            kak jangan lupa undang bekasi ya

                                                                                                            • Annisa Dwi Puspitasari
                                                                                                              Annisa Dwi Puspitasari  Il y a 3 jours

                                                                                                              Baca caption yg di ig, mas wayan nunggu, berjuang demi Meira, jadi terharuuu, ditambah liat FRclip aduhhh, semoga dilancarkan pernikahannya nanti

                                                                                                              • gendis ayu anjani anjani
                                                                                                                gendis ayu anjani anjani  Il y a 3 jours

                                                                                                                Nikannya 13 desembember donk biar sama aku ulang tahun kk nikah pliss

                                                                                                                • lala namira
                                                                                                                  lala namira  Il y a 3 jours

                                                                                                                  Saluutt dan terharruuu bgttt😭 semoga semuanya dilancarkaann yaaa ka wayan dan ka meiraaa!❤️❤️ Semoga aku bisa hadir di hari bahagia kaliaaaan!

                                                                                                                  • Shenia Pudew
                                                                                                                    Shenia Pudew  Il y a 3 jours

                                                                                                                    Ka meira wanita hebat

                                                                                                                    • Tita solihah
                                                                                                                      Tita solihah  Il y a 3 jours

                                                                                                                      Kalau kak wayan dulunya kuliah jurusan apa ?

                                                                                                                      • Lisa Meyshela
                                                                                                                        Lisa Meyshela  Il y a 3 jours

                                                                                                                        Ya allah bahagianya nyampe ke sini:')

                                                                                                                        • Hilda Esmrld
                                                                                                                          Hilda Esmrld  Il y a 3 jours

                                                                                                                          Gemash n ikut terharuuuu

                                                                                                                          • Enha Hidayah
                                                                                                                            Enha Hidayah  Il y a 3 jours

                                                                                                                            Dari segi perjalanan kak Meira itu bikin orang semangat!! Penuh perjuangan so proud of kak meiraaa😊

                                                                                                                            • Enha Hidayah
                                                                                                                              Enha Hidayah  Il y a 3 jours

                                                                                                                              Kuyy ikutan sapa tau bisa ngikott:((

                                                                                                                              • Enha Hidayah
                                                                                                                                Enha Hidayah  Il y a 3 jours

                                                                                                                                @enhaww

                                                                                                                                • Tazkiah Khairunnisa
                                                                                                                                  Tazkiah Khairunnisa  Il y a 3 jours

                                                                                                                                  Meira wisudaan ga fullmake up, natural bgt, biar nnti nikahan pangling