OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Share
HTML-code
  • Published: 01 December 2019
  • Instagram NAYAM
    nayam.id?igshid=p31vum85o0u9
    BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
    mgdalenafmerch
    Instagram MGDALENAF
    mgdalenaf

Comments โ€ข 763

  • icang boizz
    icang boizz  3 hours ago

    GK pernah ganti baju mbak

    • Riyan rosdiawan
      Riyan rosdiawan  5 hours ago

      Kak buat vidio chellen makan PAQUI dong

      • Asmr cute girl
        Asmr cute girl  Day ago

        Ka challenge paqui one chip ka

        • Selfi Ana
          Selfi Ana  Day ago

          Bikin ngiler kak. ๐Ÿ˜‹

          • Laily Rahmi
            Laily Rahmi  Day ago

            Hujan nnton ginian terus ngiler,, malah g ada mkanan dirumah ๐Ÿ˜ญ

            • Sylvia Debora
              Sylvia Debora  Day ago

              Gw udah nyobain ini dan rasanya B aja ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ atau mungkin harus lapar banget baru kerasa enak banget?

              • Eli Setiyowati
                Eli Setiyowati  Day ago

                Ka ke GEPREK BENSU RUBEN ONSU dong Like dong biar ka MGDALENAF LIAT๐Ÿ˜‚

                • nadya sheilla
                  nadya sheilla  2 days ago

                  salah maksudnya kakak makan bikin kita ngiler aja๐Ÿ˜…

                  • nadya sheilla
                    nadya sheilla  2 days ago

                    kakak makan ngiler aja๐Ÿ˜’

                    • mister kemoz
                      mister kemoz  2 days ago

                      Yang udah SUBSCRIBE channel ini,totonin video2ny,tapi paling takut makan pedas ada??? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

                      • Aldo Rain
                        Aldo Rain  2 days ago

                        Yg begini nihh yg bisa di ajak mabar

                        • Iffah Lestari
                          Iffah Lestari  3 days ago

                          Hidungnya sama kek aku, ada bopengnya

                          • wafa intan
                            wafa intan  3 days ago

                            Engkau yang makan Aku yang pedas

                            • Lichyntia Pantama
                              Lichyntia Pantama  3 days ago

                              ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ

                              • Yohanes 2016
                                Yohanes 2016  3 days ago

                                Cantik-cantik ternyata rakus โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

                                • Amanda Alpenlibee
                                  Amanda Alpenlibee  4 days ago

                                  Setiap makan selalo jatoh ya:v

                                  • PROS BROS
                                    PROS BROS  4 days ago

                                    tapi gak habis kan,m

                                    • Dewi Sartika
                                      Dewi Sartika  4 days ago

                                      Enak sekaleeeee

                                      • Ari Tuyik
                                        Ari Tuyik  4 days ago

                                        Mantap

                                        • Raja R6
                                          Raja R6  4 days ago

                                          Kasian bgt timnya makan nasi sisa

                                          • Rosalina Altomeni
                                            Rosalina Altomeni  5 days ago

                                            makan Segini banyak abis aja kah ??

                                            • renza official
                                              renza official  5 days ago

                                              Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

                                              • Heni Rahayu
                                                Heni Rahayu  5 days ago

                                                kak kapan ke Banyuwangi???

                                                • Ferina Rindhi K
                                                  Ferina Rindhi K  5 days ago

                                                  I gained 10 kgs just by watching this

                                                  • siwa rangga dewa
                                                    siwa rangga dewa  5 days ago

                                                    Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

                                                    • Nana oey
                                                      Nana oey  5 days ago

                                                      Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

                                                      • Yanti Syifa
                                                        Yanti Syifa  5 days ago

                                                        kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

                                                        • kasur rusak
                                                          kasur rusak  5 days ago

                                                          Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

                                                          • VALENTINUS IVANO MV_XXVI

                                                            Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk

                                                            • Brilyana Dwi Indriani
                                                              Brilyana Dwi Indriani  5 days ago

                                                              Ka magda Saya cuma ngasih tau, tuh nasi abisin dulu yg udh di makan, jgn blom abis udh ambil yg laen. Kalo emg ga abis makanannya kan bs buat kameramennya. Jd masih layak makan. Ga udh di cuil2 di kasih org apa dibuang. Mudah2an si diabisin tu makanan yg udh di cocol2nasinya

                                                              • Hendry Sorti
                                                                Hendry Sorti  6 days ago

                                                                "Tempatnya sederhana" TV di kasir 2 AC di atas 1

                                                                • Zahra Q
                                                                  Zahra Q  6 days ago

                                                                  Lu beruntung bnget sih, makan sebar2 itu, tapi ngak ada lemak nempel dibadan lu๐Ÿ˜Œ lah gue yg smpek ngiler begini uh nambah 2kg๐Ÿ˜ค

                                                                  • sini peluk yuk
                                                                    sini peluk yuk  6 days ago

                                                                    Mukbang yang asoy kuy

                                                                    • Yunita Apriani
                                                                      Yunita Apriani  6 days ago

                                                                      Coba kak magda nyobain paqui ๐Ÿคค

                                                                      • Debby saap
                                                                        Debby saap  6 days ago

                                                                        Collab ama ka ria sw makan yang pedas hehe

                                                                        • jurig ciwis
                                                                          jurig ciwis  6 days ago

                                                                          Kalo sama tanboy habis tuh sama daunnya wkwkw

                                                                          • Ina Riana
                                                                            Ina Riana  6 days ago

                                                                            Di jogja ada g ya cbgnya

                                                                            • Parah Men
                                                                              Parah Men  6 days ago

                                                                              Apa rahasia nya Kak makan terus Tapi kurus

                                                                              • Husni lothfi
                                                                                Husni lothfi  6 days ago

                                                                                Rindunya......

                                                                                • KemBang SenTuL
                                                                                  KemBang SenTuL  6 days ago

                                                                                  omDo

                                                                                  • cute babies
                                                                                    cute babies  6 days ago

                                                                                    Kyknya perlu collab sm korea reomit, hansol kan makannya jg buanyauakk

                                                                                    • ahmad basuni
                                                                                      ahmad basuni  6 days ago

                                                                                      Xo blm video brusih kak??

                                                                                      • Muhammad Alfairuz
                                                                                        Muhammad Alfairuz  6 days ago

                                                                                        Beb ? Hmmmmm

                                                                                        • Lia Andini
                                                                                          Lia Andini  6 days ago

                                                                                          Ka magda kali-kali masak dong

                                                                                          • Liliszahdan 003
                                                                                            Liliszahdan 003  6 days ago

                                                                                            Gmna cra nya mkn bnyak tpi bdan ttep krus,,pngen deh kya gitu

                                                                                            • tripelx xx
                                                                                              tripelx xx  6 days ago

                                                                                              monyong monyongnya itu loo NGANGENIN

                                                                                              • Habibah AP
                                                                                                Habibah AP  6 days ago

                                                                                                Tolong dong rambutnya di iket kalau lagi makan keknya ribet gitu

                                                                                                • Istri Ropik
                                                                                                  Istri Ropik  6 days ago

                                                                                                  Syeeet daaah ku makan tumis pepaya aj jd krasa ayam gara2 liat @MGDALENAF makan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

                                                                                                  • Natasya SPL official
                                                                                                    Natasya SPL official  6 days ago

                                                                                                    Kaum rebahan ada gak?

                                                                                                    • Azizah Lai
                                                                                                      Azizah Lai  6 days ago

                                                                                                      kak magdaaaaaaaa

                                                                                                      • Nurtika
                                                                                                        Nurtika  6 days ago

                                                                                                        Ntn ini cuma pgn tau dia ngabisin makanannya ato kaga wkwkw karna byk yg bilang kalo dia maksain makan pedes

                                                                                                        • Leonard Simon
                                                                                                          Leonard Simon  6 days ago

                                                                                                          EDITAN NYA NAMBAH BAGUS AJA. TOP !!

                                                                                                          • delina โ€ข
                                                                                                            delina โ€ข  6 days ago

                                                                                                            Makan secukupnya saja woy

                                                                                                            • Farel Candra
                                                                                                              Farel Candra  6 days ago

                                                                                                              Kalau makan gausa melet"dong

                                                                                                              • Bella Zhie
                                                                                                                Bella Zhie  6 days ago

                                                                                                                Yang setuju magda coba PAQUI ONE CHIP... Likeee

                                                                                                                • Mas HOHO
                                                                                                                  Mas HOHO  7 days ago

                                                                                                                  Hm makan banyak ttep slim,,gimana caranya oi

                                                                                                                  • Anka 22
                                                                                                                    Anka 22  7 days ago

                                                                                                                    Ada yg tau backsound nya?

                                                                                                                    • Bob_ Channel
                                                                                                                      Bob_ Channel  7 days ago

                                                                                                                      5 Desember 2:15 Wib โœŒ๏ธ

                                                                                                                      • Ulel Ella
                                                                                                                        Ulel Ella  7 days ago

                                                                                                                        Masukan doang.. Di kontrol rambutnya ka.. Nggk enak liatnya kalo ampe kena makanan.. Hnya saran sih ya..

                                                                                                                        • Soposopo Bae
                                                                                                                          Soposopo Bae  7 days ago

                                                                                                                          Sekali kli di tlaktir dong...hheeh๐Ÿ˜