Inilah Pantauan Udara Reuni 212 2019 di Monas

Share
HTML-code
  • Published: 02 December 2019
  • Beginilah pantauan udara dari acara Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019. Peserta aksi berdatangan sejak 2 Desember dini hari hingga siang. Sejumlah tokoh pun hadir dalam acara ini, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Hidayat Nur Wahid sampai Fadli Zon.
    Pimpinan FPI Rizieq Shihab berikan sambutan melalui video conference. Acara Reuni 212 ini berlangsung kondusif.
    #reuni212 #monas #rizieqshihab
    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Comments • 1 965

  • Telor DarkDark
    Telor DarkDark  14 часов назад

    Salut sih ama mereka, kumpul rame tapi lingkungan terjaga, sampah di pungutin, taman gak di injek, rapi, gak pakek korlap"an aja bisa mandiri...salut sih

    • rudy siswanto
      rudy siswanto  16 часов назад

      GPNA Gerombolan Pemburu Nasi Aking... Mending maen Pubg dirumah 😁😁😁😄😄

      • Via Valen
        Via Valen  21 час назад

        kasian yg ikut pada dungu mau aja ngumpul d bodoh i sirijik.... wkwkwkwk.... sungguh miris... TAKBER....!!!!

        • Yongki Pribadi
          Yongki Pribadi  День назад

          Anies Gubernur 212 .....wiro sableng ....hehehehe

          • Kastari Ari
            Kastari Ari  День назад

            Kurang kerjaan amat reuni 212 di pantau segala,bikin mereka gede hati, ngapai ga kamu pantau kegiatan Para Petani di desa2 yg jauh lebih penting dari fisi misi nya 212 ? Jgn2 yg memantau juga orang2 barisan sakit hati.

            • Mazah Utama
              Mazah Utama  День назад

              PENGIKUT REUNI 121 ORANG ORANG DUNGU. KAYAK KERBAU YG DI COCOK HIDUNG. MUDAH DI BEGOIN..

              • Budi Setiawan
                Budi Setiawan  День назад

                Ah, cuma seribuan orang doang... ga ada apa2 nya. Kalah suaranya sama ahok yg jadi komisaris utama pertamina🤣🤣🤣🤣

                • Tominugroho Utomo
                  Tominugroho Utomo  День назад

                  Ko sepii betool hanya 20 persen dari tahun 2016

                  • VierzNime
                    VierzNime  День назад

                    Pedjoang Nasboeng

                    • Zaki Nuraripin
                      Zaki Nuraripin  День назад

                      Ba pe u (Barisan pecinta ulama)

                      • Nashrul Online
                        Nashrul Online  2 дня назад

                        Bekasi & Bogor sarangnya orang 212

                        • stella sania
                          stella sania  2 дня назад

                          Merayakan Ahok jd Komut Pertamina... xixixi 🤣

                          • AjjzAdit Mahendra
                            AjjzAdit Mahendra  2 дня назад

                            Gerombolan orang sesatttt

                            • Andry9 46
                              Andry9 46  2 дня назад

                              Onta2 byk yg berkeliaran..kga ad yg dkandangin it

                              • Iman surya
                                Iman surya  2 дня назад

                                MASYAA ALLAH ALLAHU..AKBAR....

                                • Ari Idrianto
                                  Ari Idrianto  2 дня назад

                                  Makin muak gw lihat ormas berkedok agama ni

                                  • kodak salemba
                                    kodak salemba  2 дня назад

                                    Gw mau nanya, mereka yg ikut reunj tsb gk kerja apa, kan hari senin itu..??

                                    • Arengga Haningprang
                                      Arengga Haningprang  2 дня назад

                                      Populasi nya cepat dlam waktu beberapa bln puluhan juta konon katanya tinggal ribuan saja.

                                      • Arengga Haningprang
                                        Arengga Haningprang  2 дня назад

                                        Sudah banyak yg insyaf sadar surga neraka milik allah.

                                        • Kue Lapis
                                          Kue Lapis  2 дня назад

                                          7juta rupiah Apa 7juta ummat?

                                          • TEGO SUWARTO
                                            TEGO SUWARTO  2 дня назад

                                            Saya berpemikiran dengan momentum 212 ini lebih menguatkan Pancasila dan UUD'45 sebagai dasar dan landadan Negara untuk bersama sama menuju Indonesia yang lebih maju dalam segala hal.

                                            • Arry Somo
                                              Arry Somo  2 дня назад

                                              Pasukan nasbung semakin sedikit.

                                              • Endangsusanto Susanto
                                                Endangsusanto Susanto  2 дня назад

                                                PA 212 menyesal atas kejadian dulu ktk demo ahok Sekarang membayar perbuatan yg lalu dg reuni sekaligus menyambut Ahok yg terpilih jadi pemimpin Dirut Komisaris Pertamina Luaarrr biasa sambutan pa 212 Dg terpilihnya Ahok semoga pa 212 bubar dg teratur krn menyadari kesalahanya amin

                                                • Tri Sul
                                                  Tri Sul  3 дня назад

                                                  Semoga Allah mengabulkan doa umatnya yang terhimpun dalam ketertiban, kebersihan dan kebersamaan. Aamiin..

                                                  • AnakKOLTIM Channel
                                                    AnakKOLTIM Channel  3 дня назад

                                                    Mantap 212

                                                    • Rusdi Chus
                                                      Rusdi Chus  3 дня назад

                                                      Mereka yg datang itu sebenar,y manusia yg memiliki agama. Kaga kaya CEBONG 😁 Agama dibuat main2 😁

                                                      • abas jaswar
                                                        abas jaswar  3 дня назад

                                                        Yg komen negatif pastilah kaum munafik yg punya penyakit di dalam hatinya..sekali2 ikutan pas ada acara reuni 212 biar kamu tau ada manfaat atau tidaknya..jd jgn asal bacot bro

                                                        • Heveru Official Music
                                                          Heveru Official Music  3 дня назад

                                                          PARA PENJUAL AGAMA OLEH OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB MIRIS

                                                          • Marsudi 123
                                                            Marsudi 123  3 дня назад

                                                            Amien mana amien .. Si sengkuni penghasut rakyat ..

                                                            • Rus Miati
                                                              Rus Miati  День назад

                                                              Si amien dah pulkam angon bebek wek wek wek..

                                                              • nocopyrightsounds perfect
                                                                nocopyrightsounds perfect  3 дня назад

                                                                Sepiii akokwokwok

                                                                • anibajumerah bajumerah
                                                                  anibajumerah bajumerah  3 дня назад

                                                                  Klh sm suporter bola PERSIB VS BALI FC

                                                                  • MrVe Gamer
                                                                    MrVe Gamer  3 дня назад

                                                                    Reuni nya isinya ga ada politik kok, reuninya itu maulid nabi

                                                                    • Kikel Pryo Handoko
                                                                      Kikel Pryo Handoko  3 дня назад

                                                                      Hati2 tuh para tokoh. Kalau ngomong jangan sampai keseleo lidah. Ntar dijadiin agenda model kaya gini. Masalah ahok yang udah selesai aja masih direuniin. Jelas kan ini tujuannya politik dengan memanfatkan agama.

                                                                      • Suryo Master arts
                                                                        Suryo Master arts  4 дня назад

                                                                        Ini acara apa ya bro

                                                                        • Jack Wick
                                                                          Jack Wick  4 дня назад

                                                                          Pada berjemur ya di monas

                                                                          • Ali Ali
                                                                            Ali Ali  4 дня назад

                                                                            Ini sebabnya ahok

                                                                            • ANTI TEROR
                                                                              ANTI TEROR  4 дня назад

                                                                              MAKIN HABIS PENGUNJUNG NYA ..

                                                                              • Susanto Irawan
                                                                                Susanto Irawan  4 дня назад

                                                                                Koq gak pantauan nilai tukar rupiah pd tg 02-12 kemarin yg bersamaan dgn reuni 212??nilai tukar rupiah pd hr itu msk zona merah KO,silahkan cek di google dgn ketik nilai tukar rupiah tg 02-12

                                                                                • Ajie Ambio
                                                                                  Ajie Ambio  4 дня назад

                                                                                  Knp masih banyak orang bodoh? 😭😭

                                                                                  • TpBahar edan anak onta yaman anak iblis. Sini

                                                                                    kalau diliat dari atas.kok kaya kambing semua ya..

                                                                                    • putro wahyu
                                                                                      putro wahyu  4 дня назад

                                                                                      Alhamdulillah....7 juta yang hadir.... Kapan reuni an lagii....dah kangen ngumpul2 nihhh...

                                                                                      • Umi Hani
                                                                                        Umi Hani  4 дня назад

                                                                                        ALHDULILLAH KAYANYA JALANA TETAP LANCAR. ARINYA ORANG MEMILIH KERJA DARI PADA TAHAJUD DIONAS KERJA BISA KESIANGAN . TUKAN GROMBOLAN KEVEEA KARENA IMAM BESARNYA GAGAL MANING . UNTUK PLNG !.

                                                                                        • Ibad Kusuma
                                                                                          Ibad Kusuma  4 дня назад

                                                                                          Reuni??? Apa Monas punya alumni 🤣

                                                                                          • April Leksono
                                                                                            April Leksono  4 дня назад

                                                                                            Cebong semua

                                                                                            • Dede Bento
                                                                                              Dede Bento  4 дня назад

                                                                                              Hahahaahahahahahhahahahaga PD berlebihan.. Ga nyampe sejuta 212 geblek.. FPI bubarkan!!

                                                                                              • Sultan Top
                                                                                                Sultan Top  4 дня назад

                                                                                                Widiiih......Jumlahnya sampe 11 ribu juta..... Pasti di pilpres 2024 Jokowi keok... Ayo 2024 ganti presiden.

                                                                                                • Pramono Sugeng
                                                                                                  Pramono Sugeng  4 дня назад

                                                                                                  Aku senang baca komen bani katak puru, melihat keberhasilan reuni 212, otaknya yg udah setengah ancur (macam zombie) tambah lebur, sebentar lagi panas badannya akan.menyebabkan persendiannya pada terlepas. Kalau ingin negara ancur dukunglah terus pemimpin yg plonga plongo WK WK WK. Jayalah penyembah Tuhan yang Maha Esa. Begitu damai jutaan saudaraku berkumpul bersilaturahim. Membuat seisi dunia terkesima.

                                                                                                  • Saibatul Amri
                                                                                                    Saibatul Amri  4 дня назад

                                                                                                    ASTAQFIRULLAHALADZIIIM SUBHANNALLAH ALHAMDULILLAH LAILLAHAILLAH ALLAHUAKBAR LAHAULAWALLAH QUATAILLAH BILLAHILALIHIL ADZIIIM ALLAHOMMASHOLI ALLAH SAYDINAH MUHAMMAD. JAGA BERSAMA NKRI RUMAH BESAR KITA DI ALAM DUNIA INI PERTAHAN KAN KERNA ALLAH SWT.

                                                                                                    • SELAMET FIRDAUS
                                                                                                      SELAMET FIRDAUS  4 дня назад

                                                                                                      Akhirnya kita tau bahwa itu acara itu hanya politik dr ormas tsbt

                                                                                                      • Catur Ibnu
                                                                                                        Catur Ibnu  4 дня назад

                                                                                                        Setelah nabi wafat, mulai bermunculan kekuatan-kekuatan politik. Peta kekuatan politik mulai tersebar, untuk saling memperebutkan pengaruh atas golongan yang satu dengan yang lainnya. Tercatat dimulai dari saat pemilihan ke khalifah-an Abu Bakar, hingga khalifah-khalifah penerus berikutnya. Semua lengkap dengan bumbu-bumbu dan aroma perebutan kekuasaan. Mulai dari yang pro maupun yang kontra. Semua mengatas namakan Tuhan. Semua merasa berada dalam jalan kebenaran. Banyak bermunculanlah hadis-hadis yang tersebar di setiap golongan. Setiap golongan mengangkangi bahwa hadistnyalah yang paling sohih. Akhirnya, terjadilah perang saudara, dengan klimaksnya gugurnya cucu Rosululloh dalam perang Shifin.

                                                                                                        • Erik Krisnando
                                                                                                          Erik Krisnando  4 дня назад

                                                                                                          Kok sekarang yg hadirnya sedikit yaaaaaa

                                                                                                          • magnum filter
                                                                                                            magnum filter  4 дня назад

                                                                                                            Alhamdulillah 212 - 2019, penuh sesak, aman, damai, kondusif, dan khusu, sehingga meningkatkan perekonomian warga DKI. Semoga IB HRS beserta jama'ah 212 selalu sehat dan panjang umur. Aamiin.

                                                                                                            • WPN 0055
                                                                                                              WPN 0055  4 дня назад

                                                                                                              Alhamdulillah mulai surut pengikutnya mulai pada mengerti ...pemilu sudah selesai 212 BANGKRUT tak ada pemasukan

                                                                                                              • rizal muhamad
                                                                                                                rizal muhamad  5 дней назад

                                                                                                                Yg komen ya pada kafir semua .. burzerrr nya komunis

                                                                                                                • Lukman Arizky
                                                                                                                  Lukman Arizky  5 дней назад

                                                                                                                  hmmm wahai bani kolam.. rupanya anda belum pada sadar. nanti kalo pas dajjal turun baru lu pada merenge/jadi pengikutnya 🤔

                                                                                                                  • ryan angel
                                                                                                                    ryan angel  5 дней назад

                                                                                                                    50rb orang keliatannya mungkin kurang

                                                                                                                    • aziz abdul
                                                                                                                      aziz abdul  5 дней назад

                                                                                                                      Masa pinggiran monas yang di liput , apa nya yang mau di liat coba aduuuuh ... Mau cari memiringkan fakta ya ... Dosa loh mas Jadilah pembawa berita yang real , saya doa kan panjang rezeki nya panjang umur nya panjang dosa nya, kekal siksaan dikubur nya ,dan kekal di ahirat kelak nanti. Amiiiiiin ya rob

                                                                                                                      • pak RT
                                                                                                                        pak RT  5 дней назад

                                                                                                                        Semakin ga di minati.. Terlihat jumlah semakin dikit

                                                                                                                        • Wahyu Trilaksono
                                                                                                                          Wahyu Trilaksono  5 дней назад

                                                                                                                          Hahahaha reuninya para bani CABUL jongosnya si RIZIK CABUL, sekarang udah sepi kagak laku

                                                                                                                          • Dedi 'est
                                                                                                                            Dedi 'est  5 дней назад

                                                                                                                            Keseringan sih